Bab 2 Setan-Setan, Penipuan-Penipuan dan Gosok-Gosok Punggung

http://www.prophetofdoom.net/Prophet_of … rubs.Islam
“Karena Allah menyebabkan Hawa menderita, semua wanita di dunia menstruasi dan bodoh.”

Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa Muhammad mendasarkan agama barunya pada kisah2 lama Bible, dan kenapa dia perlu mengubahnya. Para cendekiawan muslim berkeras bahwa karakter dan kejadian, paling tidak hingga saat Keluaran, sama karena Yahweh dan Allah adalah tuhan yang sama. Sayangnya, ini lebih tidak masuk diakal dibanding dg matahari jatuh dari kereta dan sayap malaikat menghapus bulan. Jika Allah adalah Yahweh, cukup terjemahkan Perjanjian Baru kedalam bahasa Arab dan selesai. Kita telah buktikan bahwa bible tidak berubah seiring dg waktu, jadi, jika itu diilhami tuhan ‘seperti yg Muhammad klaim’ jadi itu harusnya masihlah asli.

Tapi seperti yg kita temukan dalam bab terakhir, Muhammad allergi akan kebenaran. Terang saja, karena itu tidak melayani kepentingannya. Sulit dibayangkan seseorang berbicara lebih bodoh atau berbohong lebih kentara. Fakta bahwa muslim percaya sepenuh hati akan kesaksiannya utk keseluruhan agama mereka dan keberadaan ‘tuhan’ mereka, membuat mereka berada pada posisi gamang. Islam sedang memakai alat pendukung kehidupan dan kita bahkan belum lagi meninggalkan surga.

Oleh karena itu, sejauh ini Quran dan Hadis menunjukkan bahwa Muhammad agak kurang pintar, dan tuhannya tidak banyak menolong. Segitu saja sudah cukup bukti utk sekarang. Begitu kekurangan kreativitas dan inspirasi, Muhammad berpaling pada agama monoteis terbaik yg paling rapi terdokumentasi, Judaisme, untuk membuat pencarian pribadinya terdengar saleh. Sejauh ini, cukup baik. Tim Islam merampas ide2, ucapan, nama2, karakter2 dan kejadian2 orang yahudi. Muhammad melukiskan diri sendiri seakan sebagai nabi yg rekan sejawat nabi2 dalam kitab yahudi, sebagai pemeran utama dalam sebuah awal pentas. Dia membuat Allah dg meniru peran Yahweh. Dia mengganti orang2 yahudi dg orang2 arab dan mulai menceritakan kisah2 Bible. Tapi karena buta huruf, dia menceritakannya terbalik-balik.

Orang2 yahudi semua menertawainya. Bukannya menerima nabi yg mengiklankan sendiri ini, mereka malah mengejeknya karena menceritakan kisah buatan yg diambil dari kisah kitab2 mereka yg diubah. Tapi orang yg bercita-cita menjadi tiran ini tidak pernah mengakui salah. Bukannya mengoreksi kisah buatannya, Muhammad malah mengklaim supremasi. Katanya, “Jika kamu menolak pesanku, kamu akan mati.” Berani karena punya para militan yg akhirnya bisa dia perintah, dia lebih pelintir lagi kisah2 agar usahanya utk terlihat kenabi-nabian berhasil. Kisah2 Bible diaduk-aduk sedemikian sehingga menjadi tidak pas lagi baik dalam konteks waktu maupun tempat terjadinya kisah tsb. Orang2 yahudi, dalam pembelaan kitabnya, tambah mengejek lagi pada Muhammad. Dg sangat marah, sang utusan Allah membalas, menyebut mereka keledai, monyet dan babi. Dia menyuruh para pengikutnya utk “membunuh setiap yahudi”. Dia akan tunjukkan siapa yg benar dan siapa yg salah. Dia akan tunjukkan siapa yg Tuhan dan siapa yg bukan.

Jika kamu melihat ‘cerita bersambung’ dalam sorot dan perspektif ini, bahkan cerita mengenai matahari yg dapat bicara dan berpakaian, terbenam dilumpur dikelilingi oleh makhluk luar angkasa akan menjadi relevan. Dan jika saja ada alasan, maksud saya penjelasan, yg lebih baik, utk omong kosong, maksud saya untuk pandangan alternative ini, saya sangat ingin mendengarnya. Karena jika ada sesuatu dalam islam yg masuk akal, sesuatu yg sungguh2 dari tuhan ‘kita mungkin akan pakai utk menggapai para mulim, musyawarah dg mereka dan mencegah mereka membunuhi kita.’

Dg jalan pengakuan, saya melihat Bible sebagai pernyataan yg diilhami oleh Yahweh karena ramalan2 yg ada didalamnya. Saya tahu bahwa mustahil utk buku berumur 2000 s/d 4000 tahun utk secara akurat mengatakan kejadian2 saat ini jika bukan diilhami oleh roh yg ada diluar jalur waktu. Kalian tidak harus sejalan dg pandangan saya, bagaimanapun, utk mengerti bahwa islam akan menolak dirinya sendiri sewaktu ia setuju dg kesimpulan2 saya. Dua buku yg ‘diilhami’ oleh kuasa yg sama tidak mungkin dapat saling bertentangan apalagi hingga menjadi berlawanan.

Ketergantungan Muhammad pada Bible membuat kita perlu membandingkan teks2nya dg yg asli. Utk mengerti Islam, kita harus pastikan kenapa mereka berbeda. Saya yakin jawabannya sudah jelas. Roh Yahweh yg membuat yg satu dan Lucifer membuat yg lainnya. Tapi, sekali lagi, kamu tidak perlu setuju dg saya dulu. Kamu mungkin memandang kelakuan jahat Muhammad dan motivasi utk kitab tipuannya secara metafor. Kejahatannya dapat dilihat sebagai sifat luar kita, keburukan moral manusia pada saat mekar2nya. Tidak perlu setan utk membujuk orang tamak menipu orang lain demi kekuasaan, seks dan uang.

Sekarang utk pengakuan lainnya. Usaha apapun utk mereorganisasi islam secara kronologis adalah usaha yg berbahaya. Agama ini didirikan dg klaim bahwa Abraham sudah mempunyai agama, bahwa dia yg membangun Kabah dan menetapkan ritual islam. Dg sebagian besar Qurannya hasil mencuri dari Taurat, Muhammad menyatakan bahwa Adam, Nuh, Abraham, Lot, Musa dan Yesus adalah nabi muslim, meletakan panggung utk islamnya jauh sebelum dia sendiri lahir. Semakin lama Muhammad hidup, semakin terpelintir kisah2nya, dibuatnya seakan-akan kisah dia. Jadi jika saya harus menampilkan kisah yg urut sesuai dari waktu pernyataan2 itu dibuat Muhammad, maka kita terpaksa harus loncat kedalam dan keluar sejarah. Tapi jika kita gunakan garis waktu sejarah “mulai dari penciptaan versi islam hingga ke kisah pelintir bible, imoralitas mekah, berakhir pada kekejian di Medina” kita harus meninjau/membaca ayat Quran dan Hadis yg dimunculkan belakangan, duluan.

Tabari dan Ishaq, seorang penulis biografi dan sejarawan, mengunakan pendekatan kronologis yg sama dg yg saya pakai. Jadi tiap surat yg kita pakai pada awal tulisan ini itu dimunculkan belakangan dalam misi2 Muhammad. Adam dan Setan mendominasi ‘kitab Kejadian’nya Islam, tapi tidak satupun ayat Quran yg mendukung ‘kitab kejadian’ ini datang sebagai wahyu yg pertama turun. Saya jelaskan ini agar kalian tidak loncat pada kesimpulan bahwa Muhammad seorang saleh terpelajar, punya pengertian cukup mengenai bible utk menjiplaknya secara efektif pada awal karirnya. Pada kenyataan, dia tidak tahu mengenai taurat sampai dia mengenal orang yahudi. Dan dia tidak akan pernah mengenal Injil.

Kita lanjutkan kisah penciptaan islam,dg Iblis, terkenal sebagai Lucifer. Saya akan menulis narasi melalui Quran. Dalam Surat ke-7 yg disebut “Dinding antara Surga dan Neraka,” Allah, atau saya harus bilang, Muhammad, merusak satu dari kisah Kitab Genesis/Kejadian yg awal. Tapi dia lalu dia berbelok kearah topik intoleransi dan terorisme sebelum dia kembali masuk kedalam kisah versinya. Jadi utk menghormati para pembela islam, saya akan memberikan keseluruhan kitab dalam konteksnya, dimulai dari awal.

Sebelum kita mulai, betapapun, kamu harus hatu satu2nya alasan kita dapat membaca ini atau Surat apapun adalah karena seorang malaikat atau sebuah ‘bel yg berdentang’ mendiktekannya (atau membelkannya) pada Muhammad langsung dari “Tablet Ingatan” yg ditulis oleh sang Pena atas perintah Allah sebelum dunia diciptakan. Quran 7.2 “Ini adalah sebuah kitab yang diturunkan kepadamu”. Ayat pembuka kedua ini (kesatu tidak ada seorangpun yg tahu artinya, pen) tidak tepat. Quran bukanlah sebuah buku. Berdasarkan catatan sejarah, tidak ada yg ditulis atau disusun menjadi buku sampai abad berikutnya. “maka janganlah ada kesempitan di dalam dadamu karenanya, supaya kamu memberi peringatan dengan kitab itu (kepada orang kafir).” Peringatan ini bukan ditujukan untuk keuntungan orang kafir atau utk keselamatan orang kafir. Semua non muslim telah ditakdirkan masuk neraka. Jadi ancaman akan hukuman yg akan datang yg tidak dapat dihindari sungguh2 memberi kesan bahwa penulisnya kalau bukan orang gila pastilah orang sadis.

Jiwa schizophrenic Muhammad berkata: Quran 7.3 “Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya (Kata ganti orang ketiga). Amat sedikitlah kamu mengingat peringatanku (kata ganti orang pertama).” [7.4] Betapa banyaknya negeri yang telah Kami (bentuk jamak) binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka tidur di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari. [7.4] Terror kami datang pada mereka; Hukuman kami melanda mereka. Maka tidak adalah keluhan mereka, kecuali mengatakan: “Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang lalim”.

Selera tuhan Islam utk teror sungguh mengejutkan. Sulit utk mengukur bualan dari ayat ini, “Betapa banyaknya negeri yang telah Kami (bentuk jamak) binasakan?” atau, “datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka tidur di malam hari.” Apa yg merasuki seseorang utk mengklaim bahwa ini dari tuhan? ‘tuhannya’ islam dg pengakuannya sendiri adalah seorang teroris.

Sebelum kita lanjutkan, saya ingin kamu perhatikan motif dibelakang salvo pembukaan ini. Muhammad ingin para pencelanya tahu bahwa tuhannya dapat menteror siapapun yg menolak “mereka pada siapa pesan kami dikirim (muslim) atau mereka oleh siapa kami kirimkan (Muhammad).” Ini sebuah peringatan: “Jika kamu sangkal Muhammad, pengikutnya akan menterormu.”

Quran 7.7 “sesungguhnya akan Kami ceritakan cerita mereka, dg pengetahuan kami, karena Kami tidak pernah tidak jauh (dari mereka) dalam waktu dan tempat.” Muhammad, berbicara atas nama rohnya, yg mengakui bahwa kisah dalam Quran kelihatanya dijiplak, tapi sebenarnya tidak, protesnya, karena ‘tuhan’nya adalah omnipresent (ada dimana-mana, kapanpun). Dia menyiapkan kita utk sebuah perusakan kitab Yahudi.

“Barang siapa yang berat timbangan (kebaikan) nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. [23.103] Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahanam.” Itulah dasar agama islam. Good Works. Semakin banyak kamu berlaku baik semakin berat timbangan baikmu. Sayangnya, semua perbuatan baik didunia tidak dapat mengalahkan takdir. Dan ‘perbuatan baik” yg paling baik menurut Muhammad adalah mati sebagai jihad menteror kafir.

Ingin bukti? Dari Bukhari, Book of Jihad, Bab 1, nomor 1204: “Seseorang datang pada rasul dan berkata, “Tuntun aku pada perbuatan yg sama besar hadiahnya dg jihad.” Dia jawab, “Aku tidak temukan perbuatan yg seperti itu.” Bukhari V4B52N50 “Nabi berkata, “Satu usaha keras bertempur dijalan Allah lebih baik dari seluruh dunia dan isinya.” Begitu kita sampai pada Surat2 perang Medina, saya akan bagi beberapa kalimat dari ini utk anda.

Kembali ke Surat 7, Para pengikut Allah yg jengkel kurang berterimakasih. Quran 7.10 “Sesungguhnya Kami telah menempatkan kamu sekalian di muka bumi dan Kami adakan bagimu di muka bumi itu (sumber) penghidupan. Amat sedikitlah kamu bersyukur.”
“Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: “Bersujudlah kamu kepada Adam”; maka mereka pun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.” Iblis adalah Lucifer, malaikat yg jatuh kedalam dosa hingga dikenal sebagai Setan. Quran bilang dia adalah jin, atau roh setan. Baik Quran maupun Bible setuju bahwa Lucifer membangkang terhadap Tuhan.

Menurut Bible, sebagai Malaikat, Lucifer hanyalah alat. Hubungannya dg Yahweh adalah seperti prajurit pada Jendralnya. Tanpa pilihan malaikat tidak dapat mencintai. Dan tidak mampu mencipta, yg menjelaskan kenapa begitu banyak isi Quran hasil jiplakan. Keberadaan Lucifer dapat dijelaskan dg satu kalimat, yg sama dg pengertian islam dalam nama dan otoritasnya, yaitu: “Tunduk dan Taat”. Bible bilang, waktu Lucifer berontak, sepertiga malaikat dibuang dari surga dan menjadi setan.

Mereka dibuang oleh Yahweh karena menipu manusia, memisahkan kita dari Tuhan, seperti yg masih mereka lakukan sekarang.
Kita akan dituntun pada makanan paling terkenal dalam sejarah manusia. Saya bagi perspektif Bible karena sekali lagi, Muhammad, yg kekurangan imajinasi, menjiplaknya, sekalipun dg tambahan2 uniknya. Quran 7.12 “Allah berfirman: “Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?” Menjawab iblis: “Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah”. Allah berfirman: “Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka ke luarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina”. Permintaan ini aneh, tapi Quran tidak pernah menjelaskan kenapa Allah ingin para malaikatnya merendah dihadapan manusia.

Dalam Quran, Setan protes. Quran 7.14 “Iblis menjawab: “Beri
tangguhlah saya sampai waktu mereka dibangkitkan”. [7.15] Allah berfirman: “Sesungguhnya kamu termasuk mereka yang diberi tangguh.” [7.16] Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, [7.17] kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). [7.18] Allah berfirman: “Keluarlah kamu dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya barang siapa di antara mereka mengikuti kamu, benar-benar Aku akan mengisi neraka Jahanam dengan kamu semuanya”. Quran jelas2 bilang Setan itu menipu, dan dia akan mengisi neraka. Ini penting karena, mulai dari sini, Allah sendiri akan mengklaim dirinya sebagai penipu dan kita akan temukan dia di neraka, menyiksa para manusia.

Melanjutkan pencurian dari Kitab Genesis, ayat2 islam bilang Quran 7.19 “Kita berkata: “Hai Adam bertempat tinggallah kamu dan istrimu di surga serta makanlah olehmu berdua (buah-buahan) di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, lalu menjadilah kamu berdua termasuk orang-orang yang lalim”. [7.20] Maka setan membisikkan pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari mereka yaitu auratnya dan setan berkata: “Tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini, melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga)”. Di taman ini, Adam telah menjadi orang yg kekal (immortal). Membujuk adam dg janji kekekalan sama seperti membujuk orang Arab dg janji akan memberi lebih banyak pasir. Disamping itu, kenapa Adam mau jadi malaikat kalau para malaikat itu sendiri menyembahnya?

Quran 7.21 “Dan dia (setan) bersumpah kepada keduanya. “Sesungguhnya saya adalah termasuk orang yang memberi nasihat kepada kamu berdua, jadi dg penipuan dia membawa kejatuhan (dosa) mereka”, Ini menarik. Muslim klaim bahwa tidak ada kejatuhan dosa manusia, jadi tidak ada alasan bagi Messiah utk datang dan mendamaikan kejatuhan manusia agar kembali pada hubungannya dg Tuhan. Lanjut, Setan menirukan Muhammad. Sang Nabi tak henti-hentinya mengklaim sebagai “pemberi nasihat” tapi melalui penipuan, dia buat manusia berlutut.
“maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: “Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: “Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?” bagi mereka yg curiga: Tabari I:299 “Para cendekiawan negara dari nabi kita bilang, “Pohon yg dilarang Allah bagi Adam dan istrinya utk dimakan adalah gandum.” Ya! Pohon Gandum.
Quran 7.23 “Keduanya berkata: “Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi”. Allah berfirman: “Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain”. Allah kelihatannya berk\pikir bahwa Taman Eden itu disurga, jadi ketika Adam melanggar Allah, dia diturunkan, bukan dibuang. Juga apakah anda perhatikan kalimat: “sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain” Dia berbicara pada Adam dan Hawa, ini mengindikasikan pandangan islam mengenai wanita.

Allah melanjutkan: “Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan.” Dia (kata ganti orang ketiga, Allah) berfirman: “Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan. [7.26] Hai anak Adam, sesungguhnya Kami (kata ganti orang pertama) telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan keindahan dan pakaian itulah yang paling baik utk melawan setan. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah (sekarang kata ganti orang ketiga tunggal), mudah-mudahan mereka selalu ingat.” Kenapa mereka perlu baju utk berjaga2 melawan setan?
Takut birahi mereka membuat mereka melakukan kejahatan? Dg siapa lagi mereka bisa selingkuh?

Catatan pinggir menarik mengenai anak2 pertama datang pada kita dalam tradisi: Tabari I:321 “Ketika Hawa membesar oleh kehamilan pertamanya, setan datang padanya sebelum dia melahirkan dan berkata, “Hawa, apa itu dalam rahimmu.’ Dia bilang, “aku tidak tahu.” Dia (setan) bertanya , “Darimana keluarnya?hidungmu, matamu, atau kupingmu.” Hawa jawab, “Aku tidak tahu.” Dia bilang, “Tidak terpikirkah ia akan keluar dg sehat, kamu harusnya mentaati semua perintahku? Ketika hawa bilang, “Ya.” Dia bilang: “Beri dia nama Abd al-Harith Iblis “budak terkutuk.” Hawa setuju. Kamu pikir ini dialog yg dapat dipercaya? Hanya fondasi macam inikah yg kamu harapkan utk mendukung agama sebesar ini? “Adam berkata padanya (Iblis), “aku mentaatimu sekali dan menyebabkan aku diusir keluar surga.” Jadi dia menolak mentaati iblis dan menamai anaknya Abd Ar-Rahman.

Ar-Rahman adalah nama ‘tuhan’ pertamanya Muhammad. Surat 55, dinamai Ar-Rahman utk menghormatinya, dimulai dg: “Ar-Rahman, Yang telah mengajarkan Al Qur’an. [55.3] Dia menciptakan manusia, [55.4] Mengajarnya pandai berbicara. [55.5] Matahari dan bulan (beredar) menurut perhitungan. [55.6] Dan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan kedua-duanya tunduk kepada-Nya. … … Dia menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar.” Dg banyak tuhan, islam menjadi monoteisme kau pagan.

Dan dg banyak kebenaran2, islam cacat dalam hal kewahyuan. Tabari I:275 “Mereka makan daripadanya dan sebagai hasilnya bagian terlarang mereka yg selama ini tertutup menjadi terbuka.” Sampai detik itu perkawinan tidak begitu berarti. Tapi jika hal ini benar, bagaimana mereka mendapat anak2? Dan kenapa Tradisi islam bilang: Tabari I:299 “Sama dg menutup kuku jari yg menutup bagian terlarang mereka.”
Quran 7.27 “Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya `auratnya.” Baru saja 6 ayat sebelumnya, Adam itu telanjang, berdosa dan dg demikian butuh pakaian. Dia buat sendiri, dg merajut dedaunan. Kemudian Allah menurunkan pakaian gaib dari AlMart. Sekranga kita diberitahu bahwa setan yg menelanjangi (menanggalkan dari keduanya pakaiannya) mereka? “ Sesungguhnya ia dan semua sukunya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” Jadi begitulah. Setan, Iblis dan jin mereka semua dipotong dari pakaian yg sama.”semua dibuat dari api, semua dari suku yang sama”. Arwah jahat yg tidak kelihatan ini atau setan, nongkrong dikegelapan siap menyergap manusia, menipu mereka. Tapi, begitu kamu akan temukan dalam salah satu ayat Quran yg paling aneh, setan celaka ini berpikir Muhammad dan Allah itu hebat, menyebut mereka ‘nabi’ dan ‘Tuhan’. Mereka sengaja dipekerjakan utk membuat Quran seolah-olah otentik.

Quran 7.30 “Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan setan-setan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk.” [7.35] Hai anak-anak Adam, jika datang kepadamu rasul-rasul daripada kamu yang menceritakan kepadamu ayat-ayat-Ku (tunggal), maka barang siapa yang bertakwa dan mengadakan perbaikan, tidaklah ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. [7.36] Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami (jamak) dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. Rasul-rasul apa, ayat-ayat apa? Allah kan sedang berkata pada anak2nya Adam. Nabi pertama dan ayat pertama belum lagi datang utk sekitar 2000 tahunan.

Tuhannya islam tidak punya konsep waktu. Lebih parah lagi, dia tidak bisa menyebut dirinya sendiri dg benar, bicara dalam kata ganti orang pertama tunggal dan jamak dalam satu kalimat. Benar-benar ada seseorang yg bingung.

Bagian kedua dari ayat ni mengungkapkan. Sambil kita menggali lebih dalam pad Quran kamu akan temukan tema yg paling sering diulang adalah: “tolak Muhammad dan kamu dibakar.” Meskipun dia mencoba beberapa variasi, favoritnya adalah tetap kisah Bible yg dipelintir, seperti yg dia lakukan disini. Muhammad menunjuk dirinya sendiri ketika dia memperingatkan anak2 adam agar jangan menolak ‘rasul’ daripada kamu.”

Qur’an 7.37 “Maka siapakah yang lebih lalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah atau menolakkan ayat-ayat-Nya? Orang-orang itu akan memperoleh takdir yang telah ditentukan untuknya; hingga bila datang kepada mereka utusan-utusan kematian Kami (malaikat) datang untuk mengambil nyawanya, (di waktu itu) utusan Kami bertanya: “Di mana (berhala-berhala) yang biasa kamu sembah selain Allah?” Orang-orang musyrik itu menjawab: “Berhala-berhala itu semuanya telah lenyap dari kami,” tidak ada tanda2, tidak ada keajaiban, tidak ada bukti2 macam apapun utk memastikan Klaim Muhammad sebagai nabi atau klaim Quran sebagai ilham dari tuhan. Pengulangan kebohongan seperti ini Cuma bagian permainan Muhammad. Kelakuan megalomania standarnya. Katakan kebohongan yg cukup besar, katakan dg cukup sering, dan cukup utk kamu percayai.
Qur’an 7.38 “Malaikat kematian Allah berfirman: “Masuklah kamu sekalian ke dalam neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu. Setiap suatu umat masuk (ke dalam neraka), dia mengutuk kawannya (yang menyesatkannya); sehingga apabila mereka masuk semuanya berkatalah orang-orang yang masuk kemudian di antara mereka kepada orang-orang yang masuk terdahulu:
“Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami, sebab itu datangkanlah kepada mereka siksaan yang berlipat ganda dari neraka”. Allah berfirman: “Masing-masing mendapat (siksaan), yang berlipat ganda, … jadi nikmatilah hukumannya”.

Sangat mengagetkan bahwa milyaran orang, melalui bujukan, indoktrinasi, dan penundukan telah dibuat percaya bahwa kata2 kebencian ini berasal dari tuhan. Tapi meskipun mengagetkan, tidaklah heran. Yg Muhammad butuhkan Cuma meyakinkan 50 orang dungu yg bersenjata. Dan mengingat hal itu memakan waktu 10 tahun, jadi tidaklah begitu sulit. Mekah adalah kota berpenduduk 5000 orang. Cuma sedikit yg melek huruf. Tinggi dalam tingkat ketakhyulan, telah mempercayai patung pagan dalam Kabah, anak2 yg muda dan berjiwa berontak, yg miskin dan putus asa, semuanya bagai buah yg masak utk dipetik.

Mari kita ambil kisah islam tentang Setan dan neraka dari hadis. Saya akan mulai mengutip dari al-Tabary, Creation to the Flood. Tabari I:249 “Terdapat suku malaikat yg terdiri dari jin, dan iblis termasuk didalamnya. Iblis (setan/lucifer) aslinya adalah malaikat mulia dan memerintah suku yg paling terhormat”. Tabari I:251 “Dan barang siapa di antara mereka mengatakan: “Sesungguhnya aku adalah tuhan selain daripada Allah”, maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahanam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang lalim.” Q 21.29. Ayat ini ditunjukkan khusus utk Iblis, waktu dia bilang begitu. “Semoga Allah mengutuknya dan menimpukinya dg batu!” Kita baru saja diberi petunjuk menarik: Quran dimunculkan utk memberi manfaat bagi Lucifer. Dan tanya dirimu sendiri, gimana ‘batu’ bisa mengutuk atau menghukum sebuah roh?

“Iblis termasuk kedalam golongan jin. Mereka diciptakan dari api simoom. Semua malaikat kecuali golongan jin ini diciptakan dari cahaya. Jinn yg disebut dalam Quran diciptakan dari lidah api (Q55.15). Yang pertama bertempat dibumi adalah jin. Karena mereka menyebabkan kerusakan dan menumpahkan darah dan saling membunuh. (Setan kan roh, kenapa mereka berdarah?) Allah mengirim Iblis dg sepeleton malaikat utk melawan jin. Iblis dan para malaikat membuatnya mandi darah, tapi kesuksesan itu membuat ia (iblis) tinggi hati. Allah membuat Lucifer menjadi pengkhianat melawan golongannya sendiri, ini persis seperti yg terjadi dg Muhammad di Mekah.

Tabari I:252 “Allah menciptakan beberapa makhluk dan berkata, “bersujudlah dihadapan Adam.” Mereka menjawab, “Kita tidak akan melakukan itu.” Allah mengirim api yg membakar mereka.
Empat hal harus jelas. Pertama, jika kamu tidak bersujud, kamu dibakat. Dan memang itu kedengaran ekstrim, hal itu diciptakan utk menakuti para muslim. Muhammad mengutip dalam Hadis Bukhari yg berjudul “Prayer is Obligatory (Sholat suatu kewajiban), katanya: Bukhari V1B11N617 “Aku akan menyuruh seorang utk mengumpulkan kayu bakar dan yg lain utk memimpin sholat. Kemudian aku akan membakar rumah orang2 yg tidak hadir dalam sholat wajib dan bersujud.” Islam artinya penundukan, dan tanda dari orang yg tunduk adalah bersujud. Mesjid, pusat kontrol Islam, berasal dari kata arab yg berarti “Tempat bersujud.”
Kedua, Setan itu jin. Ketiga, Jin itu jahat. Dan Keempat, setiap orang yg dihubungkan dg jin menyukai api, Muhammad dan Allah termasuk. Saya berkata ini karena pengaruh kuat yg ada dari dua cerita yg paling menyebalkan dalam Quran. Dan cerita itu, herannya, tidak termasuk dalam ayat2 setan, dimana saat itu Muhammad menerima ayat dari Lucifer. Keduanya sama semua, kecuali dimana jin setan yg digunakan utk mensahkan Quran.

Yg pertama dari ayat ini dimulai, seperti juga ayat2 yg lain, dg ancaman2 sebelum mulai menyiksa kita dg omong2 kosongnya. Quran 46.27 “Dan sesungguhnya Kami telah membinasakan negeri-negeri di sekitarmu dan Kami telah mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami berulang-ulang supaya mereka kembali (bertobat). [46.28] Maka mengapa yang mereka sembah selain Allah sebagai Tuhan untuk mendekatkan diri (kepada Allah) tidak dapat menolong mereka. Bahkan tuhan-tuhan itu telah lenyap dari mereka?.” Ini aneh, apa tuhan2 yg lain itu kabur dari pengikutnya, yg berarti tuhan2 itu ada, atau pengikut2nya yg meninggalkan tuhan2 itu, ini membuat penghukuman itu tidak relevan?

“Itulah akibat kebohongan mereka dan apa yang dahulu mereka ada-adakan!” Setelah mendengar kebohongan2 Muhammad, ini betul2 sebuah klaim yg berani. Tapi itu belum apa2 jika dibandingkan dg ini Quran 46:29 “Dan (ingatlah) ketika Kami hadapkan serombongan jin kepadamu yang mendengarkan Al Qur’an, maka tatkala mereka menghadiri pembacaan (nya) lalu mereka berkata: “Diamlah kamu (untuk mendengarkannya)”. Ketika pembacaan telah selesai mereka kembali kepada kaumnya (untuk) memberi peringatan: “[46.30] Mereka berkata: “Hai kaum kami, sesungguhnya kami telah mendengarkan kitab (Al Qur’an) yang telah diturunkan sesudah Musa yang membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya lagi memimpin kepada kebenaran dan kepada jalan yang lurus.” Para jin membenarkan Quran sebagai kebenaran dan yg lurus. Ini seperti Churchill meminta Nazi (musuhnya) utk memastikan kebijaksanaannya. Dapatkah anda bayangkan Tuhan yg begitu putus asa hingga dia memohon bantuan setan untuk membenarkannya?

Ini belum selesai sampai disini. Sang setan terus berkata: Quran 46:31 “Hai kaum kami, terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-Nya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih.” Roh jahat setan baru saja mengproklamirkan bahwa Muhammad adalah penyelamat mereka dan utusan utk mereka. Kalau bukan Pembacaan Qurannya Muhammad ini begitu meyakinkan hingga bisa menyelamatkan iblis atau sang iblis itu yg menipu orang2 dg menyebut kebohongan ini sebagai hal yang ‘benar’. Pilih sendiri.

Kembali ke surga, Dalam Tabari I:273 “Iblis dikutuk dan Adam tinggal disurga. Adam kemana2 biasa sendiri, tidak punya istri utk bergaul. Dia tertidur dan ketika bangun diatemukan duduk dekat kepalanya seorang perempuan yg diciptakan Allah dari tulang iganya. (Saya tahu anda pernah dengar ini dari Bible, begitu juga Muhammad). Dia (Adam) tanya apakah dia itu, dan dia jawab, “seorang perempuan.” Adam tanya apa tujuannya dia diciptakan, dan dia menjawab, “Agar kamu tinggal dg aku.” Malaikat, yg pernah mencoba mencari tahu sejauh mana pengetahuan Adam, bertanya pada Adam siapa nama perempuan ini, Adam menjawab, “Hawa, karena dia diciptakan dari makhluk hidup.” Dan Allah berkata, “Adam tinggallah di surga! Makan apapun yg kamu ingin.” Tidak dicantumkannya larangan tuhan utk tidak memakan buah pohon yg baik dan jahat mungkin disengaja tidak diceritakan dalam cerita ini. Dalam islam tidak ada pilhan, oleh karena itu, percuma ada cerita tentang pohon ini juga. Walaupun dalam cerita versi lain dalam Quran ini juga ada larangan ini, tetap saja tidak berarti, karena manusia telah ditentukan takdirnya. Dalam Kitab Kejadian alasan adanya pohon ini adalah utk memberi Adam pilihan. Dan pilihan yg sama juga harus kita buat “cintai Tuhan atau tolak dia.” Cinta tidak dapat dipaksa. Bahkan Tuhan tidak membutuhkan cinta.

Hadis menyatakan: “Lalu Dia membuat Adam tertidur seperti yg kita dengar dari Taurat diantara ahli kitab.” Saya diberitahu bahwa pengakuan itu baik utk jiwa. Setidaknya mereka punya pikiran sehat dan kesopanan utk bilang darimana Muhammad mencuri bahan2nya.
Tabari I:275 “Iblis ingin bertemu mereka disurga, tapi penjaganya menolak ia masuk. Dia berubah jadi ular, seekor binatang dg empat kaki seperti unta. Iblis mencoba membujuk makhluk tsb agar mengijinkannya masuk lewat mulutnya dan membawanya pada Adam. Sang Ular setuju, lolos dari penjaga dan masuk tanpa sepengetahuan mereka, karena itulah rencana Allah.” Jika rencana Allah adalah menolong setan utk menipu orang, kalian tahu ada dipihak mana dia.

“Iblis bicara pada Adam dari mulut ular, tapi Adam tidak mengacuhkannya. Jadi Iblis berkata, “Adam, mari aku antar kamu ke pohon keabadian dan kekuasaan yg tak pernah membusuk… Berdua kamu dan Hawa akan mendapatkan hidup kekal dan takan pernah mati.” Karena tidak ada kematian atau sekarat di Surga, darimana Adam tahu membusuk itu apa? Kenapa dia bisa terbujuk oleh keabadian kalau dia telah diciptakan utk hidup abadi? “Aku beri nasihat bagus. Dg merobek baju mereka, Iblis ingin menunjukan pada mereka aurat2 mereka, yg telah ditunjukan pada mereka. Dari baca2 buku malaikat, dia tahu apa yg Adam tidak tahu, bahwa mereka punya aurat ditubuh mereka.” Sebentar, sebentar. Adam harusnya lebih pintar dari malaikat. Sekarang kita dikasih tahu bahwa malaikat lebih pintar utk punya buku dan Adam tidak sadar.

Quran 7.22 “maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: “Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: “Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?”.” Saya tidak mengerti. Kenapa penunjukan aurat akan membujuk mereka kedalam pemberontakan? Jika seks tidak baik, kenapa itu jadi inti dari surganya orang islam?

Seperti yg kamu harapkan, terdapat banyak versi dari kisah ini dalam Quran. Jadi untuk bahan lelucon, mari kita lihat variasi cerita lainnya. Tabari I:276 “Iblis mengusulkan pada binatang2 dibumi agar mereka membawanya kesurga utk bicara dg Adam dan istrinya, tapi setiap binatang menolak. Akhirnya dia bicara pada ular. Ular itu memakai baju dan berjalan dg 4 kaki, tapi Allah menelanjangi dan membuatnya berjalan dg perutnya.” Membayangkan ular berpakaian berjalan dg keempat kakinya, dg jin menakutkan dalam mulutnya, lalu ditelanjangi oleh tuhan, pekerjaan yg sulit.

Utk beberapa halaman berikutnya, orang satu2nya yg bertanggung jawab menciptakan Islam, Allah dan Quran berkata, “cabang2 pohon itu bersatu dan menghasilkan buah utk dimakan malaikat agar hidup abadi.” Kemudian, “Adam masuk kedalam pohon utk bersembunyi.” Dan, “Hawa memotong pohon dan pohon itu berdarah. Bulu yg menutupi Adam dan Hawa jatuh.” Jadi, Tabari I:278 “Sekarang Hawa, karena kamu membuat pohon ini berdarah, kamu akan berdarah setiap bulan baru, dan kamu ular, akan saya potong kakimu dan kamu akan berjalan merayap pada mukamu.” Coba ini utk bahan tertawaan: “Beberapa onta aslinya adalah jin.” Dan Tabari I:279 “Adalah sebuah pohon yg membuat siapapun yg memakannya buang air besar. Tapi tidak boleh ada tahi di surga.” Karena para malaikat makan dari pohon itu utk hidup abadi, dimana
mereka kalau mau buang air besar?

Utk tinjauan lain kedalam pikiran Muhammad dan dg begitu juga jadi tinjauan kedalam karakter tuhannya. Tabari I:280 “Allah bersabda, “Menjadi kewajibanku utk membuatnya berdarah setiap bulan sama seperti dia membuat pohon in berdarah. Aku juga harus membuat Hawa bodoh, meskipun aku sebelumnya membuatnya pintar.” Zayd, anak adopsi Muhammad berkata, Tabari I:280 “Karena Allah membuat Hawa begitu, maka semua perempuan didunia akan mestruasi dan bodoh.” Heran masih ada perempuan jadi muslim. Heran organisasi perempuan diam saja. Kenapa mereka tahan terhadap doktrin yg merendahkan 600 juta perempuan?

Tabari I:281 “Aku dengar dia bersumpah demi Allah dg tegas, “Selama Adam berpiiran lurus, dia tidak akan pernah mau makan dari pohon itu. Hawa memberinya anggur dan membuatnya mabuk. Dia membawanya kepohon itu.” Muhammad sangat tidak suka perempuan.
Bukhari V4B55N547 “Sang Nabi berkata, “Jika bukan karena Israel, daging tak akan membusuk, dan jika bukan karena Hawa, istri tidak akan pernah mengkhianati suaminya.” Dia sangat tidak suka yahudi, juga.
Tabari I:282 “Rasul berkata, “Jum’at adalah harinya tuhan. Pada hari jum’at, Adam diciptakan dan turun ke bumi. Lamanya Adam dan Hawa tinggal di Surga adalah sekitar 5 jam.” Seperti biasa, Muhammad punya alasan utk memikul kritik akan kisah yg dibawakannya ini. Jum’at adalah penting. Muhammad dan pengikutnya telah memperhatikan hari Sabbath orang Yahudi dan berdoa menghadap temple Mount di Jerusalem. (kelihatannya alamiah, mereka mengambil segalanya dari orang yahudi). Tapi akhirnya orang2 yahudi di Yathrib, Medina sekarang, sering mengejek sang utusan. Jadi Muhammad memutuskan utk membedakan Islamnya dari agama para pengejeknya. Sabtu adalah milik mereka, Minggu sudah ada yg ambil ia dengar tentang sesuatu hal mengenai “kebangkitan”. Jum’atlah jadi hari Tuhannya. Yg dia butuhkan sekarang Cuma alasan, dan alasannya adalah yg diatas tadi.

Kamu kira apa yg akan terjadi setelah Adam dideportasi? Bible mengambil cerita ini di Mesopotamia, dimana catatan sejarah itu dimulai, tapi tidak dg Islam. Muhammad punya agenda lain. Tabari I:290 “Allah mngusir Adam turun kebumi. Tempat dimana dia turun adalah tanah India.” Kenapa India, tanyamu? Karena: “Ketika Adam turun, sisa bau surga menyangkut pada pohon2 india.” Aisha, istri Muhammad memberitahu kita bahwa Muhammad bilang, “Hal2 yg paling aku sukai adalah wanita dan parfum.” Sang nabi Cuma mencoba utk cari alasan utk memasukkan keasyikannya dg barang2 yg harum. Jika parfumnya dibuat disurga, bau harum lebih penting utk agama daripada jadi orang baik.
Tabari I:291 “Adam turun di India dan Hawa di Juddah. Dia pergi mencari Hawa dan akhirnya mereka disatukan. Hawa mendekati dia, jadilah Muzdalifah. Mereka saling mengenal satu sama lain, jadilah Arafat. Dan mereka bertemu di Jam, jadilah Jam.” Jika cerita india ini dibuat utk merasionalisasi obsesi sang nabi dg parfum, kenapa dibuat rumit begini? Ini semua tentang sifat jelek ketiga dan keempat Muhammad: Kuasa dan Uang. Dia ingin melegitimasi dan kemudian memegang kontrol Naik hajinya kaum Pagan. Karena disitu adalah sumber kekuasaan dan kekayaan jaman dia. Tiap tempat yg diklaim Muhammad dilintasi sepasang kekasih ini adalah lintasan Mekah. Melintasi lintasan ini adalah bagian dari upacara kaum pagan yg dikemudian hari dia masukkan kedalam Islam. Jadi dia mensahkan klaimnya melalui tipuan religius yg akan dia curi.

Tabari cukup kritis utk cerita ini, jadi dia bilang, “cerita ini ditetapkan oleh sebuah laporan yg berlaku sebagai bukti konklusif bahwa Adam turun di India. Ini tidak ditolak baik oleh cendekiawan muslim maupun oleh orang2 Taurat dan Injil. Bukti telah tegas2 ditetapkan oleh laporan sebagian dari mereka.” Seperti anda lihat, membenarkan yg tidak benar telah menyebabkan para muslim utk menutup pintu terhadap pembuktian2. Tidak ada disebutkan dalam taurat maupun injil yg mengatakan bahwa Adam turun di India. Taman Edennya Bible ada dibumi bukan disurga; lokasinya sekitar hulu sungai Tigris dan sugan Efrat dan Laut Mati.

Tabari I:292 “Telah disebutkan bahwa puncak gunung dimana Adam turun adalah yg paling dekat kesurga. Ketika Adam turun disitu kakinya ada digunung dan kepalanya masih ada disurga. Dia dengar nyanyian malaikat. Malaikat2 sangat takut akan dia hingga ukurannya dikurangi.” Surga Islam pastilah sangat rendah.

Anda tahu Muhammad, pastilah ada maksud tersembunyi. Nabi mencoba membuat sesuatu masuk akal. Apa kira2 kali ini? Tabari I:293 “Waktu Allah menurunkan Adam dari surga, kaki adam dibumi sedang kepalanya disurga. Dia menjadi sangat kenal dg malaikat2 dan mereka sangat kagum padanya sehingga mereka mengeluh pada Allah dalam doa2 mereka. Allah, dg begitu, menurunkan Adam. Tapi Adam kehilangan apa yg biasa dia dengar dari para malaikat dan merasa kesepian. Dia mengeluh pada Allah dan dikirm ke Mekah. Sepanjang perjalanan, setiap tempat dia memijakan kaki menjadi sebuah perkampungan dan jarak antara langkahnya menjadi padang pasir hingga dia mencapai Mekah.
Penting sekali bagi Muhammad, dg begitu juga bagi islam, utk menempatkan Adam di Mekah. Apa ada tempat yg lebih penting lagi? “Allah mengirim Batu surga ketempat dimana Rumah (Kabah) ada saat ini. Adam terus mengelilinginya hingga Allah mengirim air bah.” Nah, disinilah. Utk membuat Kabahnya kaum pagan yg tak berarti seakan-akan dari tuhan dan penting, dan utk membuat batu yg melambangkan patung paling senior dari semua tuhan2 itu keliatan seakan-akan kepunyaan Islam, dibuat cerita Allah mengirim Adam ke Kabah dan memberinya batu Hitam. Bahkan Adam mengelilinginya seperti muslim yg taat ribuan tahun kemudian, ini menolong utk membenarkan ritual islam. Muhammad bukan saja nabi paling buruk, tapi dia juga pembohong yg paling jelas kelihatan sedunia.

Sekarang yg diperlukan Cuma menghubungkan Kabah ke Abraham jadi dia bisa membuat hubungan antara Islam dan Bible Yahudi masuk akal. Dg penyobekan Bible, dia punya agama sendiri. Tabari I:293 “Batu itu diangkat hingga Allah mengirim Abraham utk membangun kembali rumahnya. Ini sungguh2 dari perkataan Allah, “Dan Kita dirikan utk Abraham sebuah rumah utk tinggalnya.” Quran 22:26 Muhammad sangat gampang ditebak, seperti matahari terbit.

Kamu mungkin memperhatikan kata ‘kembali’ setelah kata membangun. Dalam kisah ini Allah membangun sendiri Kabah. Kemudian dibangun oleh Adam. Sekarang kita diberitahu bahwa Abraham membangunya. Jadi saya tanya: Berapa kalikah seorang nabi diijinkan utk mengkontradiksi perkataanya sampai dia tidak lagi dapat disebut nabi?
Legenda mengenai Kabah sangat penting bagi Islam. Jika itu tidak masuk akal, maka tidak masuk akal juga agamanya. Tabari I:293 “Allah menemukan Rumah bersama dg Adam. Kepala Adam masih disurga sementara kakinya dibumi. Para malaikat takut hingga ukurannya dikurangi sampai menjadi 60 cubits (30 meter). Adam sedih karena dia kehilangan lagu2 malaikat. Dia mengeluh, dan Allah bilang, “Adam, aku turunkan sebuah rumah bagimu utk kamu putari, seperti singgasana saya diputari.” Adam datang kerumah itu, dan dia beserta nabi2 sesudah dia memutarinya.” Dalam cerita ini kita punya Kabah yg dibangun disurga dan juga yg dibangun bersama dg Adam dan Allah. Yg manapun juga ceritanya, mengherankan sekali tuhannya islam mau mengaku membangun sesuatu yg sangat kasar dan jelek.

Pengecilan Adam adalah dongeng. Juga padang pasir yg tercipta diantara langkah kakinya dan perkampungan yg muncul dari bekas jejakan kakinya. Jadi kapankah dunia buatan islam ini berakhir dan dunia nyata mulai? Kapan kita keluar dari fisi dan masuk kedalam nonfiksi? Kita katakan dg cara lain, Dapatkah kamu mempercayai seseorang yg relah mendasarkan agamanya pada cerita2 yg sangat tidak meyakinkan? Jika dia harus menipu kita utk membuat Kabah seakan-akan pantas utk disembah, dapatkah?

Tabari I:294 “Waktu ukuran adam dikurangi jadi 60 cubit, dia mulai bicara, “Tuhanku! Aku adalah pemelihara rumahmu, aku tidak punya tuhan lain selain Kamu utk melindungiku. Disana aku punya banyak makanan dan dapat tinggal dimana saja yg kuinginkan. Tapi kemudian Kamu menurunkan aku di gunung mulia ini. Disana aku biasa mendengar suara2 malaikat dan melihat mereka berkumpul pada singgasanamu dan menikmati wangi surga. Kemudian kamu potong aku dari semua ini.”
Ini adalah pengakuan. Muhammad melihat dirinya sebagai pemelihara Allah, kalau bukan sebagai Allah itu sendiri. Dia secara terus menerus mencari orang2 utk melindunginya, dan sebagai anak yatim piatu, dia kekurangan makanan. Sukunya menjadi sangat menyebalkan karena dia ejek terus membuatnya tidak bisa melakukan perjalanan bersama mereka. Dia dipenuhi oleh keinginan utk membuat Rumah Allah dan Mekah menjadi miliknya dan kepentingannya. Dia menikmati wangi dari parfum dan berulang-ulang mengklaim bahwa dia dapat mendengar malaikat2. Apa lagi? Qurannya penuh dg pengakuan/keluhannya ini.
Muhammad bahkan tidak bisa membuat cerita pelintirannya ini tidak berubah-ubah. Dengarkan pernyataan ini yg mana kegemaran2 sang nabi secara salah diwujudkan dalam diri Adam: Tabari I:318 “Dia dirikan utknya sendiri kota2 dan kastil2 dan mengisi mereka dan membuat mereka makmur. Dia juga membuat senjata dan mendirikan kavaleri.”

Pada akhir hidupnya, dia menjadi seorang tiran. Dia mengambil nama Adam dan berkata, “Jika seseorang memanggilku dg nama lain, akan kupotong tangannya.” Dia menikahi 30 wanita dan memberi mereka banyak keturunan. Dia menyukai mereka, dan mempromosikan mereka sehingga mereka kelak menjadi raja2. Kerajaannya berkembang sangat besar.” Muhammad tidak tahan. Dia membuat karikatur Adam utk membuat keberadaanya seakan-akan terasa ‘dari tuhan’. Muslim ingin kita percaya bahwa Adam, seperti Muhammad, adalah seorang pejuang, seorang yg bebas, seorang nabi dan politisi yg membenci nama kecil.
Ya, menurut islam, Adam persis seperti Muhammad: Tabari I:319 “Adam dan keturunannya adalah nabi2 dg otoritas kerajaan dan kekuasaan atas bumi. Allah membuatnya menjadi nabi dan utusan bagi anak2nya. Dia memberi Adam 21 perkamen. Adam diajar perkamen itu oleh Gabriel dan menuliskannya sendiri. Diantara semua yg diajarkan Allah pada Adam adalah larangan memakan binatang mati dan babi. Dia juga menunjukkan padanya huruf2 alfabet pada 21 daun.” Tulisan dimulai dg gambar2 bukan huruf2. Dan karena kita tahu itu, bagaimana bisa tuhan kelupaan hal itu?

Itu detail2nya, ada isu yg lebih besar lagi. Penghancuran dan perusakan karakter Bible oleh Muhamat ini penting utk mendirikan kredibilitasnya dan dg begitu menegakan agamanya. Akhirnya, dg mengungkap motif Muhammad akan kelakuannya ini menjadi pusat dari pemahaman kekacauan dunia saat ini.

Seraya kita melanjutkan kisah Adamnya islam ini, perhatikan pada tiga hal. Pertama, detail: megalomaniac sangat suka menyombongkan diri mereka lupa diri. Mereka memberikan konsep khayal seakan-akan itu datang dari tuhan. Kedua, bagian tersulit dari berbohong adalah mengingat apa yg kamu katakan. Semua yg dikatakan Muhammad kontradiksi dg yg sedang atau akan dia nyatakan. Ketiga, setiap kisah hadis selalu berubah kearah yg membuat Muhammad seakan-akan nabi, atau Mekah, kabahnya dan ritualnya seakan-akan datang dari tuhan.
Tabari I:294 “Waktu Allah melihat ketelanjangan Adam dan Hawa, dia memerintahkan Adam utk memotong biri2 jantan dari 8 pasang hewan kecil yg dia turunkan dari surga. Adam mengambil woolnya dan Hawa menggulungnya. Dia dan Hawa lalu merajutnya. Adam membuat mantel utknya dan pakaian serta kerudung utk Hawa. Mereka memakai pakaian itu. Kemudian Allah menunjukan diri pada Adam, “Aku punya batas2 keramat sekitar singgasanaku. Pergilah dan bangun sebuah rumah utkku disana.” Kali ini pakaiannya tidak disediakan oleh Allah, ataupun dibuat dari daun. Dan utk menggulung dan merajut wool, orang perlu roda penggulung dan alat rajut. Apa Hawa menciptakan ini? Dan ngomong2 ttg Hawa; dalam cara islam yg sungguh2 kita dibuat percaya bahwa dia dibuat dg memakai kerudung. Adam membuatkannya walaupun mereka adalah Cuma 2 orang manusia satu2nya didunia. Dia menyembunyikan dari siapa dg memakai kerudung?

“Adam berkata, “Lord, Bagaimana aku dapat membangun sebuah rumah? Aku tidak punya kekuatan, dan aku tidak tahu bagaimana. (Hawa tahu bagaimana membuat roda penggulung dan alat rajut dari nol, tapi Adam tidak dapat menumpuk-numpuk Batu. Dan muslim bilang tuhan membuat wanita lebih bodoh.) Jadi Allah memilih seorang malaikat utk membantunya dan dia pergi bersamanya ke Mekah.” Malaikat2, kita diberitahu, tidaklah lebih pintar dari Adam. Sekarang mereka jadi petunjuk jalan dan kontraktor.

Tabari I:294 “Adam membangun Rumah dgn material dari 5 gunung: Gunung Sinai, Gunung Olives, Gunung Lebann dan al-Judi. Dia membangun fondasinya dg material dari gunung Hira dekat Mekah. Ketika dia selesai dg konstruksinya, malaikat pergi dgnya ke Arafat. Dia tunjukan padanya semua ritual yg berhubungan dg naik haji yg dilakukan orang2 muslim sekarang. Kemudian dia pergi dgnya ke Mekah dan Adam memutari Rumah itu selama satu minggu. Kembali ke tanah India, dia mati diatas Gunung Nudh.” Taruhan dg hidup saya bahwa jika para arkeologi memeriksa batu2 dari Kabah, mereka tidak akan menemukan bukti bahwa batu2 itu datang dari tempat2 jauh atau bahwa pembangunannya dilakukan tahun 4000 SM. Tapi kebohongan raksasa ini bukan tanpa manfaat. Kita sampai pada motivasi dibelakang dongeng ini: Upacara dan ritual dari islam yg mereka adaptasi dan perintahkan oleh Muhammad.

Semua yg terhubung dg naik haji mempunyai sumber asli dari kaum Pagan. Tidak ada yg berasal dari kitab subi. Muhammad tahu yg benar, tapi dia begitu putus asa utk memberi haji sebuah kesan mulia. Karirnya tergantung pada ini. Dan kalau2 kita lupa, dalam perjalanan kita memeriksa kejujurannya, dalam versi ini Adam kembali ke India setelah seminggu memutari kabah. Terakhir kita diceritakan ttg ini adalah, dia terus memutari kabah hingga ada air bah.

Menurut Kalifah ketiga, Umar: Tabari I:295 “Waktu Adam di India Allah menampakan diri padanya bahwa dia harus melakukan ziarah kerumahnya.” Seakan akan hal ini telah ada sebelumnya dan kita tidak perlu membangun dulu rumahnya dg batu2 dari empat gunung. Kemudian, “Akhirnya, dia mencapai Rumah itu. Dia telah memutarinya dan telah melakukan semua upacara naik haji. Dia ingin kembali ke India. Waktu dia sampai pada jalan pegunungan di Arafat, (tempat dimana Muhammad mengucapkan khotbah terakhirnya) para malaikat menemuinya dan berkata, “kamu telah melakukan naik haji dg sempurna.” Hal ini mengejutkannya. Waktu para malaikat melihat keterkejutannya mereka berkata, “Adam, kita telah melakukan ziarah ke Rumah ini 2000 tahun sebelum kamu diciptakan. Dan Adam merasa dihukum.” Okay, beritahu saya, kenapa para malaikat pergi ke Mekah utk memuja Allah jika dia tinggal di surga?

Halaman2 selanjutnya menjelaskan asal dari parfum dan buah. Kita liwat dan langsung pada hal2 yang inti dari islam. Waktu membaca kalimat2 ini, ingat bahwa kontradiksi internal adalah satu dari tanda2 yg pasti akan sesuatu yg salah. Muhammad, kita temukan, adalah gambaran dari semua keraguan ini. Dan hidungnya akan bertambah panjang satu mil lagi. Tabari I:298 “Batu hitam yg aslinya lebih putih dari salju dibawa oleh Adam bersama dg tongkatnya musa. Itu dibuat dari belukar di surga, yg seperti juga Musa, tingginya 10 cubit (5 meter). Dan juga dari resin wewangian (myrrh) dan bumbu2. Kemudian anvil, mallet dan tong ditunjukkan padanya. Ketika Adam diturunkan ke gunung, dia melihat sebuah batang besi digunung. Benda pertama yg dia buat dari besi itu adalah pisau panjang (disebut juga pedang). Kemudian dia membuat oven, yg diwarisi oleh nuh dan yg merebus penghukuman di India. Waktu Adam jatuh, kepalanya membentur surga, hasilnya, dia menjadi botak dan menurunkan kebotakan itu pada anak2nya.”

Apa yg dilakukan sebuah Batu disurga? Jika seseorang boleh mengambil sesuatu, bukankah mereka akan mengambil barang yg berguna dibanding dg sebuah batu? Tapi sementara batu itu belum berarti apa2 bagi Adam, itu sangatlah berguna bagi Muhammad. Dia mengubah sebuah meteorit Mekah menjadi tuhan pencipta alam. Tapi Batunya Allah ini hitam. Bagaimana dan kenapa putih saljunya berubah jadi jelek begini? Muhammad bilang, “Batu itu berubah jadi hitam karena disentuh oleh perempuan yg sedang menstruasi.”

Ada beberapa pertanyaan. Jika Musa tingginya 5 meter, bagaimana dia bisa masuk sebagai bagian dari keluarga Pharaoh? Dan terakhir, gimana bisa kepalanya membentur surga ketika jatuh, apa surga lebih rendah dari kepalanya? Mungkin ini sebuah petunjuk. Muhammad memberitahu kita sesuatu mengenai Allah dan lokasi dari surga islamnya.
Kenapa pilih2, kenapa islam, mungkin anda bertanya-tanya? Mitologi kuno dan agama pagan penuh omong kosong. Ya, tapi Islam diciptakan 10 abad setelah mitos pagan terakhir ada. Dia tidak punya alasan. Lebih pada intinya, kaum muslim membunuhi kita saat ini karena klaim Muhammad. Pembom bunuh diri meledakan sendiri berdasarkan janji2 maniak ini. Sederhananya: seorang nabi yg memakai praktek kebohongan harusnya tidak dipercaya!

Janji surga Muhammad utk para martir yg mati membunuh kafir tidak dapat diandalkan, titik. Menyebut Diare Verbal ini ‘sebuah agama’ tidaklah membuatnya menjadi benar2 agama yg benar. Mulai dari awal, telah ada pola penipuan dan delusi yg jelas dan tidak dapat disangkal. Dan itu tidak ada akhirnya. Muhammad mau mengatakan dan melakukan apapun dalam nama Allahnya selama hal itu memajukan maksud2 pribadinya.

Muhammad, bicara atas nama Allah dalam sebuah hadis, berkata: Tabari I:301 “Aku akan membuat satu dari rumah2 itu terpilih utk kemurahanhatiku dan membuatnya dikenal dalam namaku dan menyebutnya Rumahku. Aku akan menyatakan kebesaranku, dan diatasnya akan kutaruh keagunganku.” Allah menyombongkan tumpukan batu kasar, Rumahnya bahkan tidak punya atap, karena tidak ada kayu utk tiang atau tukang kayu di Mekah. Betul2 sebuah keagungan.
Terdengar lebih banyak seperti Hinduisme daripada Islam: “Dg tambahan, Aku, yg adalah segalanya dan bersama dg segalanya, akan membuat rumah tempat perlindungan keramat itu diperluas kesekelilingnya, kebahwa dan keatasnya.” Dan itu betul2 menjadi tempat perlindungan. Muhammad memimpin lusinan penjarah bersenjata melawan orang2 Mekah utk memegang kuasa Rumah Allah. Bahkan saat ini, Kabah menjadi batu penjuru dari Teror. Dan tolong jelaskan: Siapa yang ada dibawah Kabah?

“Aku akan Rumah pertama menjadi berkat bagi umat manusia dilembah Mekah. Mereka akan datang dg rambut terurai dan debu menempel dari segala jurang, berseru: “Siap Melayanimu.” Menitikan air mata dan berteriak “Allahu Akbar!” Ini adalah kalimat yg diucapkan para teroris sebelum mereka melakukan pembunuhan.

“Kamu akan tinggal disana, Adam, sepanjang hidupmu. Kemudian bangsa2, generasi2 dan nabi2 dari anak2muakan tinggal disana, satu bangsa pada bangsa lain.” Penipuan langsung merupakan cara lain utk memastikan apakah seseorang pantas menjadi pendiri sebuah agama. Tidak ada jejak2 permanen bekas peninggalan di Mekah, jangankan sebuah bangsa, sebelum abad ke-6. Tergantung apa anda percaya Musa atau Muhammad, Adam meninggalkan taman 6000 s/d 7500 tahun lalu.
Ini berarti kesalahan 4500 tahun. Semakin keras Muhammad berusaha membuat Mekah dan Kabah keliatan dapat dipercaya dan religius, semakin berkuranglah kepercayaan dan religiusnya.

“Dia memerintahkan Adam utk pergi ke Rumah Keramat yg diturukan
kebumi untuk nya, (Apa yg terjadi dg bangunan yg dibuat Adam dan batu2 dari 4 gunung?) dan utk mengelilinginya, seperti dia biasa melihat malaikat mengelilingi singgasana Allah. Rumah keramat adalah satu batu (batu hitam) aku diberitahu. Rumah diturunkan menjadi satu batu.” Dua kalimat terakhir memastikan sesuatu yang oleh muslim secara heboh disangkal. Sebuah “Rumah” adalah sebuah tempat dimana orang tinggal. Tidak seperti kuil, yaitu tempat orang memuja. Rumah Allah adalah batu. Kebanyakan tuhan2 pagan dikhayalkan oleh para pembuatnya menjelma menjadi patung yg mewakili tuhan2 tersebut. Allah tidak berbeda dalam hal ini.

Tabari I:302 “Akhirnya, ketika Allah menenggelamkan orang2 Nuh, Dia mengangkatnya (rumah itu), tapi fondasinya masih ada. Allah menetapkannya sebagai rumah bagi Abraham yg membangunnya “kembali” kedalam bentuknya yg terakhir.” Inilah tujuan terakhirnya setelah sejauh ini bercerita. Muhammad harus mengenalkan Nuh dan kemudian menyambungkanya ke Mekah dan Islam lalu ke Abraham. Sang rasul mengubah Nuh dan Abraham menjadi nabi yg seakan-akan sama/sejajar/tidak beda dengan dirinya. Allah, kita diberitahu, menenggelamkan semua orang karena mereka mengejek pesan Nuh “sama seperti ia akan membakar mereka yg mengejek Muhammad. Kemudian dia membuat kembali Abraham dalam rupa/cerita yg sama, sebagai muslim yg disiksa dan dicoba. Hal2 ini dibutuhkan utk membenarkan hubungannya dg cerita bible dan membuat dirinya dan Kabah terlihat pantas.

Tabari I:303 “Ketika kami duduk dimesjid, Mujhid berkata, “kalian lihat ini.” Jawabku, “maksudmu batu itu.” Dia bilang, “Kau sebut itu batu.” Kataku, “bukankah itu batu.” Dia bilang, “Aku diberitahu oleh Abdallah bin Abbas bahwa itu adalah batu putih yg Adam ambil dari surga utk menyeka airmatanya, airmata yg tidak berhenti mengucur selama 2000 tahun.” Kataku, “Kenapa dan bagaimana itu berubah jadi hitam.” Jawabnya, “Perempuan yg menstruasi menyentuhnya dijaman Jahiliyyah.” Muhammad menghargai batu Allah sama dengan dia tidak menghargai perempuan menstruasi. Imannya berhasil menghubungkan kedua hal ini bersama.

Yang akan anda bacar berikutnya adalah salah satu dari doktrin islam yg paling kejam: laki2 dan wanita lahir utk disiksa. Mereka tidak punya pilihan dalam hal ini. Kutukan abadi ini kerjaan Allah, bukan kita. Tabari I:305 “Kemudian Allah menggosok punggung Adam dan mengeluarkan keturunannya. Dan semua makhluk hidup yg diciptakan Allah hingga Hari kiamat datang ki Na’mn. Dia memencarkan mereka seperti semut2 kecil. Dia buat perjanjian dg mereka . .. Dia ambil 2 genggam dan bicara pada genggaman yg kanan, “Masuk surga!” Dan pada genggaman yang lain, “Masuk Api! Aku tak peduli.” Benar2 Tuhan yg maha pengasih dan penyayang jika ada. Lebih gila lagi, ini membuktikan lebih jauh bahwa Allah dan Yahweh itu bertolak belakang. Yahweh ingin kita memilih utk mencintainya; Allah memilih kita dan dia tidak peduli, cinta yg lebih sedikit.

Bila kita coba berpikir sebentar mengenai doktrin yg memberi dakwaan yg tidak dapat dihindari: Islam tidak relevan. Jika semua laki2 dan wanita telah ditakdirkan siapa yg masuk surga dan neraka, iman adalah *****. Perbuatan baik tidak lebih baik dari perbuatan jahat. Ritual2 jadi menggelikan. Martir adalah kegilaan. Makan, minum dan berbahagialah, karena sebuah gosokan dipunggung telah mematerai takdir kita.
Tabari I:306 “Rasul berkata, “Allah mencipta Adam dan kemudian menggosok punggung Adam dg tangan kanannya dan mengeluarkan keturunan2nya. Kemudian dia berkata, “Aku telah membuat ini sebagai penghuni surga.” Kemudian dia menggosok punggungnya dg tangan kiri dan berkata, “Aku membuat ini utk penghuni neraka..” Seseorang bertanya, “O Rasul, bagaimana itu terjadi?” Muhammad menjawab, “waktu Allah membuat manusia untuk surga, dia mempekerjakannya utk bertindak sebagai penghuni surga, dan dia akan masuk surga. Dan ketika Allah menciptakan manusia utk api, dia mempekerjakannya utk bertindak sebagai penghuni api, dan dg begitu membuatnya masuk ke api.” Dg kata lain, dia tidak mengerti, juga ini memberi kita petunjuk seperti apa dia itu, dg mengintip pada jiwanya, pada agamanya, pada tuhan pujaannya. Tuhannya mengatur tindakan manusia yg baik dan yg jahat. Jika kita percaya Muhammad, Allah adalah majikan setan. Dan itu bukanlah hal baik. Lebih parah lagi, dia mengatur orang utk bertindak jahat hingga dia dapat menghukum mereka karena berlaku seperti yg dia perintahkan.

Islam memastikan hal tangan kiri dan kanan ini dalam Hadis Bukhari dan juga dalam Quran Surat 56. Bukhari V6B60N473 “Setiap jiwa yg dicipta telah punya tempat dituliskan baginya baik itu disurga atau dineraka. Takdir kebahagiaan dan kesengsaraannya telah ditentukan sebelumnya baginya.” Quran bilang 56.8 “Yaitu golongan kanan. Alangkah mulianya golongan kanan itu. [56.9] Dan golongan kiri. Alangkah sengsaranya golongan kiri itu.” Siapa yg akan terhormat masuk ke taman surga ini; sejumlah orang2 yg disebut pertama dan beberapa dari yg disebut belakangan, berleha-leha dikursi malas bertatahkan emas berlian. Anak2 muda yg selalu perawan akan berseliweran. Gelas dan Karaf penuh dg minuman anggur berkilaua, mereka tidak akan pusing kepala minum sebanyak apapun, ataupun mereka akan kelelahan dg perawan2 itu (Viagra versi Allah?). Buah2an yg mereka suka, daging burung yg mereka santap dan ditemani oleh wanita cantik dan suci dg mata bundar seperti mutiara sebagai hadiahnya.” Pesta seks sambil mabuk2an adalah hadiah bagi mereka yg ditangan kanan. Ngga heran banyak anak muda bersedia mati utk ini.

Quran 56.33 “dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya, (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan,” Cerita tentang surga ini begitu cabul, merendahkan, diskriminasi seks dan tidak bermoral, saya merasa jijik. Jadi jika suatu waktu kamu mendengar seorang muslim bilang bahwa tuhannya Quran dan Tuhannya Bible itu sama, ingatkan mereka bagaimana cara tuhan mereka bersenang-senang. Lain kali jika kamu dengar muslim mengutuk Barat karena kemerosotan dan penyimpangan seksual, minta mereka baca Qurannya.

Ini adalah takdir yg dipilih oleh tuhan sadis dari islam dan kemudian mentakdirkan bagi orang2 tangan kiri: Quran 56:41-93 Dan golongan kiri, siapakah golongan kiri itu. Dalam (siksaan) angin yang amat panas dan air yang panas yang mendidih, dan dalam naungan asap yang hitam. Tidak sejuk dan tidak menyenangkan. . . . Katakanlah: “Sesungguhnya orang-orang yang terdahulu dan orang-orang yang terkemudian, benar-benar akan dikumpulkan di waktu tertentu pada hari yang dikenal. Kemudian sesungguhnya kamu hai orang yang sesat lagi mendustakan, benar-benar akan memakan pohon zaqqum, dan akan memenuhi perutmu dengannya. Sesudah itu kamu akan meminum air yang sangat panas. Maka kamu minum seperti unta yang sangat haus minum. Itulah hidangan untuk mereka pada hari Pembalasan”. . . maka dia mendapat hidangan air yang mendidih, dan dibakar di dalam neraka. Sesungguhnya (yang disebutkan ini) adalah suatu keyakinan yang benar.” Menurut ‘Keyakinan yg benar’ hanya satu dari 1000 orang akan terhindar dari ‘hiburan dibakar sambil menjilati duri dan dicuci dg air mendidih.”
Allah terpaku pada penyiksaan ciptaannya. Dia berbicara mengenai kesakitan dan penghukuman lebih sering 1000 kali dari subjek lain dalam Quran. Dan jika “tuhan’ pikir ini suatu hiburan, kita punya masalah.
Untungnya bagi umat manusia, Allah bukanlah Tuhan. Dia Cuma isapan jempol dari khayalan sadisnya Muhammad. Dan sementara hal itu bagus (karena berarti siksaan2 itu tidak benar), tapi juga jelek. Lebih dari satu milyar orang mengaku tunduk pada Allah. 60 persen masih muda dan banyak dari 60 persen itu rela mati utk hadiah perawan mereka.

Berikutnya adalah cerita tentang anak2 Adam. Taruhan, kisah yg mana yg dipelintir dari Bible oleh Muhammad? Tabari I:308 “Kisah Kain dan Habil diceritakan oleh Allah pada Muhammad dalam pernyataan Quran, “Diceritakan pada mereka, para ahli kitab “kisah kedua anak adam yg sebenar-benarnya… hingga akhir dari cerita.”
Inilah ceritanya: “Akhirnya, 2 anak, dipanggil Kain dan Habil, lahir dari Adam. Kain adalah petani dan Habil penggembala. Kain yg lebih tua.” Jelas ini diambil dari Bible, tapi ditambahi dg pelintiran Islam. “Kain punya adik perempuan yg lebih cantik dari adik perempuannya Habil. (Kok bisa, mereka kan sama2 saudara?) Habil ingin menikahi saudari Kain, tapi Kain menolak dan berkata, “Dia adik perempuanku lahir bersamaan dg ku dan dia lebih cantik dari adik perempuanmu. Aku lebih pantas menikahinya daripada kamu. Adam memerintahkan Kain utk menikhinya pada Habil, tapi dia menolak.” Kesenangan Muhammad akan seks Cuma tersaingi oleh kesenangannya akan kesadisan. Dan Nabi islam, seperti Habil versinya, membunuh dan menurutkan nafsunya utk memuaskan birahinya. Muhammad menikahi istri anaknya Cuma karena wanita itu lebih cantik daripada istri2nya.
“Kain dan Habil menawarkan korban pada Allah utk mencari tahu siapa yg lebih pantas bagi perempuan itu. Hari itu Adam tidak ada karena harus pergi melongok Mekah. Allah berkata pada Adam, “Adam, tahukah bahwa aku punya rumah dibumi?” Adam menjawab, “Tentu saja aku tidak tahu.” Allah bilang, “Aku punya rumah di Mekah, jadi pergilah kesana.” (Dalam islam, satu hal yang abadi adalah kontradiksi. Baru beberapa halaman lalu Adam disebut sebagai pembuat Kabah) Adam berkata ke surga, “Jaga kedua anakku.” (Rasanya dia punya empat anak “2 anak laki2 dan 2 anak perempuan”, Apa anak perempuan tidak dihitung?) Tapi surga menolak. Adam meminta bumi hal yg sama, tapi bumi menolak. Sorry, saya salah, dalam islam ada 2 hal yg abadi, kontradiksi dan kedunguan.

Dia meminta pada gunung2 tapi mereka juga menolak. Dia kemudian berkata pada Kain, yg bilang “Ya, Kamu bisa pergi dan waktu kembali kamu akan senang dg keadaan keluargamu.” Setelah beromong kosong lalu kita dapati . . “Habil mengorbankan kambing muda yg gemuk dan Kain mengorbankan seikat jagung

Lanjutan dari atas. (Bagian 2)

Dia meminta pada gunung2 tapi mereka juga menolak. Dia kemudian berkata pada Kain, yg bilang “Ya, Kamu bisa pergi dan waktu kembali kamu akan senang dg keadaan keluargamu.” Setelah beromong kosong lalu kita dapati . . “Habil mengorbankan kambing muda yg gemuk dan Kain mengorbankan seikat jagung. Ketika menemukan sebuah kuping yg besar, dia membakarnya dan memakannya. Api turun dari surga dan membakar korban Habil dan meninggalkan korban Kain. Kain jadi marah dan berkata, “Akan kubunuh kau agar tidak menikahi adikku.” Habil bilang “Allah hanya menerima mereka yang (Mencintai? No, sorry, tebak lagi) takut padanya..” Suatu hari Kain mendatangi Habil yg lagi tidur, dia angkat batu besar dan meretakkan kepala Habil dg batu itu.
Penyimpangan islamik dilanjut: “Allah mengirim 2 burung gagak bersaudara dan mereka berkelahi satu sama lain. Yang satu terbunuh oleh yg lain, yg lain itu menggali lubang dan menguburnya. Ketika Kain melihat ini, dia bilang, “Kasihan deh gue! Apa aku tak mampu berlaku seperti burung gagak itu, hingga bisa menyembunyikan saudaraku?” Ini menjelaskan kata2 Allah: “Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Kabil) bagaimana dia seharusnya menguburkan mayit saudaranya. Berkata Kabil: “Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayit saudaraku ini?” Karena itu jadilah dia seorang di antara orang-orang yang menyesal. Quran 5.31. Ide Allah utk menangani rasa bersalah adalah menyembunyikan bukti2.

Kuberitahu rahasia. Dongeng hebat ini tidak datang dari Allah atau bukan pula dari khayalan Muhammad. Mereka dicuri dari Talmudnya Yahudi berjudul “koleksi yg tidak diilhami tuhan tentang mitos dan dongeng.”

Dg mengingat hal itu, mari kita baca surat ke-5. Setelah sebuah dialog antara Musa dan kaum israel disebuah hutan, cerita langsung loncat mundur 2000 tahun secara tiba2: Quran 5.27 “Ceriterakanlah kepada mereka kisah kedua putra Adam (Habil dan Kabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan kurban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Kabil). Ia berkata (Kabil): “Aku pasti membunuhmu!” Berkata Habil: “Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa . . . Sesungguhnya aku takut kepada Allah, Tuhan seru sekalian alam. Sesungguhnya aku ingin agar kamu kembali dengan (membawa) dosa (membunuh) ku dan dosamu sendiri, maka kamu akan menjadi penghuni neraka, dan yang demikian itulah pembalasan bagi orang-orang yang lalim.” Hadis yg tadi kita baca dibuat utk memberi konteks pada Quran ini. Yang menerangkan alami dari daging sapi atau mungkin juga kambing.
Kalian lihat bahwa Habil lebih kejam dalam Quran dibanding yang didalam Hadis. Seperti Muhammad, dia mengutuk saudaranya masuk neraka. Jadi Kainnya Quran dan Muhammad punya banyak kesamaan.
Quran 5.30 “Maka hawa nafsu Kabil menjadikannya menganggap mudah membunuh saudaranya, sebab itu dibunuhnyalah, maka jadilah ia seorang di antara orang-orang yang merugi. [5.31] Kemudian Allah menyuruh seekor burung gagak menggali-gali di bumi untuk memperlihatkan kepadanya (Kabil) bagaimana dia seharusnya menguburkan mayit saudaranya. Berkata Kabil: “Aduhai celaka aku, mengapa aku tidak mampu berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayit saudaraku ini?” Karena itu jadilah dia seorang di antara orang-orang yang menyesal. Kalian akan menemukan analisis dari ayat ini yang dicuri dari Talmud Yahudi halaman 51.

Lalu Quran tiba2 bergeser dari cerita kelakuan burung gagak ke pembenaran pembunuhan Massal. Quran 5.32 “Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israel, bahwa: barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak di antara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan di muka bumi.” Bukan saja perkataan ini tidak pintar, tapi pelajaran moralnya gila. Allah bilang boleh2 saja membunuh yahudi bila mereka menyebabkan kerusakan (seperti menyiksa nabi dg mengejeknya). Allah dg begitu memberi ijin Muhammad utk melakukan pembunuhan massal. Dan dia ambil ijin itu. Muhammad membunuh ribuan yahudi dalam kemarahan genosida.

Ayat menggigilkan ini mengungkapkan Muhammad/Allah yg asli. Quran 5.33 “Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, …. [5.37] Mereka ingin ke luar dari neraka, padahal mereka sekali-kali tidak dapat ke luar daripadanya, dan mereka beroleh azab yang kekal. [5.40] …….disiksa-Nya siapa yang dikehendaki-Nya.” Mengagetkan bukan?

Sepanjang kisahnya, Muhammad mengaku sebagai ahli dalam hal Lucifer, jadi saya mau membagi beberapa Hadis Setan favorit saya. Bukhari: V2B21N245 “Ada orang yg ketiduran dan lalai tidak sholat subuh. Lalu sang nabi berkata, “Satan mengencingi kupingnya.”
Bukhari V4B54N494 “Rasul berkata, “Ketika ujung bagian atas dari matahari muncul dipagi hari, jangan lakukan sholat hingga telah muncul seluruhnya. Ketka bagian bawah matahari terbeanm, jangan lakukan shalat hingga terbenam seluruhnya, karena matahari terbit diantara dua sisi dari kepala setan.”
Bukhari V4B54N509 “Nabi berkata, “Menguap itu dari setan dan jika ada diantara kamu yg menguap, dia harus memeriksa kuapannya sebanyak mungkin, karena jika ada yang menguap sambil berkata: “Ha,” Setan akan menertawakannya.”

Bukhari V4B54N513 “Rasul berkata, “Mimpi indah itu dari Allah, dan mimpi buruk dari setan; jadi jika ada diantara kamu bermimpi buruk dan ketakutan, dia harus meludah kesisi kirinya, dg begitu tdk terjadi kecelakaan padanya.” Moral yg bisa dipetik: Tidurlah dibagian kanan ranjang.
Bukhari V4B54N516 “Nabi berkata, “Jika ada yg bangun tidur dan langsung melakukan wudhu, dia harus mencuci hidungnya dg menaruh air didalamnya dan meniupnya tiga kali karena setan telah tinggal dibagian atas hidungnya semalaman.” Terimakasih banyak Dokter Muhammad.
Bukhari V4B54N522 “Rasul berkata, “Jika kamu mendengar kokok ayam jantan, carilah berkat. Kokok mereka menandakan mereka telah melihat malaikat. Jika kamu mendengar suara ringkikan keledai, sembunyilah, karena itu tandanya mereka melihat setan.” Berdasarkan ini, Quran dan Hadis kedengarannya seperti ringkikan keledai. Apa kamu pikir kita melihat setan didalamnya?

Advertisements
This entry was posted in BAB 2 and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Bab 2 Setan-Setan, Penipuan-Penipuan dan Gosok-Gosok Punggung

  1. ayman ismail says:

    who write this articleee is reall donggky truellyyy,,, stupid.. Not my prophet whi stupid but ur god… Who stupid more stupid than littleeeee donggkyyy and pig! Go helllll withh ur fake god isaaaaa! Stupidddddddddddd!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s