Bab 1 Percayakah Anda?

Kalian bisa baca dalam bahasa inggrisnya disini : http://www.prophetofdoom.net/

“Jika Allah ingin menakuti para budaknya, matahari dijatuhkan dari keretanya. Ini adalah kemalangan bagi matahari.”

Islam dimulai ketika Muhamad, orang Arab diabad ke-7, mengaku sbg utusan Allah. Itu sudah kita ketahui dg pasti. Quran, dia bilang, adalah rangkaian wahyu yg dia terima secara langsung dari tuhan yg waktu itu tidak mempunyai nama.

Pengalaman inspirasional ini, katanya, datang padanya seperti bunyi bel berdentang dikepalanya, membuatnya gemetar dan berkeringat deras. Pengalaman2 seperti ini berlangsung terus, hingga dia dapat mengartikan pesannya. Dg begitu, Quran ini, dipercayai Muslim sbg wahyu tuhan kepada manusia melalui nabi terpenting dan terakhirnya. Tapi hanya Muhamad sendiri yg mendengar “wahyu” ini. Dia tidak memberikan bukti apapun. Jadi, kita menerima Quran sepenuhnya lewat kata2 Muhamad.

Alkitab, sebagai perbandingan, punya 40 penulis, semua terpelajar (bisa baca tulis), yg menceritakan cerita yg tetap/konsisten sepanjang 15 abad. Muhamad, yg mengaku tidak bisa baca tulis, bertindak sendiri membentuk Islam selama kurun waktu 22 tahun.

Lebih dari 1 milyar orang tinggal dinegara yg didasarkan atas prinsip islam. Jadi dg orang sebanyak itu, Muhamad adalah seorang yg sangat sukses. Tapi negara2 itu, juga adalah negara2 yg paling miskin, kurang bebas, dan paling keras. Dan mereka adalah sumber pendanaan dan pelatihan teroris, sumber motif & tujuan dari pembunuhan terhdp siapapun yg tidak mirip dg mereka. Dari sisi itu, warisan Muhammad ini dapat dianggap yg paling bernoda.

Klaim Muhamad sebagai perantara tuhan tidak dibarengi dgn mukjizat. Tidak ada penyembuhan, berjalan diatas air, membelah laut, membangkitkan orang mati atau memberi makan ribuan orang. Dan tidak ada nubuat/ramalannya yg terjadi, tidak seperti ramalan secara detail dan tepat dari nabi2 dalam Alkitab yg secara rutin menunjukkan bahwa mereka ditunjuk oleh yg kuasa. Tapi Quran malah didatangkan dgn satu kekurangan paling besar, yaitu karakter dan kehidupan Muhamad yg sangat tercela.

Ini bukan sanjungan, tapi kesimpulan rasional yg dapat diambil dari materi2 sumber aslinya. Menurut Quran dan Sunnah sendiri, Muhamad menyebarkan Islam utk memerintah Arab, Persia dan Byzantin melalui penaklukan, penjarahan & teror. Saya akan menyebut dan mengutip ribuan ayat dari kitab Islam yg membuktikan hal ini, tapi utk sekarang, saya ingin kalian mendapat informasi umum dahulu mengenai Muhamad dan ciptaannya. Ringkasan pengenalan ini bisa dipakai sebagai pegangan utk keterangan2 lebih lanjut. Begitu kita mulai dari cerita2 Kitab Kejadian dan cerita2 Alkitab lainnya yg di obrak abrik Muhamad, kalian perlu perspektif ini utk memahami motif dan agendanya.

Sepanjang halaman ini kalian akan menemukan bahwa kelompok2 sang nabi di Mekah diisi oleh episode2 bermasalah. Setelah menerima wahyu Quran pertamanya, Muhamad mengaku dirasuki setan. Dg pengakuannya sendiri, ia mencoba membunuh diri. Mereka yg kenal dia dgn baik (keluarga dan tetangganya), bilang dia menjadi gila. “Ia dirasuki setan sihir yg mengarang-ngarang kitab suci,” kata mereka, mereka menuduh dia penjiplak dan punya motif lain utk kepentingannya sendiri. Mereka mengejek pengakuan nabinya, mengolok2 Quran dan bilang, ide gilanya utk merubah patung2 berhala (yg sudah mereka puja selama ribuan tahun) menjadi satu tuhan, adalah gila. Karena ejekan2 ini dibalas Muhamad dgn janji2 utk membantai sanak familinya.

Lewat tawar menawar dg kaum Quraysh (suku Muhamad sendiri di Mekah), orang2 Mekah membuktikan bahwa Muhamad menegakkan Islam hanya utk mengumpulkan apa yg dia idamkan; harTA, tahTA & waniTA. Ayat2 setan berikutnya, menunjukkan bahwa dia diilhami oleh Lucifer, nama setan dalam alkitab. Perjalanan malam khayalan Muhamad ke kuil khayalan di Jerusalem, memastikan bahwa dia tidak dapat dipercaya. Penerbangan khayalan diikuti dg Perjanjian Aqaba, dimana prinsip Islam berbalik menjadi prinisp2 politik dan mengumumkan perang terhadap seluruh umat manusia.

90 Surat Quran diturunkan selama perioda ini. Surat2 itu dibuka dg gaya yg meniru gaya dan isi dari puisi2 Hanif yg dibuat oleh Zayd, penyair puisi yg sejaman dg Muhamad. Pd titik ini, mahluk yg menurunkan wahyu2 ini hanya disebut dgn “tuhan” (Lord). Setelah kita diperkenalkan, ternyata nama tuhannya adalah Ar-Rahman. Dan beliau adalah roh yg gelap dan gila, yg lebih banyak menghabiskan waktunya di neraka. Dia menipu, menyesatkan, membelenggu dan menyeret pengikutnya ke
ajal. Ar-Rahman sendiri mengambil bagian dalam penyiksaan dineraka, membolak-balik manusia pada lempengan panggang, mencabik2 & memaksa mereka makan duri, ter dan air mendidih. Surganya adalah
sebuah bordil. Sungainya dialiri anggur dan perawan2 yg siap memuaskan nafsu birahi pengikut yg ber’iman’ padanya.

Mereka yg sejaman dg Muhamad, suku Quraysh di Mekah, pikir dia gila. Quran berisi lebih dari 400 pengulangan ttg argumen tanpa akhir antara Muhamad dan sukunya. Mereka yg kenal nabi ini menyebutnya tukang tipu. Mereka menuduhnya dg kejahatan, kejahatan mana memang dibenarkan oleh Quran dan Hadis. Kemudian bak kelakuan seorang preman, tuhannya Islam membalas. Dia mengumpat orang Mekah dg daftar panjang berisi hinaan dan mengancam mereka dg ajal yg menyakitkan.

Ketika pertama kali baca Quran, saya terkejut menemukan sumpah2 panjang ini. Orang Mekah berteriak: “Muhammad, kau gila, tukang tipu, kerasukan dgn Quranmu yg palsu.” Allah menjawab: “Utusanku tidak gila, juga tidak kerasukan.” Ini membingungkan. Kenapa para penulisnya tidak mengedit tuduhan2 berat ini sebelum menyusun Quran ? Kemudian saya sadar bahwa tanpa kamarahan ini, tidak ada pembenaran bagi ucapan yg paling diulang2 dalam kitabnya: “Jika kau menolak Muhamad, Muslim akan membunuhmu agar tuhannya dapat memanggangmu hidup2.”

Saya tahu ini adalah antitesis dari yg kalian harapkan lihat sepanjang tahun2 perkembangan sebuah agama besar. Tapi bukti tidak dapat
dibantah. Quran membawa dunia kps kekerasan dan kegilaan. Sebuah karya jiplakan jelek digabung dg umpatan2 histeris versi anak2 kecil. Surga dan nerakanya Islam sama2 menjijikkan; surga lebih mengarah pada aroma “setan” daripada memberi kesan mulia. Dan Sunnah, yg dinyatakan sebagai kitab yg diilhami, juga tidak lebih baik. Satu demi satu memberi gambaran buruk, bagai cerita ttg seorang anak yg disiksa yg kemudian berubah menjadi penyiksa.

Setelah menghancurkan ‘agama’ Islam di Mekah, Muhamad menciptakan doktrin politik “Penundukan” di Medinah. Dia menjadi perampok, diktator dan pemimpin teroris. Dia gunakan ayat2 Quran utk membenarkan tindakan2 mengerikan spt: pedofilia, incest, perkosaan, penyiksaan, pembunuhan, pencurian, pembunuhan masal, dan teror, semuanya demi keinginannya yg tak terkendalikan akan seks, kekuasaan dan uang.
Sekali lagi, ringkasan ini hanya menggambarkan apa yg tercatat dgn rapih dalam Sunnah Nabi dan dibenarkan dalam Quran.

Waktu ia berumur 50an, Muhamad menikahi anak umur 6 th. Kemudian ia mencuri istri anaknya. Setelah memaksa gadis2 menonton para pengikutnya memancung ayah mereka, Muhamad memperkosa mereka. Dia menyiksa korbannya utk memastikan tidak ada harta jarahan yg lepas dari tangannya. Dia melakukan pembunuhan masal, pembantaian Yahudi dgn nafsu genocide. Dalam 10 tahun, ia telah memerintahkan serangkaian pembunuhan dan melakukan 75 serangan teror sambil menjarah. Dia gunakan pedang utk memaksa Arab tunduk dan menggunakan hasil perdagangan budak utk mendanai Islam. ‘Nabi’ juga paling suka koleksi gadis2 dan uang pajak. Dia memerintah lewat ketakutan dan tuhannya merestui itu semua.

Penggambaran keji ini bukan hasil tafsir dari kitab2 Islam yg paling negatif ataupun diambil dari dokumen yg dibuat oleh musuh2 agama ini. Tapi ini hasil gambaran yg diambil dari kitab asli mereka sendiri. Dg membaca Quran dan Hadis kamu akan melihat Muhamad mempermalukan dirinya sendiri dan menipu teman2nya, semua dg “Restu Tuhannya”. Dan gambaran nabi dan tuhannya ini ditulis oleh orang2 yg menjadi Muslim2 pertama. Lebih mengejutkan lagi, kita tidak dapat memisahkan mana yg jelek dari yg bagus. Susah sekali menemukan hal yg baik dari kitab maupun kelakuan mereka.

Secara objektif, ketahuilah bahwa tidak ada yg diketahui mengenai Muhamad dan Islam ciptaanya, selain dari 5 buah buku. Kelimanya mewakili catatan tertulis yg selamat, yg ditulis 250 tahun setelah kehidupan sang rasul. Hanya 5 buku itu yg mewakili dasar2 Islam. Kelimanya adalah otoritas, atau “Injil yg benar”. Pernyataan apapun yg tidak datang dari 5 sumber ini dinyatakan sbg dugaan, spekulasi dan opini belaka.

Utk menegaskan kesahihan, sifat dasar dan kepantasan dari kitab2
Islam, saya ingin menggabungkan Kata Pengantar dari koleksi Hadis dg apa yg ditulis pada halaman pembuka dari Quran. “Sahih Bukhari adalah kumpulan ucapan dan perbuatan dari nabi Muhamad, juga dikenal sbg Sunnah. Catatan ucapan dan perbuataan nabi disebut Hadis. Bukhari hidup 200 tahun setelah kematian nabi dan mengumpulkan hadisnya. Tiap catatan dalam kumpulannya diperiksa kecocokannya dg Quran dan kejujuran dari kumpulan pelapornya atau isnad harus dipastikan.”

Kemudian .. “Quran adalah satu dari dua kaki yg mendirikan dasar2 Islam. Kaki kedua adalah Sunnah Nabi. Yg membuat Quran beda dari sunnah adalah bentuknya. Tidak spt Sunnah, Quran adalah ucapan2 Allah, dimana Sunnah (yg disusun menjadi Hadis) diilhami oleh Allah tapi semua perkataan dan perbuatannya dilakukan oleh nabi. Quran diungkapkan tidak menggunakan kata2 manusia, tapi huruf per hurufnya diputuskan oleh Allah. Nabi Muhamad adalah utusan terakhir Allah utk manusia, dg begitu Quran adalah pesan terakhir yg Allah kirim utk kita. Kitab2 pendahulunya, Taurat, Zabur dan Injil telah dibatalkan olehnya.

Ahli Islam terkemuka bilang bahwa “Quran adalah kalimat yg diucapkan sendiri oleh Allah” dan bahwa “Sunnah diilhami oleh Allah.” Mereka mengatakan ini karena ada ratusan perintah dalam Quran yg menyuruh pengikut mentaati Muhammad, utk percaya padanya, utk mengikuti contohnya. Karena Quran seharusnya adalah ucapan ‘Allah,’ satu2nya cara utk taat pd Muhamad, utk percaya dan ikut adalah tahu apa yg dia katakan dan lakukan & Hadis adalah gudangnya. Jadi, apapun bukti yg menyatakan kebalikannya, Muslim percaya 100% bahwa apa yg dibaca di Quran dan Hadis adalah kitab ilham surga langsung dari Allah.

Sejumlah besar dari kitab2 ini ditampilkan dalam Prophet of Doom. Kau juga harus tahu bahwa Quran, diformat seperti buku, sekitar 200 halaman. Dg dikurangi isi yg tidak berguna/telah ada pada kitab2 sebelumnya, Quran hanya tinggal sekitar 1/4nya. Kita akan menganalisa hampir 90% dari materi itu.

Kembali ke Sunnah, Hadis Bukhari sekitar 800 halaman. Kebanyakan berisi pengulangan dalam beberapa bagian. Banyak yg memiliki catatan2 dari pelapor atau isnad, utk tradisi yg identik. Lebih jauh lagi, setengahnya dari kumpulan Hadis Bukhari berupa hukum, prosedur atau anekdot tak berarti yg keluar dari ruang lingkup studi ini. Tanpa ini semua, cuma ada 50 halaman catatan yg utama dan ada hubungannya.
Saya akan mencakup 50% dari ini secara langsung dan mengungkap 30% secara tidak langsung melalui Hadis Ishaq dan Tabari.

Banyak hasil karya penulis hadis yg bernama Imam Muslim (bukan Muslim dlm arti pengikut Islam) dijiplak dalam Bukhari. Hasil karya itu punya tradisi unik, dan berisi pikiran dan pengetahuan yg penting mengenai sifat2 jihad. Dimana kita bisa mendapatkan informasi baru dari Imam Muslim, kita akan mencatatnya.

Kejadian2 yg ditulis Tabari, sejarawan pertama Islam, berkaca pada peristiwa2 biografi tulisan Ishaq. Ada sekitar 70% kesamaan dalam penulisan hidup Muhamad dan terbentuknya Islam. Dg memperhatikan kesamaan ini, membuang puisi dan catatan kaki, 1500 halaman dari gabungan hadis ini dapat disaring menjadi 250 halaman yg tidak saling bertumpuk. Prophet of Doom menganalisa 80% dari ini, karena berisi wawasan bernilai mengenai islam.

Biografi Ishaq dan Sejarah Tabari disusun keseluruhannya didalam Hadis. Hasil karya mereka menjadi Sunnah dan dg begitu menjadi kitab bagi Islam. Hadis mereka berisi rangkaian catatan2 dan bersesuaian dg koleksi2 lain dan juga dg Quran. Perbedaan utamanya adalah dalam susunan. Ishaq dan Tabari memilih Hadis yg disajikan sesuai urutan kemunculannya. Malahan, tanpa Ishaq dan Tabari, Islam tidak akan ada dan Muhamad tidak akan dikenal. Mereka sendiri yg memberikan struktur tulang2 pada agama ini, konteksnya dan kronologinya. Tanpa kronologis yg berpijak pada waktu dan tempat ini, Quran tidak akan dapat dimengerti, dan Hadis yg tersisa telah dirampas artinya. Sama seperti kristen tanpa injil. Penerjemah Tabari memberitahu kita: “Muhamad Ibnu Ishaq adalah penulis biografi sang Nabi. Suratnya menjadi standar dari kejadian2 dalam kehidupan Muhamad.”

Ishaq mengumpulkan ayat2 Islam satu abad sebelum yg lain. Penyebaran mulut kemulut selama 4 generasi dari Hadis yg tercatat dlm Koleksinya pastilah telah menurunkan kadar materi. Tapi sedihnya, karya asli Ishaq yg asli itu sendiri telah hilang. Yg tersisa adalah yg telah diedit oleh Hisham, 65 tahun kemudian. Dan Hisham berkata: Ishaq 691: “Saya mengabaikan hal2 yg Ishaq catat dalam buku ini. Saya menghilangkan hal2 yg memalukan utk didiskusikan dan hal2 yg akan membuat susah kelompok2 tertentu.” Itulah sebabnya kenapa Tabari penting sekali. Dia punya salinan dari Surat Rasul Allahnya milik Ishaq waktu dia menyusun sejarah monumental ini. Ketimbang mengeditnya, dia mengacu pada Surat Ishaq tiap kali Hadisnya terbentur pada subjek tertentu, khususnya mengenai terciptanya Islam dan Ayat2 Setan.

Setelah anda selesai membaca tinjauan ini, anda akan tahu lebih banyak lagi mengenai Muhamad dan dasar2 Islam daripada kebanyakan orang muslim. Dan anda akan mengerti Muhamad dan doktrinnya lebih baik dari para ulama dan pemuka agama. Anda akan melihat Muhamad seperti dia melihat dirinya sendiri. Motif dan agendanya akan sejelas metoda dan tujuannya. Islam tidak lagi akan menjadi misteri. Satu2nya teka teki yg akan tetap ada adalah kenapa orang percaya ‘nabi’ ini.

Muhamad dan dewanya menciptakan sangat sedikit materi orisinil.
Kelompok Islam adalah kelompok penjiplak. Sebagian besar Quran diambil dari Taurad dan Talmud. (Kayaknya Allah kehabisan bahan ketika dia selesai membuat Bible). Selain Muhamad, hanya ada 4 karakter dlm Quran yg tidak dicaplok dari Bible. Dua mewakili pemimpin dongeng dari negeri dongeng. Ketiga adalah pengritik terbesar Muhamad, pamannya, Abu. Keempat adalah Iskandar Zulkarnaen, yg menurut Allah adalah ‘nabi.’

Sementara nama2 lain sama : Adam, Nuh, Setan, Jibril, Abraham, Ishak, Ismail, Yakub, Yosua, Lot, Musa, Harun, Jonah, Daud, Solomon, Maria dan Yesus. Sedang ceritanya sendiri berbeda. Kejadian2 sejarah yg melingkupi kehidupan2 orang2 ini, yg ditulis oleh para penulis Yahudi dg begitu teliti dan mendetil –dicabut dari konteks dan waktunya — dan sengaja dibelit2 utk membenarkan maksud terselubung Muhamad. Jad, ketahuilah bahwa tanpa ajaran2, penambahan karakter2 dan kisah2 dari Bible, Quran dan Hadis akan sangat tipis sekali dalam hal spiritualitas. Yang tersisa hanya mengenai kemarahan, histeria, ancaman dan teror. Tidak akan ada seorangpun yg membacanya akan menganggap ini sebuah kitab suci.

Sedang untuk perbedaan besar antara Bible dan Quran, tim ‘penulis’ dari Ar-Rahman/Allah/Muhammad mengklaim bahwa 40 Yahudi berpendidikan yg hidup dan menyaksikan kejadian2, keajaiban2 dan mencatat nubuat2 utk Bible, telah salah; well, tentu saja kecuali ayat2 yg dijiplak Muhamad. Kemudian Muhamad mengklaim bahwa dia, seorang Arab buta huruf, musuh dari Yahudi yg hidup 1350 km jauhnya dan 6 hingga 26 abad sesudahnya, mempersembahkan catatan yg “BENAR”, yg telah dibetulkan dari penyimpangan2nya. Hanya dunia yg bodoh akan menganggap ini masuk akal.

Tetapi sangat menarik, bahwa baik itu Muhammad, Ar-Rahman maupun Allah tidak pernah mampu menunjukan mana, bagaimana atau kapan terjadi penyimpangan dalam Bible itu. Dan tugas ini menjadi bertambah sulit utk para Muslim karena tuhan mereka berkata di Quran 80:13 bahwa kitab Judeo-Kristen disimpan dgn baik : Quran 80.13-16 “di dalam kitab-kitab yang dimuliakan, yang ditinggikan lagi disucikan, di tangan para utusan, yang mulia lagi berbakti.”

Mufakat umum diantara ulama Islam adalah bahwa Bible Yahudi alias Perjanjian Lama, telah dirusak ketika Yahudi tidak menerima kristus, Dan Bible kristen, Perjanjian Baru, telah dirusak ketika Kristen tidak menerima Muhamad. Hadis berikut mendasari pandangan doktrin ini. Dari Bukhari Book of Hiring, Volume 3 Book 36 Number 471 disingkat Bukhari V3B36N471, juga dapat ditemukan dalam Quran. Rasul berkata, “Perumpamaan dari Yahudi, Kristen dan Muslim adalah seperti perumpamaan seorang yg mempekerjakan buruh (yahudi) dari pagi sampai malam utk gaji tertentu. Mereka bekerja sampai siang dan berkata, “Kita tidak butuh uangmu yg telah ditetapkan utk kita dan biar apa yg sudah berlaku dibatalkan.” Orang itu berkata, “Jangan berhenti, selesaikan sisanya dan ambil gaji penuhmu.” Tapi mereka menolak dan pergi. Orang itu mempekerjakan yg lain (Kristen) utk menyelesaikan pekerjaan tadi dan berkata padanya, “Selesaikan sisanya dan gajimu akan dibayar seakan kamu mengerjakan dari pertama.” Jadi mereka bekerja hingga waktu solat asar (sore). Kemudian mereka berkata, “Mari kita batalkan apa yg telah dikerjakan dan simpan gaji yg kamu janjikan.” Orang itu berkata, “Selesaikan sisa kerjanya, tinggal sedikit lagi,” tapi mereka menolak. Setelah itu, dia mempekerjakan seorang lain lagi (kali ini Muslim) dan mereka bekerja hingga matahari terbenam. Mereka menerima gaji utk dua pekerjaan sebelumnya. Jadi, mereka mewakili contoh dari Yahudi dan Kristen, dan kemudian Muslim yg menerima Islam, Quran dan Sunnah yg dibawa rasul.”

Kita sadar bahwa ini bukanlah penjelasan yg hebat dan kita tahu bahwa kisah ini telah dipelintir dan diambil dari Injil, ulama islam yg menterjemahkan ayat2 ini menambahkan catatan kaki: “Yahudi menolak utk percaya pada pesan2 Yesus, jadi semua kerja mereka dibatalkan. Demikian pula dg Kristen yg menolak menerima pesan2 Muhamad maka kerja mereka dibatalkan juga. Orang2 ini tidak diberi pahala, karena mereka menolak iman yg betul dan mati sebagai kafir. Mereka seharusnya menerima pesan yg terakhir. Kegigihan mereka utk memeluk agama lama mereka membuat mereka kehilangan pahala. Dipihak lain, Muslim menerima agama baru ini dan percaya pada ketiga pesannya. Mereka pantas menerima pahalan penuh utk penyerahan total mereka pada Allah.

Sayangnya bagi para Muslim, skenario ini tidak masuk akal/tidak mungkin. Bagaimana orang dapat percaya pada “ketiga pesan” jika masing2 pesan itu sama sekali berbeda ? Yg lebih penting lagi, jika Judeo-Kristen itu pesannya memang benar, apa pembenaran bagi agama baru bernama Islam ini? Dan
hal yg paling mengganggu tetap menghadang: Bagaimana dan kapan kitab2 Judeo-Kristen telah dirusak ?

Kenyataannya adalah, mereka sama sekali tidak dirusak ! Septuagint, kitab suci versi Yunani, terjemahan Yunani dari kitab Yahudi MASIH bertahan hingga saat ini. Ini memberi bukti yg tak dapat disangkal bahwa tidak ada yg berubah. Kitab ini diterjemahkan 275 th sebelum era Kristen. Isinya cocok dg Perjanjian Lama saat ini sampai ke detil2nya. Lalu kita punya Perkamen Laut Mati (The DEAD SEA SCROLLS). Perkamen ini ditemukan oleh seorang anak pengembala Bedouin disebuah gua di Qumran. Tgl pembuatannya sekitar 250 SM hingga 70M, dan dg begitu ditulis selama periode dimana Muhamad mengatakan Bible telah dirusak. Perkamen berumur 2000 th ini membuktikan bahwa dasar dari islam adalah fiksi.

Perjanjian Baru juga menyalahkan teori islam. Pada saat Muslim bilang itu telah dirusak, sudah terdapat ratusan terjemahan dan sebanyak ratusan ribu copy disebarkan diseluruh dunia beradab. Apa anda pikir mereka semua dikumpulkan dan diubah dg cara yg sama hanya karena Muhamad? Atau lebih mungkin lagi Allah tidak mengerti apa yg dia bicarakan? Ini yg paling penting ! Jika Bible TIDAK dirusak oleh sebuah komplotan secara besar2an, maka Islam TIDAK dapat dipercaya. Mengoreksi Taurat dan Injil, kembali ke agama yg asli, ini adalah pusat dari misi Muhamad. Nah, jika kitab2 sebelumnya tidak diputarbalikan, maka Islam kehilangan pembenarannya. Jika Bible tidak dirusak secara masal ‘sedemikian sehingga tidak dikenali lagi’ landasan dari islam adalah kebohongan. DOAARRRrrrrr !!!! 😈 😈

Utk percaya bahwa tim Islam benar dan tim nabi2 Yahudi salah, kita harus mengabaikan fakta bahwa kebanyakan kisah2 dan karakter Quran diambil dari tradisi yg diturunkan dari mulut kemulut pada bangsa yahudi dalam Talmud. Tambahan lagi, dalam Surat2 Medinah dikatakan bahwa Muhamad harus membayar orang Yahudi utk mendapatkan akses pada kitab mereka selama pembentukan awal agama ini. “Hai Bani Israel … dan janganlah kamu memberi harga murah dalam pertukaran ayat2Ku …[2.42] (Maksudnya : jangan menjual murah ayat2Ku, tapi berikan saja kpd Muhamad secara gratis !)

Pihak Yahudi tentu saja mengenali ketidaksesuaian antara kitab mereka dgn versi Muhammad yg berbelit2. Jelas sekali bahwa pengubahan itu terjadi karena krisis dalam kehidupanny,a bukan karena ia konsisten dg karakter tokoh2 dlm Bible. Jadi mereka mengejek Muhamad, sama seperti yg akan anda atau saya lakukan jika kita menghadapi Muhamad saat itu. (Kalau mau koreksi kitab kita, yah silahkan tapi mbok yg bener gitu lho mas ! :roll: )

Kalau saja Muhammad menciptakan agamanya tidak tergantung dari Bible, pembandingan ini tidaklah perlu. Jika muslim tidak membunuhi kita sambil berteriak “Allahu Akbar” mereka tidaklah penting. Tapi mereka melakukan ini semua, jadi ini penting.

Iman Judeo-Kriste sama sekali tidak tergantung dan terpisah dari islam. Mereka tidak untung ataupun rugi dalam hal keaslian jika dibanding2kan. Bible tidak menyebut2 Muhammad, muslim, Islam, Allah, Mekah ataupun Kabah, meskipun ada beberapa ramalan mengenai orang2 ini, doktrin mereka dan jiwa mereka.

Tapi kebalikannya tidaklah sama. Utk alasan2 yg kita diskusikan, Muhammad suka sekali nabi2 yahudi. Dia mengklaim bahwa islam adalah agama asli dari Abraham. Dia mengakui bahwa Adam, Nuh, Musa dan Yesus aslinya adalah Muslim. Dan seperti kita tahu, dia mengklaim bahwa Taurat yahudi dan injil kristen diilhami dari kitabnya, langsung dari tuhan. Kemudian mereka bilang keduanya itu telah dirusak, sehingga membuat pesannya adalah sebuah hal yg perlu.

Ini menggarisbawahi ayat ke163 dari Surat ke-4: Q 4.163 “Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu (pula) kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya dan suku2nya (Israel), dan Isa, Ayub, Yunus, Harun dan Sulaiman. Dan Kami berikan Zabur kepada Daud. [4.164] Dan (kami telah mengutus) rasul-rasul yang sungguh telah Kami kisahkan tentang mereka kepadamu dahulu, dan rasul-rasul yang tidak Kami kisahkan tentang mereka kepadamu. Dan Allah telah berbicara kepada Musa dengan langsung. (Mereka kami utus) selaku rasul-rasul pembawa berita gembira dan pemberi peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia membantah Allah sesudah diutusnya rasul-rasul itu.” Orang2 ini bukanlah rasul : Ismail, Ishak, Yakub, Ayub, Harun dan Solomon, mereka bahkan bukan nabi. Daud adalah satu dari banyak penulis Zabur (Mazmur). Dan Musa bicara pada Yahweh bukan Allah.

Dalam Quran 3.3: Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil”. Ini mengkonfirmasi kembali Quran 5.46: Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” Kemudian Quran 5:47: Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya. . .” dan Quran 5:48: Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur’an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan. . .”

Kita akan memutuskan diantara mereka karena Muhammad tidak memberi kita pilihan lain. Tapi saya tidak akan berusaha mensahkan catatan Bible. Tujuan disini bukan itu, dan Bible tidak mengambil keuntungan apa2 dg menelanjangi kisah2nya yg dipelintir pada kitab Islam. Islam, dilain pihak, tidak punya kredibilitas kecuali Muhammad dapat membantah catatan2 dalam Bible, yg mana islam bedasarkan kisah versi dia yg diambil dari Taurat.

Allah tidaklah punya dua arti ketika dia bilang Taurat, Mazmur dan Injil adalah kitab yg diilhami oleh tuhan. Tapi ini tidaklah mungkin karena Taurat dan Quran sangat berlawanan dihampir tiap halamannya. Pesan keselamatan yg dituturkan dalam injil adalah antitesis (bertolakbelakang) dg Islam. Utk bilang bahwa mereka diilhami oleh tuhan yg sama adalah tidak rasional, tidak mungkin secara logis.

Dalam Quran 2.59 menegur Yahudi: Lalu orang-orang yang lalim (yahudi) mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami (Allah) timpakan atas orang-orang yang lalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.” Krena kelakuan jelek mereka, Yahudi “menjadi monyet yg hina”. Tapi kemidian dalam Surat ke-5, Allah bilang dalam ‘wahyu yg lebih dulu/awal’, ‘Taurat dan Injil’ yg dia ‘pelihara utk mereka.” Jadi yg mana? Kenapa mengkoreksi sesuatu yg telah dipelihara dari perubahan? Dan lebih penting lagi, kenapa mereka begitu berbeda meskipun datang dari tuhan yg sama? Semua ini membuat anda bertanya-tanya kenapa orang yg punya pikiran waras tidak mengedit Quran sebelum mereka mengklaim bahwa ini dari tuhan.

Quran mengakui bahwa Bible adalah catatan sejarah kuno yg paling akurat dan paling detail mengenai orang2 dan hubungan mereka dg penciptanya. Kitab Yahudi bukan hanya menjadi sumber yg paling banyak dikutip oleh Quran, karakter dan kisah2nya mendominasi setiap buku2 suci dari islam. Dan sampai pada titik dimana Muhammad merusaknya, dia berada pada dasar yg kokoh mengenai mayoritas tempat dan kejadian yg diterangkan dalam Bible seperti yg ditunjukan oleh para ahli arkeologis sebagai gambaran sejarah yg tepat. Tak ada satupun yg ditunjukan sebagai tidak tepat. Setiap kali usaha itu dibuat, dan telah ribuan kali, para pengritik itu sendiri tercengang dg bukti2 arkeologi.

Tapi terpisah dari Bible, tidak ada bukti seperti itu dalam Quran. Tidak ada satu artifak sejarah ditemukan utk membenarkan klaimnya. Tidak ada referensi utk Allah, Muhammad, Mekah ataupun Kabah yg terpisah dari cerita di Quran ataupun Hadis. Dan Quran itu sendiri adalah campuran ketidakteraturan. Ia bahkan tidak kronologis, lebih2 historis. Subjek2 yg tidak berhubungan ditalikan bersama tanpa peralihan atau sebab.
YVZM

Karena kitab islam didasarkan pada kisah2 yg diambil dari kitab Kejadian dan Keluaran, kita akan mulai dari awal dan meninjau apa yg Muhammad katakan mengenai kitab Kejadian. Bible cuma punya satu versi; islam punya banyak. Karena catatan dalam Bible mendahului islam sekitar 3000 tahun, kita tinjau ini lebih dahulu. cuma tiga kejadian yg akan diliput dari kedua perspektif.

Saya ingin menegaskan batasan2. Wahyu dari Yahweh mengenai awal kehidupan diberikan pada manusia 4000 tahun yg lalu. Tidak ada ilmuwan atau bahkan kata ilmu itu sendiri belum ada. Bahasa astronomi utk penciptaan, kalkulus belum ditemukan hingga 4 milenium kemudian. Bahasa hidup, DNA adalah konsep diluar waktunya. Saya bilang ini utk mengunkapkan sesuatu yg harusnya sudah jelas. Kisah penciptaan dalam Genesis/Kejadian tidak dimaksudkan sebagai penjelasan secara sains mengenai bagaimana tuhan membuat jagat raya. Ini adalah penjelasan spiritual tentang kenapa diciptakannya. Penjelasan mengenai bagaimana hitungan abad berada diluar bahasa dari waktu itu sendiri, Dan itu tidak penting. Mereka yg ingin mengajar cerita Bible disekolah dari sudut sains akan melakukan hal yg merugikan dirinya sendiri.

Kenapa ada penciptaaan adalah penting sekali, ini adalah inti dari Bible. Kitab Kejadian memberitahu kita bahwa Langit, bumi dan kehidupan diciptakan selama 6 periode waktu. Kata ‘Hari’ itu sendiri sebenarnya tidak muncul dalam teks yahudi jadi kita tidak tahu apa penciptaan itu memakan waktu jutaan atau milyaran tahun. Tapi kita tahu bahwa dg pengecualian periode keempat, urutan dari penciptaan dan keterangan kejadiannya dari bagaimana itu disusun adalah selaras dg apa yg kita pelajari melalui sains. Kisah dalam Bible bahkan ada manusia dan binatang yg dibuat dari materi yg sama dan dalam periode waktu yg sama.

Sekarang tentang hari/periode ke-4, saya pikir ini diluar urutan, diturunkan utk suatu alasan. Selama penciptaan, Yahweh sangat seksama, menamai segalanya. Tapi pada hari keempat Dia tidak menamai Matahari, Bulan atau bintang. Mereka dipanggil Sinar yg terang dan kurang terang, tanda2 utk cuaca, hari dan tahun. Saya percaya bahwa dia tidak menamai mereka dan bahwa dia meletakkan mereka setelah penciptaan tumbuhan utk 2 alasan. Setiap agama kecuali Judeo-Kristen mengubah matahari, bulan dan bintang menjadi tuhan2. Dan itu termasuk Islam: Allah adalah tuhannya Bulan. Quran 74:32 bilang: “Saya mengatakan yg benar, saya bersumpah demi bulan.” Yahweh, kebalikannya, ingin kita tahu bahwa hidup lebih penting dari benda2, dan benda2 yang “bahkan benda besar terang dan bersinar” bukanlah tuhan. Dan lebih diungkap lagi, ‘hari’ keempat adalah sebuah ‘tanda’ yg memberitahu ‘musim’ dari kedatangan Mesias. Dia dilambangkan sebagai Sinar yg lebih terang dan datang pada kita pada milenium keempat dalam kalendar Yahweh.

Kisah dari islam mengenai penciptaan sedikit kurang dapat dipercaya dan sedikit kurang konsisten. Dari terjemahan inggrisnya Sejarah Al-Tabari, penciptaan Banjir, kita baca: Tabari I:188 “Orang2 yahudi datang pada rasul dan bertanya mengenai penciptaan langit dan bumi. (Allah tidak repot2 menjelaskan awal mula kita dalam Qurannya jadi Muhammad merasa wajib menolong mereka.) Dia bilang, “Allah menciptakan bumi pada hari minggu dan senin. Dia menciptakan pegunungan dan kegunaan mereka pada hari selasa. Di hari Rabu dia menciptakan pohon, air, kota2 dan tanah2 tandus dan tanah yg telah diolah. Pada hari kamis, dia menciptakan surga. Hari jum’at dia menciptakan bintang2, matahari, bulan dan malaikat2, sampai bersisa 3 jam. Pada jam pertama dari 3 jam ini, dia menciptakan syarat2 siapa yg akan mati dan siapa yg akan hidup. Jam kedua, dia memberikan hal2 yg dapat melukai pada apapun yg berguna bagi umat manusia, dan jam ketiga, membuat Adam dan membuatnya tinggal disurga.

Apa anda perhatikan bagaimana siapnya Muhammad utk berbicara bagi
Allah?Sepertinya menjadi jurubicara Allah adalah hal yg biasa dalam hidup rutinnya, sepertinya dia hampir mengetahui apa yg tuhan ketahui. Tapi, menilai dari jawabannya, Muhammad bisa lebih baik lagi jika dia memohon nasihat dahulu. Dia, seperti Musa, membuat tuhan menciptakan bumi dan tumbuhan sebelum matahari dan bintang2. Tapi dalam hal Allah, tidak ada alasan. Allah bilang, “Saya bersumpah atas bintang2 dan atas tanda2 zodiac.” Dalam ayat pembuka dari Surat ke 85. Dan dia, tidak seperti Yahweh, tidak tertarik dalam pengembangan hubungan dg manusia. Dalam Quran 51:56 Allah membaginya: “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menginginkan apapun dari mereka.”

Muhammad klaim bahwa kota2 dan tanah2 yg diolah sudah ada sebelum manusia diciptakan. Dan ide dari tuhan ‘memberikan hal2 yg dapat melukai pada apapun yg berguna bagi umat manusia’ memberi kita petunjuk siapa Allah yg dimaksud itu sebenarnya. Terakhir, menghapuskan tujuan yg dinyatakan oleh Islam dg mengatakan bahwa syarat2 hidup dan mati telah ditentukan oleh Allah. Jika kita tidak punya pilihan lagi, kita tidak butuh agama.

Tapi seaneh itu pula, kenapa sang nabi yg tahu segalanya tentang Allah membuat kontradiksi dg dirinya sendiri dalam ayat2 selanjutnya? Tabari I:189 ‘Rasul memegang tangan saya dan berkata, “Allah menciptakan tanah hari sabtu. Diatasnya dia ciptakan gunung pada hari minggu. Dia ciptakan pohon hari rabu, menyebarkan binatang2 hari kamis dan membuat Adam, ciptaan terakhirnya setelah sholat asar/sore pada hari jumat.” Allah mulai dari hari sabtu bukan hari minggu dan senin. Setelah istiharat pada hari selasa, dia melupakan kota2, air dan tanah olahan dan membuang penciptaan matahari bulan dan bintang2, surga juga. Kemudian dia bikin Allah membuat manusia sesudah sholat sore. Jadi, siapa yg sholat/berdoa dan pada siapa?

Tabari I:189 “Orang yahudi bertanya pada nabi, “Gimana ttg minggu?’ rasul menjawab, “pada hari itu, Allah menciptakan bumi dan melebarkannya.’ Mereka bertanya tentang senin, dan jawabnya: “hari itu dia menciptakan Adam.” Sholat asarnya cuma sampai disitu. “Kemudian mereka tanya sabtu dan berkata tuhan istirahat hari itu. Kemudian nabi menjadi sangat marah hingga Allah menyatakan padanya: “Kita telah menciptakan langit dan bumi dan apa yg ada diantaranya dalam 6 hari dan kelelahan tidak menyentuh kita.” Ini ada dalam Quran 50:38.

Sangat menarik bahwa Allah tidak menolong memberi Muhammad dg penjelasan yg rasional atas penciptaan atau bahkan menolong membuat kisahnya tidak berubah2, tapi ketika tiba waktunya tuhan dipermalukan oleh orang2 yahudi, ia melompat dg wahyu Quran yg handy. Bilang, intinya, “tuhan saya lebih baik dari tuhan kamu karena tuhan saya tidak perlu istirahat.” Tapi masalahnya justru disitu. Tuhan2 harusnya sama. Dan Bible bilang bahwa hanya ada satu roh yg berpikir bahwa dia lebih baik dari Yahweh, yaitu malaikat yg jatuh, Lucifer.

Terlebih lagi, Muhammad tidak mengerti bahwa cerita dalam Kitab Kejadian dirancang utk menyampaikan kebenaran spiritual. Pola Yahweh yaitu 6 dan satu akhirnya menjadi bingkai kerjasama dimana hubungan dg manusia dibangun.

Sayangnya, kesaksian Muhammad menempatkan kita pada kebingungan. Terlalu bodoh utk datang dari seorang yg buta huruf, dan tetapi kisahnya secara umum didasarkan dari kitab Kejadian, catatan tercatat yg paling dikenal dunia mengenai penciptaan kita. Saya percaya hadis berikut ini memberi pengertian ttg bagaimana Muhammad tahu ttg ini dan atas otoritas siapa dia berbicara. Bukhari V4B55N546 “Seorang Rabi Yahudi, Abdulla bin Salam mendekati sang rasul, “saya akan menanyaimu 3 hal yg tidak ada seorangpun yg tahu kecuali seorang nabi: (lalu darimana sang rabi tahu kalau begitu?) Apa pertanda pertama dari bencana?Makanan apa yg pertama dimakan di surga? Kenapa anak menyerupai ayahnya dan mengapa menyerupai ibunya.’ Rasul Allah menjawab, “Gabriel baru saja memberitahu saya jawabnya.” “Gabril, dari semua malaikat adalah musuh dari orang2 yahudi.” “Pertanda pertama dari bencana adalah api yg akan membawa orang2 timur menuju kebarat. Makanan pertama disurga adalah otak dan hati ikan. Sedangkan utk kemiripan anak dg orang tuanya: jika seorang laki2 berhubungan seks dg istrinya dan laki2 itu mengeluarkan mani lebih dulu, anak itu akan mirip dia, dan jika yg sang istri yg mengeluarkan mani lebih dulu, anak itu akan mirip ibunya.” Dg itu sang rabi berkata, “Saya bersaksi kamu adalah rasul allah, dan orang2 yahudi adalah pembohong.” Sangat sukar utk dipercaya bahwa orang akan percaya tulisan seperti ini.

Salam adalah salah satu dari 2 yahudi yg ishaq percaya telah disogok oleh Muhammad. Dia mungkin sekali yg bertanggung jawab menyediakan kitab2 yg lalu isinya diubah/dirusak oleh sang nabi utk menyusun Qurannya. Dan Gabriel bukanlah musuh dari orang Yahudi, bukan pula seperti yg Muhammad klaim. Saya yakin nabi islam ini keliru menganggap Lucifer sebagai Gabriel.Totalitas dari Quran dan Hadis tidak memenuhi kesimpulan lain.

Kembali kekisah penciptaan, kita menemukan sebuah planet yg dapat berbicara. Tabari I:192: “Allah berkata pada langit dan bumi: “Datanglah dg sukarela atau terpaksa.” Mereka berkata: “Kami datang dg sukarela.” Allah berkata pada langit: “Jadikanlah Matahariku, bulanku dan bintang2ku naik.” Pada bumi ia berkata, “Belah sungai2mu dan seterusnya berbuahlah.’ Keduanya menjawab: “Kita datang dg sukarela.”

Pada titik ini kita menggunakan Tabari sebagai sumber utama kita dari kitab2 islamik. Meskipun dia mengutip tradisi dari ibnu Ishaq, Hisham mengganti porsi Muhammad dalam Hadis dari koleksi aslinya. Yg berkata, Saya akan terus memasukan kutipan2 dalam cerita Tabari, membumbuinya dg hadis Bukhari.

Muhammad membawa kita kedalam debat yg bersemangat mengenai apa yg diciptakan pertama kali. Tabari I:198 “Saya dengar Muhammad berkata: “Hal yg pertama diciptakan oleh Allah adalah pena. Dan Allah berkata padanya: “Menulis!” langsung pada saat itu menulis apa yang akan terjadi.” Ini adalah pengertian yg penting utk mengerti islam. Agama ini betul2 fatalistis. Tidak ada pilihan. Segalanya, termasuk kebakaan kita, telah ditentukan. Ini kebalikan dari Judeo-Kristen, dimana kita diberi pilihan utk mencintai tuhan atau menolaknya.

Kembali ke si ‘Pena’, bahasa apa kira2 yg ditulisnya? Apa semacam bahasa lidah Akkadian dalam tulisan2 kuno? Lagian, styluslah yg memproduksi bahasa tertulis pertama diplanet bumi. Atau hierogliphik Mesir, mana yg muncul duluan? Mungkinkah yahudi, “bahasa wahyu pertama Yahweh’ bahasanya taurat? Lagipula, Allah klaim dia yg memunculkannya pertama. Tidak. Allah bilang itu ditulis dalam bahasa Arab karena sang Pena menulis Quran sebelum manusia diciptakan. Allah bo’ong: Quran 46.12 “Dan sebelum Al Qur’an itu telah ada kitab Musa sebagai petunjuk dan rahmat. Dan ini (Al Qur’an) adalah kitab yang membenarkannya dalam bahasa Arab…” Dan Quran 39:27 “Sesungguhnya telah Kami buatkan bagi manusia dalam Al Qur’an ini setiap macam perumpamaan supaya mereka dapat pelajaran. [39.28] (Ialah) Al Qur’an dalam bahasa Arab yang tidak ada kebengkokan (di dalamnya) supaya mereka bertakwa.” Quran 41.3 Kitab yang dijelaskan ayat-ayatnya, yakni bacaan dalam bahasa Arab, untuk kaum yang mengetahui.” Kemudian Quran 41.44 Dan jika Kami kirim Al Qur’an itu (dalam bahasa) selain Arab, tentulah mereka mengatakan: “Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?”. Apakah (bahasa selain arab, sebuah buku) tidak dalam arab, sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah (pd mereka, Muhammad): ” itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, dan kebutaan di mereka (matanya), . .. “. Kata2 yg ditambahkan dalam tanda kurung adalah pasti hal2 yg sang pena lupa ketika ia menulis Quran. Kata2 ini tidak ditambahkan dalam bahasa aslinya, bahasa arab. Mereka ditambahkan oleh para penerjemah.

Ada beberapa masalah dg teori arabia. Penulisan arab berevolusi diantara Kristen Syria sebagai gaya asal mula dari aramaik di abad 6 Masehi. Tidak ada bukti huruf2 itu mencapai Mekah dijaman Muhammad hingga setelah Quran muncul. Bahkan waktu itu Quran berisi banyak kata2 non-arab, termasuk kata ‘Quran’ sendiri, yg berasal dari kata kristen Siria yg berarti ‘membawakan’ atau ‘mengajarkan’.
Tabari I:199 “Saya dengar nabi berkata: “hal pertama yg diciptakan Allah adalah Pena. Allah berkata padanya “TULIS!” Sang Pena bertanya, “Apa yg harus saya tulis?” Allah menjawab, “Tulis apa yg sudah ditakdirkan.” Saya akan liwatkan Muhammad mengenai pena yg dapat berbicara karena tidak lebih masuk akal dibanding planet yg dapat berbicara. Tapi ini saya mesti tahu: jika sang pena tahu semua yg sudah ditakdirkan, kenapa sang pena tidak tahu apa yg Allah ingin dia lakukan?

Tabari Menjelaskan, Tabari I:202 “Ada orang yg menganggap takdir tidak benar. Kemudian mereka menganggap Quran tidak benar. Orang hanya membawakan apa yg sudah disimpulkan, ditentukan oleh takdir dan yg sudah dituliskan oleh sang Pena.” Mereka betul2 percaya hal ini. Dan karena kalimat ini dibuat utk menjelaskan surat Quran 68 yg disebut “Sang Pena”. “Saya (Allah) bersaksi demi sang Pena dan apa yang mereka tulis.” Tanpa Hadis, kamu tidak akan tahu apa yang ‘Sang Tuhan Pena’ bicarakan.

Ayat kedua sangat enak. Tuhan kesurupan utk memberitahu nabi tunggalnya: Quran 68.2 “Berkat nikmat Tuhanmu, kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.” Kemudian dia berkata, “Dan sesungguhnya bagi kamu benar-benar pahala yang besar yang tidak putus-putusnya.” Pahala itu menjadi tujuan, metoda dan motivasi utk membuat, menarik pengikut dan meresmikan Islam.

Hadis Bukhari berikut memastikan kekurangan pilihan dari islam dan kekurangan mandat kenabian dari Muhammad. Bukhari V4B55N549 “Rasul Allah, yg diilhami dg sesungguhnya berkata, “mengenai penciptaan kalian, setiap dirimu dikumpulkan dirahim ibumu utk 40 hari pertama, dan lalumenjadi segumpal darah utk 40 hari kemudian dan kemudian menjadi sepotong daging utk 40 hari berikutnya (4 bulan kehamilan yg bahkan setengahnya saja tidak benar). Kemudian Allah mengirim malaikat utk menulis 4 kalimat, dia menulis perbuatan2, waktu kematian, tujuan hidupnya dan apa dia akan celaka atau diberkati.”

Lanjut, Sang Pena mempunyai saingan utk posisi utamanya dalam balapan penciptaan. Tabari I:204 “Saya tanya sang nabi, “Dimana Allah sebelum penciptaan.’ Muhammad menjawab: “Dia ada diawan tanpa udara dibawahnya atau diatasnya.” Awan tanpa udara, nah itu baru satu kasus utk kelas sains. “Kemudian Allah membuat singgasananya diatas air.” Jika ada awan, air dan sebuah singgasana, Bagaimana sang pena bisa datang lebih dahulu?

Saya yakin sang nabi akan menjelaskan semua ini, jadi amri kita dengarkan Hadis dari salah satu temannya. Seperti banyak tradisi, yg satu ini ditemukan baik oleh Tabari maupun oleh Bukhari. Tabari I:204/Bukhari:V4B54N414 “beberapa orang datang pada rasul, masuk dan berkata: “Berikan kita hadiah.” (para militan Muhammad adalah tentara bayaran, Sang nabi menyogok mereka utk kemakmurannya) Ini terus berlangsung hingga mengganggunya. Kemudian mereka pergi. Orang yg lain lagi masuk dan berkata, “Kita telah menyapa Rasul Allah dan menjadi tahu ttg agama dan bertanya mengenai permulaan dunia.” Dia berkata, “Allah ada dimana tidak ada apapun. Singgasananya berdiri diatas air dan semua yang akan terjadi ditulis dalam sebuah tablet (lembaran dari tanah liat) pengingat sebelum segala sesuatau diciptakan.

Kemudian Allah membuat langit ketujuh.” Waktu itu seseorang datang pada saya dan berkata, “Ontamu hilang.” Saya keluar dan tidak melihat onta itu. Saya sungguh2 berharap membiarkannya hilang sehingga saya bisa mendengar sisa ucapan sang nabi!”

Okay, mari kita lihat apa kita bisa mengerti hal ini. Sang pena diciptakan pertama tapi sebelum itu diciptakan, Allah telah menciptakan singgasananya. Singgasananya berdiri diatas air, yg pastilah harus diciptakan terlebih dahulu air itu. Kemudian dia menulis dalam sebuah tablet, tablet itu pastilah harus diciptakan terlebih dahulu juga sehingga Alalh dapat memberitahu kita bahwa terdapat langit ketujuh, yang, diciptakan sebelum atau sesudah, tergantung versi mana yg anda percaya. Garis besarnya: Onta gua Hilang. Jadi sisa ceritanya gue ngga denger. Itu yg perlu kita tahu dg pasti.

Versi Bukhari mengenai onta yg kabur berakhir dg tinjauan mengenai bagaimana Muhammad menyalurkan wahyunya dan bagaimana mereka pada akhirnya menguasai dan menceritakannya kembali pada kita seperti dalam kitab. Bukhari V4B54N414 “Suatu hari nabi berdiri diantara kita utk waktu yg lama dan memberitahu kita mengenai awal penciptaan. Dia membicarakan segalanya dalam detail. Dia mengakhiri pidatonya dg mengungkapkan bagaimana orang2 disurga akan memasuki taman dan bagaimana orang2 dineraka akan memasuki api. Beberapa ingat apa yg dia katakan dan beberapa menjadi lupa.”

Murid2 Muhammad bukanlah satu-satunya yg kesulitan mengingat hal ini. Bukhari V6B61N550 “sang nabi berkata, “jelek sekali beberapa orang diantara kamu berkata, “saya lupa ayat ini dan ini dalam Quran.” Karena sesungguhnya, saya telah dimaksudkan oleh Allah utk melupakannya. Jadi kamu mesti terus mengucapkan Quran karena ia akan hilang secepat onta kabur.”

Karena ingatannya cepat berlalu, agar adil, mari kita beri Muhammad kesempatan lain. Pastilah dia akan membereskan masalah ini. Lagipula, satu milyar orang mempercayai orang ini dg jiwa mereka. Tabari I:206 “waktu Allah ingin membuat langit dan bumi, dia mengambil sekepal batu2 kecil dari dalam air. Lalu dia membuka kepalannya dan batu2 itu akan naik dalam bentuk asap. Kemudian Allah menciptakan langit ketujuh dan memperluas bumi dalam 2 hari. Dia selesai menciptakan dalam hari ketujuh. Dia menciptakan penunjang kaki setelah sang pena dan kemudian singgasananya. Setelah itu dia menciptakan udara dan kegelapan. Dia kemudian menciptakan air dan menempatkan singgasananya diatas air tsb. Dia ada diatas awan tanpa udara dibawah atau diatasnya. Begitu lapor sang rasul.

Jadi itu menjelaskan semuanya. Sangat masuk akal. Muhammad membuat-buah semua ini sambil jalan. Sekarang saya tanya kamu: karena sudah jelas bahwa kitab ini dikarang, apa lagi kamu pikir yg akan dibuat Muhammad sambil jalan: Allah dan Islam mungkn? Dan itulah maksud sebenarnya. Semakin kamu diungkap kedalam Muhammad dan agamana, semakin kamu akan mengerti sifat dan tujuan dari islam.

Ada dua alasan yg akan saya bagi pada catatan penciptaan mustahil dari versi islam ini. Pertama, saya janji bahw kita akan mulai dari awal dan mengungkap islam yg ciptaan muhammad secara kronologis, dimulai dari versinya tentang penciptaan dunia. Kita akan maju selangkah demi selangkah melalui perusakan dia akan kisah Adam, Nuh dan Abraham utk melihat bagaimana dia menggunakan dogma lama utk menegakan dogma baru. Kedua, saya ingin anda tahu Muhammad dan Allah, melihat mereka sebagaimana adanya mereka. Tiap kali mereka mengajukan sesuatu yg tidak masuk akal, kontradiksi atau dipelintir kamu akan mampu utk menilai kejujuran, kesahan dan ketelitiannya.

Dg contoh, Muhammad harus membuat Kabah ‘rumah Allah dan sebuah tumpukan batu bagi dewa kaum pagan’, menjadi pantas utk dipuja. Tabari I:216 “Allah menciptakan rumah kuno diatas air dg empat pilar. Dia melakukan ini 2000 tahun sebelum dia menciptakan dunia.” Kredibilitas islam berdasarkan dg membuat Kabah “Kotak hitam di Mekah” menjadi sah dan pemujaan monoteistik.

Lupakan saat2 dimana kisah ini kontradiksi dg kesaksian Muhammad sebelumnya. Kabah adalah sebuah rongsokan. Selama jaman Muhammad, Kabah dibangun dari batu, bukan batu buatan atau batu potongan. Kabah tidak punya atap. Bahkan saat ini, begitu tidak menariknya, kabah harus ditutupi oleh ‘selimut bertuliskan doa’ dan itu setelah diperbaiki 10 kali. “Bangunan’ gituan, saya pakai kata pasaran, benar2 merendahkan status tuhan. Lupakan bahwa itu bekas pemujaan kaum pagan, rumah dari lebih 300 patung pemujaan. Ktia tetap harus berurusan dg 3 versi yg sama sekali berbeda ttg siapa yg membangunnya. Dalam sumber lain, dalam Quran dan dalam Hadis, Muhammad mengklaim bahwa pembuat kabah adalah Allah, Adam dan Abraham. Well, setidaknya nama mereka semua dimulai dari huruf A.

Ada banyak variasi pembuatan. Tapi saya akan lengah jika saya tidak menceritakan versi favorit saya. Seluruh bumi ditempatkan diatas seekor ikan raksasa, ikan yg sama dg yg menelan junus. Dalam versi ini kita temukan. Tabari I:219 “waktu Allah ingin membuat ciptaannya, dia bawa asap dari air. Asap meliputinya hingga tinggi. Dia sebut itu ‘Langit’. Kemudian dia keringkan air dan membuatnya bumi. Dia bagi itu dan menjadikannya tujuh dihari minggu. Dia menciptakan bumi diatas ikan raksasa, ikan yg diceritakan dalam Quran. Oleh sang Pena, ikan ada di air. Air itu ada pada punggung sebuah batu kecil. Batu itu berada pada punggung seorang malaikat. Malaikat berdiri diatas batu besar. Batu besar itu ada di angin. Ikan menjadi gelisah. Hasilnya, terjadi gempa bumi , jadi Allah menancapkan gunung dan membuatnya stabil. Ini sebabnya kenapa Quran bilang Allah “meletakkan gunung-gunung supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu.” Dr. Seuss (pengarang buku terkenal The Grinch who stole christmas) bukan apa-apa dibanding penulis2 ini. Ini lebih baik lagi daripada “One Fish, Two Fish, Red Fish, Blue Fish.”
Y V Z M

Sebelum kita menyerah dan pergi mancing, saya ingin membagi apa yg islam katakan mengenai penciptaan manusia. Ini adalah subjek favorit Muhammad dan Allah, banyak sekali diulang dalam Hadis dan Quran. Karena keduanya tidak mampu membuat ramalan ataupun keajaiban, keberadaan manusia digunakan utk membuktikan keberadaan Allah. Tabari I:258 “Allah mencipta Adam dari tanah liat, tanah liat kering dan harum, dari lumpur, berbau menjadi lumpur berbau setelah menjadi tanah padat, Allah membentuk Adam dg tangannya.” Jadi jika seorang muslim menyebutmu ‘bola lumpur bau”, berterimakasihlah, itu pujian, saya pikir.

Tapi, Penciptaan kita oleh Allah dari lumpur adalah penghinaan, dan kontradiksi. Ayat referensi bilang : Quran 15:26: Dan sesungguhnya Kami telah meciptakan manusia (Adam) dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk. [15.27] Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.” Diayat lain dalam Quran, tuhan menciptakan manusia dari ‘debu’, ‘semburan air’, ‘air hina’, ‘tetesan mani’, ‘sebuah embryo’, ‘sperma tunggal (sperma siapa anda pikir?)’, ‘sel tunggal’, ‘segumpal daging’, ‘perasan air hina’, ‘ketergesa-gesaan’, atau cukup ‘kelemahan’, tergantung dimana kamu mencari. Terdapat 30 catatan penciptaan dan 22 variasi. Tentu saja, semua ini harus masuk akal, karena Allah ngotot bilang tidak ada kontradiksi dalam Quran.

Diantara dongeng2 ini, ada masalah. Ini bergantung pada sistem kepercayaan utk menjawab pertanyaan “Kenapa”: Kenapa kita disini? Jawabannya seharusnya ditempelkan pada kisah penciptaan, tapi islam tidak mau repot2. Lebih parah malah, Jawaban akhir Muhammad adalah menuntut. Allah berkata, “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. Aku tidak menginginkan apapun dari mereka.” Islam samasekali tanpa pilihan, dan ibadah tanpa pilihan adalah perbudakan. Sama seperti kamu dan saya mendapat sebuah tape recorder yg berteriak: “Kamu hebat,” sepanjang hari. Tuhan tidak merasa aman dia perlu sebuah ‘mesin pemuja’, atau dia begitu lemah sehingga dia membuat sesuatu dg tidak teliti seperti manusia.
Bible berkata Yahweh menciptakan Adam (kata2 yahudi utk manusia) dari debu, atau elemen2, meniupkan rohnya kekita sehingga kita dapat menjadi seperti dia secara spiritual. Tidak seperti binatang, kita dibuat berdasarkan rupa nya. Roh kita punya karakteristikNya, membuat kita tahu Yahweh, komunikasi dg nya dan memilih utk berhubungan dgnya.
Jika kita ingin memujanya setelah kita kenal dia, itu baik. Tapi itu alasan kenapa kita diciptakan.

Ini bertentangan dg Islam. Meskipun tuhan dari Quran terdengar seperti Muhammad, islam menghilangkan ide ‘dibuat dalam rupaNya” karena tuhannya islam dan manusia tidak seharusnya punya kesamaan. Ada hadis yg ditujukan pd Muhammad yg mana dia lewat seorang yg sedang memukuli seorang budak. Dia minta dihentikan karena: “Allah membuat Adam dalam rupa budaknya.” Diciptakan ‘serupa dg budaknya’ dikarang utk menegaskan konsep Muhammad ttg Islam adalah agama yg bernama penundukan, sebua agama tanpa pilihan.

Yahweh ingin kita memilih; Allah ingin kita tunduk. Yang satu ingin dicintai, yg lain ingin ditakuti. Mungkin ini alasan Sujud Islam memerlukan orang utk menundukkan kepala mereka kearah neraka sementara pantat mereka menghadap surga.

Catatan penciptaan islam berlanjut dg hadis ini. Tabari I:258 “Allah mengirim Gabriel kbumi utk membawakannya tanah liat. Bumi berkata, “saya mencari perlindungan pada Allah terhadap kamu yg merusak saya. Jadi Gabriel kembali tanpa membawa tanah liat dan berkata, “Lord, bumi minta perlindunganmu, dan saya mengabulkan permintaannya. Allah kemudian mengirim Michael, dan hal yg sama terjadi pdnya. Kemudian dia mengirim malaikan kematian. Dia ambil sebagian tanah bumi dan mencampurnya. Dia tidak mengambil dari satu tempat, tapi mengambil tanah yg merah, putih dan hitam. Oleh karena itu, anak2 Adam keluar berbeda2.” Kita terdiri dari ras yg berbeda menurut islam karena lumpur baunya berwarna merah, putih dan hitam. Dan kita berhutang budi ke malaikat kematian atas keberadaan kita.

Tunggu, Allah belum selesai. Tabari I:259 “Dia naik keatas dg tanahnya, kemudian membasahinya hingga menjadi tanah lengket. Tanah itu berubah dan menjadi bau. Ini yg Allah maksud ketika dia bilang “Dari lumpur, bau.” “Allah maha kuasa mengirim iblis (Satan_ utk mengambil sedikit kulit dari bumi, yg manis dan asin, dan Allah mencipta Adam dari itu. Utk alasan ini dia dinamakan Adam.” Dia tidak tahu bahwa Adam aslinya adalah kata yahudi utk manusia. Pelajarannya disini adalah: jika kamu ingin menjiplak, mestinya hati-hati. Kalau tidak kamu akan keliru menganggap Lucifer itu Gabriel dan menghubungkan penciptaan pada ‘tuhan’ yg salah.

Apa ini diilhami oleh pencipta jagat raya, atau Muhammad berkata: Tabari I:261 “Allah menyebabkan tanah liat Adam berjamur. Dia membiarkannya tergeletak selama 40 hari. Iblis (Satan) selalu datang dan menendang2nya, hingga berbunyi. Kemudian iblis memasuki mulut adam dan keluar dari pantat dan masuk dari dubur lalu keluar dari mulut. Kemudian dia berkata, “Kamu bukan sesuatu karena membuat suara2. Apa kalau begitu yg kamu buat? Jika saya diberi otoritas atasmu, saya akan menhancurkanmu.” Muhammad ingin kita tahu bahwa setan mengalir dalam sifat kita (atau paling tidak dalam sifatnya). Bukhari V3B33N254 “Setan beredar dalam manusia seperti darah mengalir dalam tubuh kita.”

Segmen kesetanan berikut mulai menampakan diri. Setelah menjelajah pantat adam, setan bilang pada malaikat, “Jangan takut akan yg satu ini (Adam yg sedang berjamur) karena Allah itu padat sementara yang satu ini kosong.” Saya mungkin tidak tahu mengenai penjamuran orang, tapi saya tahu bahwa Allah itu sama dengan batu besar Kabah, batu Hitam. Batu itu betul padat. Tuhan itu roh dari kisah wajar manapun, yg membuatnya kebalikan dari padat. Setan mungkin memberi kita petunjuk lain.

Cuma buat tertawaan, mari kita paparkan cerita berikut. Kita diberitahu . . Tabari I:263 “Waktu roh Allah memasuki kepala Adam, dia berbangkis. Malaikat berkata, “Terpujilah Allah.” Ketika sampai perutnya, dia lapar. Ketika samapi kaki, dia berlari mencari makanan.” Ini menjelaskan kenapa Quran berkata, “Manusia diciptakan tergesa-gesa.” Quran 21:37. Manakala sesuatu dari roh Allah bergerak dalam tubuh Adam, itu menjadi daging dan darah. Ketika spirit yg ditiup mencapai pusar, dia melihat pada tubuhnya dan senang akan keindahannya.” Kenapa Adam punya pusar? Apa dia punya ibu? Punya tali pusar? Bukankah seharusnya Adam adalah satu2nya orang tanpa pusar?

Tabari I:267 “Dan dia (Allah) mengajar adam semua nama2 sebagai berikut: dia mengajar nama dari segalanya, mulai dari kentut dan kentut kecil.” (Ini betul2 apa yg dikatakannya.) “dan Adam diberitahu tiap jenis makhluk dan namanya dan golongannya. Allah berkata, “Saya tahu kamu tidak tahu.” No Kidding. Kamu berpura-pura jadi tuhan. “Jika kita (Malaikat) tidak lebih baik dari Adam, kita paling tidak lebih berpengetahuan karena kita ada sebelum dia, dan bangsa2 yg diciptakan sebelum dia.” Bagaimana bisa bangsa2 diciptakan sebelum manusia pertama? Saya tau jawaban islaminya, dan jawaban ini tidak kurang memalukannya. Kamu akan segera menemukan bahwa Quran dan Hadis mengklaim bahwa nabi Muslim, Alexander The Great, menemukan bangsa luar angkasa disekitar rawa lumpur dimana matahari terbenam. Sungguh!

Hadis ini terdengar tidak cukup merusak hingga kamu menghubungkannya pada Quran. Tabari I:271 “ketika malaikat menyombongkan diri tentang pengetahuan mereka, mereka dites. Allah mengajar Adam semua nama2. Kemudian ia menunjukkannya pada para malaikat dan berkata, “Sebut nama dari ini jika kamu bicara benar bahwa kamu lebih berpengetahuan dari apa yg saya ciptakan. Para malaikat cepat2 meminta ampun. Allah berkata, “Adam, beritahu mereka nama2nya!” Muhammad Klaim Quran diturunkan oleh Malaikat. Tapi itu tidak baik jika malaikat Allah cenderung tidak jujut dan jika mereka begitu dungi mereka tidak tahu kata utk penipu atau membedakan batu dari tuhan.

Tabari I:272 “Adam mulai menyebut semuanya dg nama mereka, dan bangsa2 disebutkan pada nya. Allah lebih menyukai Adam daripada malaikat dg rasa hormat pada pengetahuan.” Tapi sebelum kamu tertawa karena tidak relevan, tidak rasional dan tidak hormat, pertimbangkan ini: tiap hadis dikaitkan pada Quran, jadi sementara dia tidak hormat dan tidak rasional, dia juga tidak relevan.

Tabari I:224 “Tiap hari dari yg enam dimana dia mencipta berhubungan ke seribu tahun.” Kesimpulannya adalah waktu yg dihabiskan sejak Allah pertama mulai membuat makhluknya hingga dia selesai adalah 7000 tahun. Seperti sudah dibuktikan oleh kita tadi dg pertolongan pernyataan pembuktian, ada durasi 7000 th dari waktu ketika tuhan kita selesai hingga ke saat penghancuran.” Sementara kita tidak diberitahu kenapa Allah mau menghancurkan dunia, kita diberitahu kapannya. Tabari I:181 “Nabi berkata, “Saya dikirim segera sebelum datangnya hari kiamat. Saya dahului itu seperti yang ini mendahului yg itu, ‘sambil menunjukan jari telunjuk dan jari tengah.” Tabari I:182 “dia berkata: “Allah tidak akan membuat bangsa (islam) ini tidak mampu bertahan setengah hari ‘satu hari = 1000 tahun.’ Akibatnya, berdasarkan otoritas nabi, waktu yg tersisa adalah setengah hari dari hari2 dimana satu hari itu 1000 tahun. Kesimpulannya adalah waktu yg telah berlangsung hingga pada pernyataan nabi sama dengan 6500 tahun.” Ini berarti bumi harusnya dihancurkan 500 th setelah Muhammad membagi wawasan ketuhanannya di th 610 M. Terakhir kali saya periksa, tahun 1110 telah lewat dan berjalan tanpa insiden. Satu-satunya misteri adalah: Kenapa islam tidak hilang bersamanya?

Bukhari V4B56N808 “saya menceritakan tradisi dari rasul allah padamu karena saya lebih suka jatuh dari langit daripada menghubungkan sesuatu yg salah padanya. Tapi ketika saya beritahu sesuatu yg hanya antara kau dan aku, maka tanpa ragu, perang adalah tipuan. Saya dengar rasul Allah berkata, “Pada hari terakhir dunia akan muncul beberapa orang muda yg bodoh yg akan memakai kalimat2 terbaik Quran utk mengabaikan islam. Kepercayaan mereka tidak akan keluar lebih jauh dari kerongkongan mereka, jadi dimana saja kamu bertemu mereka, bunuh mereka, karena mereka yg membunuh akan mendapat pahala pada hari kiamat.” Muhammad baru saja bilang, “Bunuh muslim dan dapatkan hadiahnya!”
Kembali ke ‘sains’ Islam, inilah cara kerja matahari. Tabari I:230 “Dg tuhanmu tidak ada malam atau siang. Cahaya dari surga datang dari cahaya wajahnya.” Artinya Allah adalah Matahari, bintang2 dan bulan“ patung standar para kaum pagan. Dan itu belum apa-apa, kesananya tambah parah.

Matahari tidak saja bisa bicara, bisa menyembah dan memuja Allah dan terbit di barat. Bukhari V4B54N421 “Saya berjalan berpegangan tangan dg rasul ketika matahari akan terbenam. Kita tidak berhenti memperhatikannya. Nabi berkata, “Tahukah kamu dimana matahari terbenam pada saat sore.” Saya jawab, “Allah dan nabinya tahu lebih baik.” Dia bilang. “Matahari berjalan hingga jatuh dan menyembah sendiri dibawah singgasana. Malaikat yg bertugas utk matahari menyembah juga. Matahari minta ijin utk terbit lagi. Diijinkan. Kemudian dia akan menyembah lagi tapi penyembahan ini tidak akan diterima. Matahari kemudian berkata, “tuhanku, dimana kamu memerintahkan saya utk terbit, dimana terbenam dan dimana bangkit?” Allah menyuruh matahari utk kembali ketempat semula maka dari itu matahari terbit dibarat. Dan itulah tafsiran dari pernyataan Allah dalam Quran: “dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.” Q 36.38.

Quran surat 36 memastikan kebodohan ini. Q 36.37 “Dan suatu tanda (kekuasaan Allah yang besar) bagi mereka adalah malam; Kami tanggalkan siang dari malam itu, maka dengan serta merta mereka berada dalam kegelapan, dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. [36.39] Dan telah Kami tetapkan bagi bulan manzilah-manzilah, sehingga (setelah dia sampai ke manzilah yang terakhir) kembalilah dia sebagai bentuk tandan yang tua. [36.40] Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang.” Matahari dan siang melambangkan Yahweh; bulan dan malam melambangkan setan. Semangat dari islam telah memberitahukan kita.

Dalam dunianya, dalam agamanya, dia berkuasa. Masing2 berenang terus, mengambang sendiri di orbitnya sebagai tanda dalam sebuah pacuan. Dan kita membuat kereta yg sama utk mereka kendarai. Tapi kita bisa saja menenggelamkan mereka jka kita mau.” Semangat islam yg ditampilkan tidaklah akan lebih

Lanjutan dari atas … (bagian 1)

Menurut rasul Allah, nerakanya setanlah, bukan mataharinya tuhan, yang menimbulkan panas. Bukhari V1B10N510 ‘Rasul allah berkata, “Jika sangat panas, panas itu timbul dari hebatnya api neraka.” ‘ Astaga ! Muhamad seharusnya jujur saja bilang, “Sori, ane ga tau.” Lalu dia bisa saja belajar dari tulisan2 orang Romawi, Yunani dan Mesir. Mereka sudah mengetahui ini ribuan tahun sebelum jaman Muhamad. Menyedihkan memang otoritas ‘nabi’ Islam …

Muhamad belum selesai mempermalukan dirinya sendiri.

Tabari I:233 “Saya dengar Ka’b sang Rabbi menceritakan cerita hebat tentang matahari dan bulan. Dia bilang matahari dan bulan itu seperti dua lembu yg digantung dan dilempar keneraka. Ibnu Abbas (salah satu rekan Muhamad) mukanya berubah karena marah dan berseru 3 kali: “Ka’b bohong ! Ini cuma unsur2 Yahudi yg ingin dia suntikkan kedalam Islam. Allah terlalu besar dan mulia utk menghukum mereka yg taat kpdnya. Bagaimana dia bisa menghukum dua abdinya (matahari dan bulan) yg menyembah dia dg ketaatan yg terus menerus ? Semoga Allah mengutuk sang Rabbi ! Betapa kurang ajar ia thd Allah dan betapa ceritanya dibuat2.”

Konco Muhamad ini marah karena Muhamad sebelumnya berkata bahwa matahari dan bulan adalah “abdi taat” alias muslim2 baik. Jadi jika sang Rabbi pantas dikutuk karena ceritanya dibuat2, kira2 hukuman apa yg pantas buat Muhamad and his gang yg lebih pandai membuat2 cerita ? Dan sebelum kau jawab, ingat bahwa ini menyangkut jiwa 1 milyar orang. Kita tanya dg cara lain, jika kamu diberi pilihan, maukah kamu percayakan kekekalan jiwamu pada ‘nabi’ ini?

“Ibnu Abbas mengambil sepotong kayu dan mulai memukul2 tanah. Dia melakukan itu cukup lama. Kemudian dia mengangkat kepalanya dan membuang kayu itu lalu berkata: “Maukah kalian jika aku menceritakan apa yg aku dengar dari rasul mengenai matahari dan bulan dan awal penciptaan dan bagaimana urusannya ?” Kita bilang, “Kita Mau.” (Nabi tunggal Islam, utusan satu2nya Allah, Suara tunggal Quran ini akan membuktikan apa dia itu pantas atau tidak kita percaya.) “Waktu rasul ditanya hal itu, dia menjawab, Dia menciptakan dua matahari dari sinar disinggasanaNya. KemahatahuanNya memberitahu bahwa dia akan menghilangkan yg satu dan mengubahnya menjadi bulan; jadilah bulan lebih kecil daripada matahari.” (Nabi tunggal Islam, utusan satu2nya Allah, Suara tunggal Quran ini, bisa menipu, berbohong atau berkhayal waktu dia bilang:) “Bulan asalnya adalah matahari.”

“Muhamad melanjutkan, “Jika Allah membiarkan 2 matahari seperti semula waktu menciptakannya, malam hari tidak akan berbeda dg siang hari. Orang yg berpuasa tidak akan tahu kapan dia mesti berpuasa. Wanita tidak akan tahu bagaimana menghitung masa haidnya. Muslim tidak akan tahu waktu utk naik haji. Allah terlalu memperhatikan akan kepentingan budaknya utk melakukan ini.”

Hadis dan Quran berbicara hal yg sama: Tabari I:234 “Dg itu Allah menyuruh Jibril utk menutup bulan, yg waktu itu masih berupa matahari, dg sayapnya 3 kali. Dia hilangkan sinar terangnya dan hanya meninggalkan sedikit cahaya.

Ini yg Allah maksud dg: (Q 17.12) Kami hapuskan tanda malam dan Kami jadikan tanda siang itu terang, agar kamu dapat melihat, . .” Hitam yg kamu lihat sebagai garis2 pada bulan adalah bekas hapusan.” Bukan saja Sunnah salah, sang nabi juga baru saja merusak kredibilitas Allahnya Quran.

Tabari I:244 “Kawwa bertanya pada Ali (Kalifah saat itu): O Komandan yg beriman! Apakah corengan hitam pada bulan itu.” Ali menjawab, “Kamu baca Quran tidak? Ditulis, “kita telah menghapus tanda malam, menghilangkannya.” Corengan hitam itu adalah bekas hapusan. Ali betul. Quran mengatakan hal ini pada Surat 17:12.

Itu jelek. Yang ini lebih parah lagi: “Allah kemudian membuat kereta utk matahari dg 360 pegangan dari kilau sinar singgasana dan mempercayakan 360 malaikat yg menempati surga bawah dg matahari dan keretanya, setiap malaikat memegang satu pegangan. Allah juga mempercayakan 360 malaikat dg bulan.” Saya bisa melihat kamu menggeleng-gelengkan kepala. Kamu pasti berpikir saya mengarang/membuat-buat ini. Tidaklah mungkin agama sedungu ini bisa bertahan satu minggu, apalagi 1400 tahun, benar? Tapi saya tidak membuat-buat dan agama ini betul bertahan selama itu. Nyatanya, salah satu alasan kenapa saya beri banyak hal2 ini adalah karena cara muslim mempertahankan kebodohan islam. Mereka selalu menuduh orang yg berani berkata/mengungkapkan ayat2 dungu mereka dg mengatakan mereka memungut ayat tsb keluar dari konteksnya. Jadi saya telah dan akan memberi kamu cukup alasan utk melawan kritik seperti ini. Semakin banyak kamu tahu, semakin parah jadinya.
Dan dg menampilkan kisah2 buatan islam dg detil, saya mengungkapkan cara pikir Muhammad, pelopor dari cerita2 ini. Saya ingin kamu berpikir mengenai kekurangan karakternya yg akan membuat orang berkata kebohongan seperti itu dalam nama tuhan. Lebih dari itu, saya ngin kamu merenungkan motivasinya. Kenapa dia memberitahu para pengikutnya bahwa Allah yg mengatakan hal2 itu semua padanya? Kenapa Muhammad merasa perlu utk menunjukkan dirinya sebagai yg berkuasa?Apa yg dia inginkan? Keuntungan apa baginya?

Aksi bunuh diri dg membuat diri sendiri salah dari Muhammad ini berlanjut. Tabari I:234 “Kemudian rasul berkata: “Utk matahari dan bulan, Allah menciptakan timur dan barat pada 2 sisi bumi dan 2 pinggiran langit. Terdapat 180 lumpur hitam di barat. Itu sebabnya kenapa Allah berkata: dia temukan matahari terbenam kedalam lumpur hitam.” (Q 18:86) lumpur hitam itu berbuih dan mendidit seperti belanga yg dididihkan.”
Surat ke-18, yang dg tepat disebut “the Cave/Al Kahfi/Gua”, adalah yg paling tolol dalam Quran. Kepercayaan akan kenabian Muhammad ditantang dg keberadaan Ayat2 setan sehingga dia dipaksa utk “menunjukkan” jawaban2 yg menerangkan rangkaian pertanyaan pemeriksaan. Sayangnya, ia telah kehilangan sumber dari kitab2 yahudi dan Hanif, jadi jawaban2 sang nabi terdengar menyedihkan. Dia mengklaim bahwa Alexander the Great adalah muslim yg dikirim oleh Allah utk memeriksa matahari terbit dan terbenam. Quran 18:83 “Mereka akan bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Zulkarnain. Katakanlah: “Aku akan bacakan kepadamu cerita tentangnya”. [18.84] Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu, [18.85] maka dia pun menempuh suatu jalan. [18.86] Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat.” Quran terus bicara mengenai hukuman bagi makhluk angkasa luar dan jika yg tidak dilindungi pada kerajaan tempat matahari terbit itu.
Karena Muhammad rela mengeluarkan kebodohan ini dg kecuekan, dan karena Allah rela menguatkan hal itu dalam Quran, lalu kenapa ada orang yg percaya? Kenapa ada orang yg mau membunuh utk mereka? Kenapa ada orang yg mau mati utk mereka?

Tabari I:235 “Rasul Allah melanjutkan, “Allah membuat sebuah lautan 3 farakhs (918 kilometer) dilepas dari surga. Berisi ombak, yg berdiri diudara oleh perintah Allah. Tak satu tetespun jatuh. Semua lautan tidak bergerak, tapi lautan itu mengalir secepat panah. Matahari, bulan dan bintang2 (planet) yg bergerak mundur yg mana Allah bersumpah dalam Quran 81.15, lari seperti matahari dan bulan dan edarannya. Semua bintang lain digantung dari langit seperti lampu di mesjid dan berputar bersama memuja Allah. Sang nabi berkata, “Jika kamu ingin jelas tentang ini, lihat pada perputaran bula disini dan disana.” Bayangkan mengajar pelajaran Quran ini pada kelas IPA.
Utk kemajuan pendidikanmu, Quran 81 bilang: 81:15 “Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang, [81.16] yang beredar dan terbenam, [81.17] demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, [81.18] dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, [81.19] sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), [81.20] yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy, [81.21] yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. [81.22] Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila. [81.23] Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat (Allah, Setan, Lucifer atau Jibril?) di ufuk yang terang. [81.24] Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil untuk menerangkan yang gaib. [81.25] Dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan setan yang terkutuk,” ayat ini penuh dg pertanda jelek sehingga saya tidak ingin mendiskusikannya sekarang. Tetapi, saya ingin menanam sesuatu. Hanya Lucifer yg bersumpah demi bintang2 dan demi malam karena dia adalah “Bintang Pagi” dan menjadi “Pangeran Kegelapan”. Malaikat yg mengikutinya menjadi setan2. Mereka hidup utk menipu oran2 dan punya kemampuan utk merasuki dan membuat mereka gila. Tapi lebih khusus lagi, mereka memancing manusia agar kesasar dg membujuk mereka dg khayalan hebat dan janji kekuasaan, seperti yg ayat ini pastikan.

Menurut Bible, malaikat adalah alat tuhan, mereka Cuma utusan. Mereka tidak punya kehendak sendiri. Mereka harus tunduk dan taat. Bukan kejutan kalau begitu, menimbang pengaruh lucifer, bahwa hubungan manusia dg Allah dalam islam telah diberi predikat sebagai satu2nya type hubungan yg setan ketahui.
Dunia malaikat itu seperti militer. Seorang pemberontak dapat memilih utk mengikuti seorang pembajak tapi tindakan itu akan langsung mencederai hubungan mereka dan keterlibatannya dalam angkatan laut. Jika akibat dari satu tindakan tidak taat adalah pemutusan langsung, penahanan atau kematian, itu bukan sebuah pilihan; itu sebuah pemberontakan.
Mari kita lihat bagaimana Professor Muhammad mempermalukan diri sendiri yg berikutnya. Tabari I:236 “Ketika matahari naik dikeretanya dari salah satu rawa lumpur, ia ditemani oleh 360 malaikat yg sayapnya mengembang. Waktu Allah ingin mentest matahari dan bulan, menunjukkan pelayannya sebuah tanda dan dg itu membuat mereka menurut, matahari tersandung dari keretanya dan jatuh kekedalaman lautan. Waktu Allah ingin menambah arti dari tandanya dan menakuti pelayannya dg sangat, semua matahari jatuh dan tidak ada yg tersisa pada kereta tsb. Ini adalah gerhana matahari total. Sebuah kesialan bagi matahari.” Bukan, ini sebuah kesialan bagi Muhammad, Allah, Islam dan Muslim.

Sang nabi mengakhiri kegilaan ini dg mengklaim bahwa dia berkhotbah pada makhluk luar angkasa, “Allah menciptakan 2 kota diluar angkasa, masing2 dg 10.000 gerbang, masing2 gerbang 6 kilometer jauhnya dari yg lain. (Ini membuat kota luar angkasa lebih besar dari bumi itu sendiri) Demi Allah, kalau saja orang2 ini tidak begitu banyak dan begitu berisik, semua penghuni dunia ini akan mendengar tabrakan keras ketika jatuhnya matahari waktu terbit dan terbenam. Gabriel membawaku sewaktu Perjalanan Malam dari Mesjid suci (Kabah) ke mesjid yg terjauh (Kuil Yahudi di Jerusalem). Saya bilang pada orang2 dikota ini utk menyembah Allah tapi mereka menolak mendengarkanku.” Seperti kita juga yg seharusnya tidak mendengarkan dia diplanet bumi.

Kisah ciptaan khayal islam terus dan terus. Matahari dibawa kesurga, diteror, menangis dan jatuh, menyembah, dikerudungi, berlaku seperti onta dan mengajak bulan utk balapan dan takut mati. Tabari menjelaskan bahwa “bukti dari kuatnya pernyataan2 ini datang langsung dari Rasul Allah.”

Advertisements
This entry was posted in BAB 1 and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s