PROLOG PROPHET OF DOOM

Prolog : Apa yang akan kamu lakukan?

Saya dibuat menang melalui terror.

Misal anda menemukan dokumen suatu organisasi yg undang-undang dasarnya berisi menteror dunia. Apa anda akan mengacuhkan dokumen tsb, atau membacanya? Misal anda menemukan bahwa tema utama undang2 ini adalah kesakitan dan hukuman, pencurian dan kekerasan, tanpa toleransi dan perang. Jika piagam rejim memerintahkan pengikutnya utk membunuh, menjarah dan menteror, apa anda akan membunyikan tanda bahaya?

Bagaimana jika undang2 ini didukung oleh sebuah manifesto yg hanya berisi biografi satu-satunya pendiri rejim, dan pengikut pertama dari doktrin ini, co-founder, berkata bahwa pemimpin mereka adalah pemangsa seksual, perampok dan teroris? Jika kamu menemukan bukti tsb, apa yang akan kamu lakukan dg bukti tsb? Bagaimana jika pemimpin tsb memotivasi prajuritnya utk membunuh dan menganiaya dg ijin mengambil apa yg mereka curi sebagai alasannya, rumah korban, bisnis, uang bahkan perempuan dan anak-anak.

Baik, cukup pengandaian. Saya ingin membagi beberapa kalimat dari undang-undang tsb, dari buku organisasi terbesar dan tersadIslam didunia. Saya telah mengubah nama-nama utk menyamarkan sumbernya tanpa mengubah makna dari pesan tsb:

“Pemimpinmu telah menyuruhmu keluar dari rumahmu utk berperang baginya. Pemimpinmu berharap utk menegaskan kebenaran perkataan2nya: Basmi mereka yg tidak sejalan dg kita sampai habis. Kita akan menteror setiap orang yg tidak sama dg kita! Maka hantam tengkuk mereka dan tiap sendi mereka, dan lumpuhkan mereka, karena mereka menentang doktrin kita dan pemimpin kita. Siapa saja yg menentang doktrin dan pemimpin kita harus tahu bahwa kita keras dalam membalas. Dan ketahuilah bahwa seperlima dari apa yg kalian ambil dalam perang adalah utk pemimpin besar kita (sisanya utk kalian). Penggunaan dari barang rampasan adalah sah dan baik.”

Undang-undang yg populer dan disalahartikan berkata:

“Lawan mereka hingga semua musuh habIslam dan hanya doktrin kita yg memerintah. Jika kalian bertemu siapa saja yg tidak sejalan dg kita dalam peperangan, beri mereka kekalahan sedemikian sehingga menjadi pelajaran bagi yg lain yg membantu mereka, bahwa mereka sudah diperingatkan. Sembelih mereka yg tidak sejalan dg kita dimanapun kalian menemukan mereka. Tunggu untuk menyergap mereka. Mereka adalah contoh dari kebodohan. Hukum mereka hingga pemimpin dan dogma superior kita dapat mempermalukan mereka. Bila kalian menemukan penghianatan dari orang yg telah mengikat perjanjian dg kita, balas dg memutuskan perjanjian itu. Mereka yg tidak berpikir spt kita harus tahu bahwa mereka tidak bisa melewati doktrin kita begitu saja. Tentu saja mereka tidak bisa menghindar. Lawan mereka hingga mereka mau membayar pajak besar sebagai bayaran pada kita; Jahatnya mereka. Pemimpin dan doktrin kita akan mengutuk mereka. Utk siapa saja yg melukai hati pemimpin kita atau menentang doktrin kita akan menerima hukuman yg menyakitkan. Kita akan membakar mereka hidup-hidup. Jadi bersiaplah melawan mereka dg apapun peralatan dan senjata yg dapat kita kumpulkan, bahwa kalian boleh menyerang dg terror pada musuh demi tujuan kita!”

Undang-undang ini asli, dan jutaan yg mengikuti pesannya. Menyingkapkannya, mengerti, bisa jadi bakal menyelamatkanmu dari kemurkaan yg disiratkan. Undang-undang itu lalu berkata:

“Pemimpin besar kita mendorong semua yg sejalan dg kita utk berperang. Jika ada 20 orang diantara kamu yg bulat hati, kamu akan menghancurkan 200 orang; dan jika ada 200 maka kamu akan menghancurkan 1000 orang musuh kita, karena mereka adalah orang2 yang sama sekali tidak punya pengertian. Pemimpin besar kita akan mendorong musuhmu mundur dg dahsyat. Dia memotivasi pihak kita dalam perang. Dia membuat para penduduk lari dari rumahnya dan dia menteror mereka sedemikian sehingga kamu bisa membunuh sebagian dari mereka dan menahan sebagian lainnya. Pemimpin besar kita membuat kamu mewarisi tanah mereka, rumah dan kekayaan, dan memberimu negeri yg belum pernah kamu lewati.”

Undang-undang diatas terdengar seperti manifesto/perwujudan teroris, perjanjian utk perang dan genocide (pembunuhan masal). Apa semua yg immoral, keluar dari susila manusia ini betul-betul ada? Jika ya, dan jika sejelas ini, kamu bisa berharap para pengikutnya mengumpulkan semua senjata. Kamu bisa berharap teman mereka yg gugur jadi pahlawan, dipanggil sebagai martir dan diarak sepanjang jalan, bendera berkibar, tangisan, letusan senjata dg tulisan2 marah dimuntahkan dari muka2 benci. Kamu bisa berharap mereka utk memerangimu dibawah samaran supremasi doktrin, Mau? Dan jika ada orang2 seperti itu, wartawan dan politisi kita harusnya mengejar-ngejar mereka, menyingkapkan mereka dan melindungi kita, Betul?

SALAH! Dengan hanya mengganti nama pelaku dan korbannya, apa yg kamu baca adalah dari Undang-Undang/Kitab yg benar2 ada, yg bertumbuh cepat dan besar, didanai besar-besaran dan tradisi dunia mereka yg sadIslam dan menghebohkan. Dan seburuk kedengarannya, lebih buruk lagi dalam konteksnya.

Kitab tsb dg bangga memproklamirkan bahwa penduduk yg tidak bersenjata dihancurkan oleh gang bersenjata. Laki2 dipancung atas nama perintah dari pendirinya. Ribuan anak2 dijual sebagai budak. Perempuan2 diperkosa, bahkan pemimpinnya sendiri ikut2an. Kota dijarah, perdagangan dijarah dan aset produktif dihancurkan. Para bajingan tidur di ranjang korban, menjarah istri dan anak perempuan mereka. Dan setiap kejadian berdarah tsb sangat teliti dicatat oleh teman2 pendirinya dan kemudian dikumpulkan, dibuat sejarah oleh petinggi agama paling dihormati pd rejim tersebut.

Saatnya membuka halaman baru. Mari kita lihat apa yg teman2 pendiri tsb katakan mengenai pemimpin mereka dalam manifesto tsb. Sekali lagi, saya akan mengubah nama2 tapi tidak yg lainnya.

“Bunuh mereka, buat siapa yg membunuh mereka akan mendapat hadiah besar. Pemimpin besar kita berkata, Doktrin kita menugaskan setiap orang yg berpartisipasi dalam perang melawan kita utk dihadiahi barang rampasan bila ia selamat, atau ia akan diakui sebagai Pahlawan jika ia terbunuh dlm perang sebagai Martir. Kalau saja aku tidak melihat pengikutku tidak mendapat kesulitan berperang tanpa aku, aku sendiri akan tetap dalam pasukan utk memerangi perang besar dan sangat ingin menjadi martir itu sendiri. “

Pendiri rejim ini mengutip doktrin anti-Semit yg mengatakan,

“Pokok Persoalan perintahkan utk membunuh setiap yahudi di negeri ini. Dia ditanya, Apa perbuatan yg paling mulia? Oleh salah satu pengikutnya. Sang diktator menjawab, Percaya padaku dan doktrinku. Apa perbuatan yang paling mulia nomor dua? Lanjut pengikut tsb. Utk berperang demi tujuan kita, jawabnya. Pada akhir suatu konflik, salah satu letnan rejim tsb bilang ke komandannya, Kita telah menaklukan negara lain. Para tahanan dan jarahan telah dikumpulkan. Sekarang, pemimpinku, bolehkah aku mengambil budak perempuan dari antara tahanan? Ambil siapa saja yg kau suka, Raja perang itu menjawab, dan dia memperkosa sendiri satu tahanan. Dengan sadar akan tugasnya, pemimpin rejim ini memproklamirkan, Pertama-tama rangkul doktrinku dan kemudian bertempur. Dilanjutkan oleh, Saya telah menang melalui terror!”

Kamu telah membaca mengenai Undang-undang dari Negara Terbesar didunia, dan itu bukan china atau Rusia. Kamu telah mendengar perkataan dari bapak pendirinya, dan dia bukan Lenin, Mao atau Hitler. Dan hari ini, para pengikut doktrin ini melakukan apa yg bapak pendiri dan undang-undang mereka perintahkan: berperang, bunuh para penduduk, curi harta bendanya dan gunakan utk menteror.
Karena ini telah terjadi sesuai rencana mereka, apa kita tidak harus berani mengungkapkannya? Berbicara lantang melawannya? Atau harus diam karena takut membuat mereka marah? Jawabannya sudah jelas, Atau belum jelas? Gimana jika nama-nama yg saya ganti diatas adalah Allah, Muhammad dan Islam? Gimana jika doktrin itu adalah agama?

Undang-undang itu adalah Quran. Manifesto adalah HadIslam. Penduduk negeri adalah Muslim. Mereka melakukan apa yg diperintahkan. Mereka meninggalkan rumah utk melawan kafir; mereka mencuri pesawat terbang kita, menghancurkan ekonomi dan menyembelih orang tak bersalah dalam nama Allah. Mereka bahkan mengakui semua yg mereka lakukan. Tapi tidak ada satupun jurubicara negara atau politisi yg berani menuduh bahwa Agama Islam yg bertanggungjawab.

Mengkritik sebuah agama adalah sesuatu yg membuat orang memilih-milih, terutama dalam budaya ketakutan dari perbaikan politik. Kristen bilang kita harus mencintai bukan menghakimi. Yahudi, sesudah 1000 tahun dianiaya, tetap takut bahkan oleh persepsi intoleransi. Budayawan duniawi, demi rasa hormat thd multi budaya dan proses damai, telah mengorbankan kebenaran pd altar dari agenda politik mereka. Jadi utk apa membuat semua orang sewot?

Kenapa? Karena mereka akan terus membunuhi kita jika kita tidak mengungkapkan mereka. Sebelum menyingkapkan apa yg Q dan Hd katakan mengenai Muhammad dan Is, saya ingin menjernihkan beberapa kesalahpahaman yg tidak bisa terhindarkan.

Pertama, kepada Muslim, Saya mengasihi kalian diluar dari kepercayaan dan perbuatan2 kalian. Yang saya inginkan tidak lain adalah membebaskan kalian dari Is. Saya setuju dg Renan, Ilmuwan terkemuka, yang setelah mendedikasikan diri mempelajari kitab2 Islamik, menulis: Muslim adalah korban pertama dari Islam.

Banyak kali saya memperhatikan dalam perjalanan saya bahwa kefanatikan datang dari sejumlah kecil orang2 berbahaya yg menegakkan/memelihara imannya dalam praktek agama teror ini. Utk membebaskan Muslim dari agamanya adalah pelayanan terbaik setiap orang yg dapat diberikan kepadanya.

Kedua, kpd Kristen, Kalian, kita, bertanggung jawab utk kekacauan mengerikan yg dialami dunia sekarang. Kita telah mengubah hubungan personal dg pencipta kita menjadi agama yg telah dikebiri, membingungkan dan tanpa tujuan. Dalam nama agama, kita telah melakukan kejahatan inhuman. Hari2 ini, karena takut muncul sbg pembenci kita secara terang-terangan membiarkan jutaan orang hidup dalam perbudakan, kebodohan dan kemiskinan. Mentoleransi kejahatan bukanlah kebaikan dalam kristen. Kita dipanggil utk melihat dg jernih.

Ketiga. Kepada Yahudi. Saya mengasihi kalian meskipun kalian tidak saling mengasihi satu sama lain. 14 abad yg lalu nenek moyang kalian menjual kisah2 Bible kepada Muhammad dan kemudian menghinannya ketika dia mencoba menceritakan lagi versi dia. Dengan begitu maka kalian telah menciptakan musuhmu sendiri. Sekarang, kalian telah menjadi orang2 yg terbelah, tidak yakit apa harus menenangkan atau melawan terror yang kalian sendiri bantu inspirasikan. Sebagai orang2 yg berpendidikan paling tua, saya takut bahwa kalian Cuma mengerti sedikit dibanding apa yang kalian tahu. Saya berdoa semoga kalian mulai mempercayai Tuhan kalian sebelum semuanya jadi terlambat.

Keempat, kepada humanIslam sekuler (budayawan duniawi), liberal dan penganut paham2, kalian sendiri bersalah atas kesalahan yg kalian tuduhkan pada orang lain. Sejarah adalah seperti pengutukan manusia yg memisahkan dirinya dari Tuhannya sama seperti agama buatan manusia yg menetapkan agama itu sendiri sebagai perantara kpd Tuhan. 100 tahun terakhir ini khususnya terlihat; doktrin ateIslam telah menghancurkan banyak orang daripada semua agama digabungkan.

Kebenaran itu relatif. Tapi dalam media2 sekarang ini, budayawan dg berlagak bijaksana mengedit dalam samaran “Pencerahan”. Disamping menjengkelkan, praktek ini sendiri berbahaya sejauh dihubungkan dg Is. Pencetakan kembali imej agama yg dipesan sebagai seakan-akan Pembawa Damai, pembentukan kembali jihad menjadi “Perjuangan Spiritual”, kesan2 yg kamu sampaikan bahwa Islam adalah bertoleransi dan bahwa terorislah yg telah merusak agama Is, adalah salah. Ribuan telah mati dalam khayalan kalian.

Kelima, Pada Islam itu sendiri. Tanpa penipuan dan pedang, Islam akan tetap lahir. Sejumlah orang yg sangat kecil dibanding 1 milyar orang Islam sekarang sebenarnya telah memilih takdir mereka. Di Mekah, 1400 tahun lalu, setelah satu dekade berkhotbah, sedikitnya 50 orang memilih mengikuti Muhammad. Tapi semua itu berubah di Medina. Disana, menurut Q dan Hd, Muhammad menjadi tiran politik, terorIslam dan pencuri. Kesediaannya utk memimpin 75 perampokan bersenjata ke penduduk yg tidak berdaya menaikkan derajatnya secepat barang rampasan mengisi kantungnya.

Dilengkapi dg barang rampasan, Muhammad dan pengikutnya menaklukan dan kemudian menjarah tetangga mereka, mulai dg arabia. Satu2nya pilihan yg ditawarkan pada korban adalah uang atau nyawa. Sekali mengikuti kehendak mereka, Muslim memaksa kepatuhan mereka dg ancaman hukuman mati. Islam adalah dan akan selalu, doktrin tanpa pilihan. Menjadi maju dalam bisnIslam diujung pedang yg berdarah. Segera kamu akan tahu mengapa.

Kebanyakan Muslim sekarang tidak tahu tentang nabi mereka atau agama mereka dengan sangat baik. Hidup mereka adalah kehidupan penuh ketidaktahuan, keputus asaan, tirani dan ritual yg membuat mati perasaan mereka. Mereka dibuat tetap berada dalam kegelapan, sengaja dibohongi, utk kepentingan para petinggi agama dan rajanya. Dan tidak ada insentif bagi mereka utk belajar. Ungkapkan kebenaran pada mereka dan mereka akan menolak Is, sebuah keputusan yg bisa membuat mereka kehilangan nyawa.

Q itu sendiri memastikan kenyataan mengejutkan ini. Dalam Surah 5, yg jika diurutkan adalah wahyu terakhir, Al memerintahkan Muslim agar tidak mempertanyakan Q, bagi mereka yg mempertanyakan, katanya, buang agama mereka. Pada penerangan ini, kita harusnya merasa enak karena akan membebaskan mereka dari penindasan Is. Dg membebaskan mereka kita sendiri akan bebas dari bencana teror Islamik.

Walaupun apa yg kamu dengar di media, Cuma ada satu Is, pandangan tunggal yg tepat dari Muhammad, Al, dan jihad. Satu2nya yang dicetak dalam Q dan Hd. Tidak ada catatan terpisah dari Muhammad dalam sejarah dimana pandangan berbeda tentang ini disebut2. Hd dan Q adalah tempat satu-satunya informasi tentang orang ini, kehidupannya, maksud2nya dan misi2nya. Muhammad adalah Is, Tuhan adalah Islam dan agama Islam haruslah menjadi bagaimana sumber2 ini menghadirkannya.

Terakhir, Islam tidak punya alibi, tidak punya alasan utk menangis, tidak adil. Q mengutuk semua non Muslim, Kristen dan Yahudi begitu juga mereka yg menyembah banyak tuhan atau tidak menyembah satu tuhanpun. Agama ini adalah pembenci oportunistIslam yg sejajar. Sikapnya terhadap kafir adalah permusuhan yg meluap-luap. Membaca sekilas dari 10 surah pertama sudah cukup utk membuktikan bahwa ayat2 yg relatif sedikit itu saling kontradiksi dan saling menggantikan, saling membatalkan, pd ayat2 parah dalam jumlah yang cukup banyak. Pada kenyataannya, Q ditulIslam utk membenarkan tindakan2 tidak beriman yg dunia pernah kenal.

Kenyataan Sederhana adalah : Sebaik-baiknya Muslim adalah orang yg jahat. Islam membuat mereka begitu. Sementara banyak sekali Muslim yg jelek yg mana adalah orang2 baik, mereka sama saja impotennya dengan Nazi yg jelek pada waktu Third Reich atau KomunIslam jelek pada era stalin. Yang Q artikan sebaik-baiknya adalah Muslim yg Jahat bagi kita. Dikatakan Muslim yg sebenarnya adalah seorang Jihad, orang yg meninggalkan rumahnya, mengorbankan kekayaan dan hidupnya, bertempur dijalan Al.

Al berkata mereka akan dihadiahi barang jarahan bila mereka selamat atau hiasan surga jika mati. Muslim yg tidak baik, dilain pihak, adalah yg damai. Al menyebut mereka hipokrit karena mereka tidak mau berperang. Dia bahkan menyebut Muslim damai adlah makhluk paling kotor dan bahwa api neraka paling panas menunggu mereka. Jika kamu adalah Muslim cinta damai, tuhanmmu membencimu.

Muslim yg baik, adalah mereka yg membaca kitab2 Islam jauh sebelum saya membongkar samaran mereka, yg merencanakan, mendanai, merekrut orang2, melaksanakan dan merayakan serangan terorIslam pada 11 Sept 2001. Mereka dg bangga mengatakan pada dunia apa yg mereka lakukan utk menteror amerika dan yahudi agar tunduk. Dg berani memproklamirkan mengapa mereka melakukan itu “utk kemajuan Is”. Mereka bahkan mengatakan siapa mereka “Muslim yg baik”. Tapi kita mengacuhkan pengumuman mereka. Sama seperti ketika suatu pagi tgl 7 desember 1941, tidak ada yg memperhatikan tanda matahari terbit pd sayap pesawat yg membom Pearl Harbor. Pembom 11 Sept 2001 juga membawa tanda. Tanda mereka adalah Bulan Sabit.

Bagi mereka yg mendukung pendapat yg diinspirasi secara politik bahwa terorisme tidak dimaafkan oleh Is, bahwa terorIslam telah merusak sebuah agama yg cinta damai, pertimbangkan ini. Ahli paling terkemuka dalam hal Q didunia adalah sheik Abdel Rahman. Dia adalah Profesor senior dari studi Q pada universitas Islam paling terkenal, Al-Azhar, di Cairo. Saat ini, sang sheik adalah orang hukuman dg tuduhan terorisme, ditahan di penjara amerika karena membom WTC pd tahun 93. Jika Q mendukung damai, sangat sulit utk dijelaskan.

Konflik antara kebenaran dan persepsi tidak berakhir disini. Muridnya Rahman, Seorang sheik mesir dan terorIslam saudi, Osama bin Laden, mengatakan kepada crew filem bahwa Islam adalah motif mereka pada pemboman kedua. Setiap orang mensyukuri tindakan besar yang kamu lakukan yg pertama dan terutama dalam nama Al, sang sheik memulai. Ini adalah petunjuk Al dan buah berkat dari Jihad, sebuah fatwa yg indah. Semoga Al memberkati. Bin Laden Setuju.

Kita menghitung sebelumnya jumlah korban yg akan musuh derita, dan siapa yg akan terbunuh berdasarkan posisi pesawat saat menghantam menara. Saya berpikir bahwa api dari bahan bakar dalam pesawat akan melumerkan struktur baja dari gedung dan akan meruntuhkannya. Ini semua yg saya harapkan. Jawab Sheik, Terpujilah Al. Dia menunjukkan bagaimana Muslim berteriak dengan senang, kata bin Laden, TV Mesir menuliskan keterangan dibawah gambar dari gedung yg runtuh: Pembalasan utk anak2 al Aqsa, Osama bin Laden melaksanakan sebuah operasi melawan amerika.’ Jawab Bin Laden, Saudara2 yg melaksanakan operasi ini tahu mereka melaksanakan misi martir, Al memberkati jiwa mereka.

Al-Qaeda sebenarnya menerima pujian utk tindakan terorIslam yg tidak mereka susun. Rencana disusun, direkrut dan didanai di mesjid al-Kod Hamburg, Jerman. Sampai hari ini, imam mesjid tsb masih berkhotbah mengenai dasar Islam dan Islam yg belum dirusak. Dia tidak perlu memelintir, menafsirkan atau mengambil dari luar konteksnya. Pesan2 Imam adalah utk semua Muslim, dan ini diajarkan di setiap mesjid. Dengar saat dia membaca ayat dari Surah 8, satu ayat yg saya samarkan diatas sebelumnya. Kalimat ini keluar langsung dari Q, Surat Al Anfaal, atau Spoil of War atau Pampasan Perang. Al telah menyuruhmu keluar dari rumahmu utk berperang baginya. Al berharap utk menegaskan kebenaran perkataan2nya:

“Basmi mereka yg tidak sejalan dg kita sampai habis. Kita akan menteror setiap orang yg tidak sama dg kita! Maka hantam tengkuk mereka dan tiap sendi mereka, dan lumpuhkan mereka, karena mereka menentang Al dan Utusannya. Siapa saja yg menentang kita harus tahu bahwa Al keras dalam membalas. Para kafir akan merasakan siksaan neraka. Maka bila bertemu mereka dimedan perang jangan mundur, utk mereka yg berpaling dari peperangan akan membawa murka Al pd mereka sendiri dan kediaman mereka adalah neraka. Bukan kamu yg membunuh mereka, tapi Al yang melakukannya. Kamu tidak membuang apa yg kau buang. AL melakukannya utk menarik yg terbaik dari pengikut setianya.”

Menggunakan alasan ini, adalah tuhannya Is, bukan Muslim, yg menerbangkan pesawat ke WTC. Jadi lawan mereka hingga akhir dan hingga Islam adalah agama satu-satunya.

Sekarang kamu tahu yg benar. Al ingin para kafir dibasmi dan diteror. Ini membuat perang dan teror adalah jalur utama dari Is. Dan Al cuma baru pemanasan. Jika kalian bertemu mereka dalam peperangan, beri mereka kekalahan sedemikian sehingga menjadi pelajaran bagi yg lain yg membantu mereka, bahwa mereka sudah diperingatkan. Tentu saja para kafir itu tidak bisa menghindar. Jadi bersiaplah melawan mereka dg apapun peralatan dan senjata yg dapat kita kumpulkan, bahwa kalian boleh menyerang dg terror pada musuh Al!.

Membaca perintah Al pada Q Surat 8:65, para imam mengajar: O Nabi, doronglah para pengikut setiamu utk berperang. Jika ada saja 20 diantara kalian dg tekad yg bulat mereka akan memusnahkan 200; jika ada 100 maka mereka akan membunuh 1000 kafir, karena mereka adalah orang2 yg tidak punya pengertian. Ini adalah matematika terror. Mungkin saja karena para kafir itu mengacuhkan Is. Dan kamu harus tahu, Q mendefinisikan siapa kafir itu pada surah 5. Mereka itu sudah pasti kafir, yang mengatakan Kristus sang Mesias adalah Tuhan (5:72).
Maka agar tidak dituduh tidak adil dalam menyeleksi Surah yg sedikitpun-tidak-damai dari Q, dengarkan bagaimana Al merekrut pembom bunuh diri pada Surah 4: Mereka yg menukar hidupnya didunia ini utk dunia berikut harus bertempur dijalan Al; Apa dia terbunuh atau menang, hadiah agung menanti. Dorong para kaum yg percaya utk bertempur, utk memukul mundur kedigjayaan kaum kafir. Tangkap mereka dan bunuh mereka dimanapun mereka berada. Muslim yg diam saja tidak pantas utk bertempur dijalan Al dg kekayaan dan kehidupan mereka. Al akan memuliakan mereka yg bertempur demi Is.
Sira Islamik berisi : Ishaq:587 Serangan gencar kita tidak akan menjadi peristiwa lemah yg terputus-putus. Kita akan bertempur sepanjang masih hidup. Kita akan bertempur hingga kalian berpaling ke Is, merendah mencari keselamatan. Kita akan bertempur tanpa peduli dg siapa. Kita akan bertempur meski apa harus menghancurkan peninggalan purbakala atau keuntungan yg baru saja didapat. Kita akan memotong-motong setiap musuh. Kita paksa mereka dg kejam kehadapan kita dg perintah dari Al dan Is. Kita akan bertempur hingga agama kita tegak. Dan kita akan menjarah mereka, karena mereka harus dicemarkan/dipermalukan.

Butuh bukti lagi? Bukankah perbuatan adalah hal yg paling dihargai didunia Q, kalimat2 dari terorIslam Islamik terkenal, dan bacaan2 kitab dari imam2 yg paling berpengaruh belum cukup? Meskipun bgt, seorang Sheik Saudi Senior mengatakan kita tidak perlu mendengarkan bin Laden karena dia adalah bukan ustad yg berlisensi/diakui. Tidak pengaruh poling popularitas menunjukkan 75% utk bin Laden, jauh lebih tinggi dari ustad atau pemimpin2 lainnya.

Kalau begitu, pertimbangkan kutipan dari imam favorit keluarga Saudi, al Buraik. Dia bukan saja berlisensi, dia ada dipaling puncak. Waktu mengadakan telethon yg bermaksud memperkaya keluarga dari pembom bunuh diri palestina, ustad mulia in berkata. Saya menentang amerika. Amerika adalah sumber dari segala setan dan kejahatan dibumi. Muslim, jangan ambil Yahudi dan Kristen sebagai sekutu. Saudara Muslim adalah Palestina, jangan mengampuni atau mengasihani mereka, darah mereka, uang mereka atau daging mereka. Perempuan mereka adalah milikmu utk diambil, secara sah. Al membuat mereka milik kalian. Kenapa kalian tidak memperbudak perempuan mereka? Kenapa kalian tidak melakukan jihad? Kenapa kalian tidak merampok mereka?

Apa anda pikir ustad Saudi yg berlisensi merusak Islam juga? Sorry, Adalah Al yg memerintahkan Muslim utk memusuhi Kristen dan Yahudi, karena ia ingin mereka dibunuh agar ia dapat memakai tubuh mereka utk menyalakan api neraka. Q 5:51 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim. Q 3:10 Sesungguhnya orang-orang yang mengingkari Is, harta benda dan anak-anak mereka, sedikit pun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, Tuhannya Islam adalah roh yg sama sekali mempunyai warna yg berbeda. Ishaq 327 Al berkata: Nabi harus membantai sebelum mengumpulkan tahanan. Musuh yg terbantai akan terusir dari tanahnya. Muhammad, kau sangat mengidamkan hasrat akan dunia, harta benda dan uang tebusan tahanan yg akan kau dapat. Tapi Al berhasrat membunuh mereka utk mewujudkan agamanya. Imam Saudi telah dg tepat sekali menerjemahkan pesan Is. Bukhari V5B59N512 Sang nabi membuat laki-lakinya dibunuh, anak dan perempuan2 nya ditangkap. Q33.26 Al membuat yahudi meninggalkan rumahnya dg menteror mereka, sebagian kalian bunuh dan sebagian ditahan. Dan dia membuat kamu mewarisi tanah, rumah dan kekayaan mereka. Dia memberimu sebuah negeri yg belum pernah kamu singgahi.

Raja perang Islamik yg memerintah Saudi Arabia dinobatkan oleh Inggris, sebagai hadiah. InggrIslam menyogok mereka utk berperang melawan Keturunan Muslim sendiri, Turki Ottoman, di perang dunia 1. Sekarang diktator Saudi berterima kasih ke barat dg cara menciptakan terorIslam yg membunuh orang barat. Bukan suatu kebetulan 80% pembom 9/11 ditraining dikerajaan yg melahirkan Is. Tapi tetap pangeran Fahd bertemu presiden Amerika dan tak putus-putusnya protes ke media, menyatakan bahwa mereka dan agama mereka adalah cinta damai. Mereka sangat marah ketika orang2 menyalahkan mereka utk teror yg mereka inspirasikan. Lupakan sejenak bahwa militan Muslim didanai oleh cairan hitam yg mengalir dari padang pasir, adalah yg mereka ajarkan yg sangat merusak.

80% mesjid di amerika dan barat dibangun dan ditangani oleh Raja Perang Fahd. Mereka juga menyediakan fasilitas pabrik terorIslam lengkap dg bacaan2nya. Q resmi bahasa inggrIslam mempunyai cap Yayasan Fahd. Didalamnya, tepat dibawah Surah 2:190, Q pertama kali menyebut sesuatu ttg Jihad, isinya : Jihad adalah peperangan suci dijalan Al dg kekuatan penuh dalam jumlah dan persenjataan. Jihad diberi tempat sangat penting dalam Islam dan merupakan salah satu pilarnya. Dg Jihad, Islam bisa berdiri, Kalimat Al dibuat superior (yg berarti hanya Al yg berhak utk dipuja), dan Islam disebarkan. Dengan membuang Jihad, Islam akan hancur, dan Muslim jatuh kedalam posisi rendah; kehormatan mereka hilang, tanah mereka dicuri, aturan dan pemerintahan hilang. Jihad adalah suatu kewajiban dalam Islam utk setiap Muslim. Mereka yg mencoba menghindar dari kewajiban ini, mati dg predikat munafik.

Tidak ada hal yg damai mengenai Is. Dogma Muhammad melahirkan para pembunuh kejam. Dg petunjuknya Muslim akan terus meneror dunia hingga tidak ada lagi non-Muslim. Agar kamu tahu apa yg Islam lakukan ke orang2, Saya telah menyusun 2000 ayat Islamik sesuai topik dalam Appendiks Perkataan Muhammad Sendiri. Ini adalah kutipan dari bagian Pertempuran, Terror, Perang dan Jihad, dalam Ishaq 576 Al dan Muhammad akan mempermalukan setiap pengecut dan membuat agama kita mencapai kemenangan. Kita berjaya dan menghancurkan mereka semua. Dg apa yg nabi kita ceritakan dari Kitab dan dg kuda yg tangkas, Saya senang dg hukuman yg diterima para kafir. Membunuh mereka semanIslam minuman. Kita berkuda ketengah-tengah mereka dg hasrat utk barang rampasan. Dg tentara yg bersuara lantang, skuadron nabi maju menuju pertempuran.

Tabari IX:69 Bangsa Arab adalah yg pertama merespon panggilan nabi. Kita adalah penolong Al dan pembantu dari utusannya. Kita melawan orang2 hingga mereka percaya pada Al. Mereka yg percaya pd Al dan utusannya telah melindungi hidup dan harta benda mereka dari kita. Sedang utk yg tidak percaya, kita akan melawan mereka selamanya di jalan Al. Membunuh mereka adalah hal kecil bagi kita.

Muslim:C20B1N4597 Nabi berkata pd saat penaklukan Mekah: Tidak ada pindah2 sekarang, tapi hanya Jihad, bertempur dijalan Is. Jika kamu diminta utk berjihad, kamu harus sudah siap.

Q 61:4 Tentu saja Al mencintai mereka yg bertempur dijalannya.

Ishaq 300 Saya bertempur dijalan Al. Ini adalah kesalehan dan perbuatan baik. Dalam perang Al saya tidak takut seperti yg lain takut. Karena peperangan ini adalah sudah sepantasnya, benar dan baik.

Bukhari V4B52N63 Seseorang yg mukanya ditutupi oleh topeng besi datang ke nabi dan berkata, Nabi Al! Haruskah aku bertempur atau memeluk Islam lebih dahulu?” Nabi berkata, “Peluk Islam dahulu lalu bertempur.’ Maka ia memeluk Islam dan kemudian martir. Nabi Al berkata “ sedikit kerja tapi hadiahnya besar.”

Bukhari V4B53N386 Nabi kita, Utusan Al, memerintahkan kita utk bertempur hingga kalian hanya memuja Al saja atau membayar pajak upeti Jizyah sebagai kepatuhan. Nabi kita memberitahu kita bahwa Al berkata: “siapa saja diantara kita yg terbunuh akan menjadi martir dan langsung masuk surga utk hidup mewah seperti yg belum dia lihat, dan siapapun yg selamat akan menjadi pemimpinmu.’

Q47.4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka hingga kamu menguasai mereka, bunuh dan lukai sebanyak-banyaknya. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka ikat mereka, tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan (dari mereka berdasar apa yg menguntungkan Is) sampai perang berhenti. Demikianlah, kamu diperintahkan oleh Al utk meneruskan Jihad melawan para kafir hingga mereka menerima Is.

Ishaq 315 Sangatlah kriminal, manusia tidak bisa membayangkannya. Muhammad menjadi mulia karena peperang berdarah. Aku bersumpah kita tidak akan pernah kekurangan tentara atau pemimpin tentara. Para kafir berkuda didepan kita hingga kita menundukkan mereka dg tali kuda pada hidung mereka dan besi panas untuk mencap mereka. Kita akan mendorong mereka ke ujung dunia. Kita akan mengejar mereka baik berkuda ataupun jalan kaki. Kita tidak akan pernah menyimpang dari peperangan di jalan Al. Tiap orang yg tidak patuh pd Muhammad akan membayarnya. Jika kamu tidak menyerah pada Is, maka kamu akan menyesal hidup . Kamu akan dipermalukan dineraka, dipaksa memakai pakaian lahar cair selamanya!

Ishaq 208 Waktu Al mengijinkan nabinya utk berperang, sesaat setelah Aqaba berperang, yg mana itu bukan tanda mereka tunduk. Sekarang kita terikat utk beperang melawan seluruh umat manusia demi Al dan utusannya. Dia menjanjikan kita hadiah disurga utk pelayanan yg setia. Kita berikrar utk berperang demi melengkapi ketaatan kita pada Muhammad bagaimanapun buruknya keadaan.

Setelah tahu informasi ini, kamu mungkin akan mempunyai kesimpulan penting. Politikus dan petinggi Islam secara sengaja menipu kita. Kebenaran disembunyikan, atau dibuat sulit utk ditemukan. Media kita kehabisan akal, sengaja belagak dungu. Dan harga yg harus dibayar begitu mahal. Muslim yg baik akan terus melakukan Jihad sampai kita menghentikan mereka dg membuang alat2 dan motivasi mereka. Jika tidak, kita yg akan dibunuh.

Spt Nazi bergerak menuju Polandia utk mengikuti proses perdamaian di Eropa th.1930, pelaku dari teror Islam dibuat menggelora oleh doktrin kekerasan dan rasis. Mereka juga punya agenda, dan kita tidak peduli. Jika kita merespon mereka (nazi) dulu seperti yg kita lakukan sekarang, kita semua disini sekarang mungkin makan sushi dan acar.

Dihalaman ini kamu akan menemukan tujuan Islam dan baca apa yg dikatakan oleh buku2 mereka sendiri. Kamu akan melihat bagaimana penaklukan berdarah, pembunuhan rasis, dan barang jarahan perang membentuk sebuah doktrin dan mengubah seorang nabi gagal menjadi tukang catut paling terkenal sedunia. Saya lihat kalimat2 ini tidak sama dengan kata2 bijak yg umum diucapkan oleh para politisi, pemimpin agama dan media. bukti bukti menunjukkan lain. Kebenaran tidak dapat disangkal.

Jatuh bangunnya Islam bersama Muhammad. Dia adalah nabi tunggal doktrin2nya, pendiri tunggal dan perantara tunggal dg tuhannya. Tapi buku paling dipuja-pua Islam menunjukan bahwa dia tidak pantas. Dg mengurutkan Q dalam urutan kronologis, dan menghubungkannya dg konteks dari kehidupan Muhammad seperti yg dilaporkan dalam Sira, Sunnah dan Hd, kita lihat bahwa Al adalah cerminan dari karakter nabinya. Ayat2 Islamik menunjukan bahwa Al terlalu dungu dan terlalu tidak bermoral utk menjadi tuhan. Mungkin ini kedengaran seperti dengki, tapi ini betul.

Sejak dunia terapung dalam ketidak bermoralan dan kebodohan, saya akan berusaha membuat diskusi ini berhubungan pada tempat dan waktu kita. Saya akan menyelesaikan ini dg menyambungkan titik2 antara tindakan terorIslam hari ini dan doktrin2 dasar Is. Tapi jangan takut, saya tidak akan mengritik Islam berdasarkan ayat2 tersendiri yg diambil keluar konteks. Saya tidak akan mengungkapkannya berdasarkan kelakuan pengikut2nya yg buruk. Usaha seperti ini hanya akan menunjukkan tentang saya dibanding subjeknya. Tetapi, saya akan fokuskan seluruh debat berdasarkan apa yg ayat2 Islamik katakan mengenai karakter dan kelakuan dari pendiri agama ini, tuhannya dan sahabat2nya (dalam bahasa kristen adalah murid2nya). Tapi jangan takut juga, Kalian tidak akan diliciki. Islam mengutuk Is, itu saja sudah cukup utk membujuk bahkan orang yg paling skeptik.

Jika kamu seperti orang Amerika, kamu akan lantas berjaga-jaga begitu seseorang bilang bahwa Islam mungkin bertanggung jawab utk militas Muslim. Mungkin kamu berpikir, seperti saya juga dulu, bahwa semua agama mempunyai keseimbangan antara cinta dan pembalasan, damai dan hukuman. Tapi dg Is, hal ini sama sekali tidak benar. Ayat2nya dimulai dg dungu, lalu menjadi kebencian kemudian hukuman dan kekerasan. Hampir tidak ada disebutkan mengenai damai, toleransi atau cinta. Kita telah dibodohi. Dan ini gampang saja karena hanya sangat sedikit sekali persentase ‘orang2 kafir’ yg benar2 belajar mengenai Is.

Saya ingin tahu kenapa terorIslam Islamik pikir membunuh kita itu baik. Berteriak Allahu Akbar! (Allah maha besar) seakan-akan sebuah pengakuan, sambil berpawai. Muslim seakan selalu siap utk membuat para pembunuh menjadi martir. Karena keingintahuan, saya pergi ke tanah pembom bunuh diri. Disana, saya meminta agen Mossad utk mengatur pertemuan dg anggota Force 17 (Secret Servicenya Arafat). Orang ini malahan mengatur pertemuan dg terorIslam yg sebenarnya, al Qaeda, Hamas, Islamik Jihad, al-Aqsa Martyr Brigade, dan mereka berkata, Is. Kata terorIslam tsb, Kita mencontoh Muhammad, hanya mengikuti perintah Al. Didepan saya, darah bercucuran dari tangan mereka, mereka membacakan khotbah nabi mereka. Mereka mengaku, bukan, menyombongkan, siapa saja yg telah mereka bunuh karena menghalangi jalan Al.

Saya tambah ingin tahu, saya mendapat kopi dari 5 buku Islamik tertua dan menghabiskan waktu 2 tahun mempelajari Muhammad dan pesan2nya. Yg saya temukan sangat mengerikan. Penggambaran sang nabi oleh buku Muslim yg paling dimuliakan itu mengejutkan. Hampir tiap halaman mengungkapkan kelakuan tidak bermoral, kriminal dan kekerasan. Saya langsung mengerti, betapa beruntungnya kita bahwa tidak semua Muslim mengikuti setiap jejak Muhammad, tidak semua tahu benar tentang nabinya, agamanya dan kitab2nya, atau sejarahnya dengan baik. Jika saja tahu, dan benar2 mengikuti Is, seluruh dunia akan diselimuti perang.

Hampir 1 milyar orang diperbudak Is. Kalimat yg dipakai adalah ditundukkan. Ayat mereka memerintahkan utk patuh pada nabi, petinggi agama dan raja. Hasilnya, Muslim dalam negara Islamik hidup tanpa kebebasan berpikir, berbicara, media atau agama. Pengangguran, kemiskinan dan keputusasaan dimana-mana. Setiap aspek dari kehidupan Muslim diatur oleh kelaliman Islamik, hukum Islamik, ayat Islamik, pendidikan Islamik dan Kebudayaan Islamik. Wanita diperlakukan lebih kasar dan diberi lebih sedikit hak dibandingkan binatang2 diamerika. Muhammad memberi hak pd laki2 utk memukul istri mereka. Setiap orang terindoktrinasi dg pesan agama yg sama, intoleransi, kebencian rasial dan kekerasan. Mereka dengar dari diktator mereka, dari media, dari guru dan dari petinggi agama. Sebuah kolusi pengaruh yg meniadakan kebenaran dan menutup akal sehat.

Dengan perkataan mereka, Muslim bilang ke barat bahwa mereka dan agama mereka adalah cinta damai. Tapi ini karena buku suci mereka menyuruh utk menipu kita. Mereka disuruh bilang damai pada kita sampai kita sadar sudah terlambat. Presiden amerika keliatannya sudah terpancing, dan media seperti tidak peduli. Meskipun sejarah Islamik, baik itu yg kuno maupun modern, meneriakkan kisah yg samasekali berbeda. Jadi mana yg kamu percayai? Jika kata2 mereka benar, mengapa mereka membunuh kita?

Jawabannya sejelas udara diatas Pearl Harbor, semencolok blitzkrieg. Apa simbol yg ada dipesawat dan tank? Manusia tidak membunuh karena kesenangan; mereka tidak menyerang tanpa alasan. Mereka pasti termotivasi dalam mengambil risiko kehilangan nyawa utk suatu sebab. Jika bunuh diri menjadi tindakan para pembom, mati pasti lebih enak daripada hidup. Pasti ada seseorang yg membuat orang2 ini membenci, melatih, membiayai, memperlengkapi dan menolong mereka merencanakan perbuatan pengecut mereka. Budaya, doktrin dan orang2 yg membantu melaksanakan teror pasti mendapat suatu keuntungan dari matinya banyak orang lain. Dan memang benar, Islam adalah tentang Kekuasaan, Kontrol dan Uang. Selalu mengenai Kuasa, Kontrol dan Uang.

Terror tidak mudah, juga tidak murah. Budaya yg diperlukan utk melahirkan para terorIslam adalah ekstrim. Perlu kontrol ketat, keterlibatan penuh dan indoktrinasi terus-menerus selama bertahun-tahun. Jika kita ingin selamat, kita harus mengerti bahwa Islam adalah sebuah dogma yg mampu mempengaruhi orang sampai tingkat dimana mereka percaya bahwa membunuh sebanyak-banyaknya orang kafir adalah tiket ke surga. Acuh akan penipuan mereka tidak bisa ditoleransi. Menerima mereka bukanlah sebuah pemberian kasih. Memenuhi tuntutan2 mereka tidak akan berujung pada kedamaian, sama seperti memenuhi tuntutan Pembom bunuh diri jepang Kamikaze yg katanya menuju harmonisasi dunia.

Baik, cukup bicara, sekarang waktunya saya memberi pertanyaan. Apa yg sama dari semua negara Islamik yg merekrut, indoktrinasi, mendanai, menyembunyikan, melatih, memperlengkapi, memotivasi dan memberi hadiah pada para teroris? Terlalu gampang? Kalau begitu saya punya pertanyaan lain. Jika jawabannya terlalu gampang, kenapa setiap orang takut bilang? Pemimpin politisi kita disumpah utk menjaga kita. Tanggung jawab utama media adalah mengungkapkan fakta. Fakta sudah jelas, gampang diakses dan tidak dapat dibantah lagi. Terus kenapa?

Kenapa kita terus mendanai penguburan kita? Kenapa kita menggeledah perempuan tua dibandara sementara kita diam dan Cuma menonton musuh kita mengembangkan kemampuan nuklir dan biologi? Kenapa kita mendorong al-Qaeda keluar dari afghanistan ke Pakistan, satu-satunya negara Islamik dg senjata nuklir? Kenapa kita hanya menyerang megalomaniak yg secara relatif tidak berarti di Irak dg membentuk sekutu dg negara2 yg paling bertanggung-jawab dalam membuat terorIslam sebenarnya yg membunuhi kita? Siapa yg bertanggung jawab utk semua kebijaksanaan pemerintah yg memalukan ini?
Kita semua. Kita mendapat pemerintah yg pantas utk kita (We get the government we deserve). Dikelilingi informasi, kita menyenangkan diri kita sendiri dg mainan dan suara. Jawaban dari pertanyaan paling mematikan sepanjang waktu tidaklah disembunyikan. Bukti2nya ada disekitar kita.

Selama kampanye promosi utk buku pertama saya mengenai Is, Tea with Terrorist, saya mengirim ke setiap media besar dan juru bicara sebuah pernyataan pers. Paragraf pembuka bertanya sbb: Apa kalian pikir Muslim Chechen yg mengepung bioskop di Moskow mempunyai hal yg sama dg mereka yg membom Nightclub di Bali dan Hotel di Kenja? Apa kalian pikir ada hubungan antara Penembak jitu Muhammad dg Nabi Muhammad? Mungkinkah pembom bunuh diri di Israel punya pemimpin spiritual yg sama dg pembom bunudiri di 9/11? Kenapa para terorIslam di Irak membunuh lebih banyak orang amerika dibandingkan Garda Republiknya? Darimana kamu pikir militan Muslim ini mendapat perintahnya? Mungkinkah al-Qaeda, Jemaah Isiyah, Hamas, Hezbollah, Islamik Jihad, Persaudaraan Muslim, dan Taliban mempunyai nabi yg sama?

Tidak begitu lama, dalam minggu yg sama, Osama bin Laden mengeluarkan pernyataan persnya. Didalamnya dia menjawab pertanyaan2 saya diatas. Dia bilang orang2 yg menyerang nightclub, theater dan hotel, juga pembom bunuh diri di Israel dan amerika adalah: Muslim yg baik, pejuang Islamik yg tekun yg mencontoh Muhammad. Bin Laden memberitahu kita siapa terorIslam yg sebenarnya dan mengapa mereka membunuh, tapi tetap saja kita tidak menangkap pesannya. Tidak ada satupun media yg menghubungkan kedua hal ini.

Setiap orang sibuk dg pekerjaan masing2 mengacuhkan kenyataan. Mereka menyebut Muslim yg membunuhi kita radikal, militan, pengacau, ekstrimIslam atau cukup dengan teroris.

Kenapa kita begitu takut mengatakan kebenaran? Ini salah satu petunjuk: Pada pernyataan pers yg saya keluarkan, berada paling atas adalah catatan dari Host Radio South Palm Beach. Saya tidak akan mempromosikan versi anda tentang Islam meskipun misalnya saya adalah seorang penginjil kristen yg sebentar lagi mati. Mereka yg kita bayar utk memberi informasi pada kita telah menaruh popularitas dan keuangan mereka lebih dahulu daripada menyelamatkan nyawa. Dan ketika ini merupakan gejala kenapa kita tidak mau tahu, Saya tidak punya VERSI SAYA ttg Is. Satu2nya Islam yg saya tahu adalah yg saya dapat dari Q, yg dikhotbahkan oleh Imam2 dan sheik2, yang dipromosikan di media Islamik, yang dipresentasikan pertama kali oleh Muslim terpelajar Ibn Ishaq dan al-Tabari, yang disimpan dalam koleksi Hd al-Bukhari dan Muslim, kehidupan yang dialami dan diajarkan sendiri oleh Muhammad, yang terorIslam spt Osama Bin Laden praktekan. Itu bukan VERSI SAYA dari Is, itu VERSI MEREKA.

Bagaimana mungkin Islam bisa menjadi agama yg berbeda dari agama yg dihidupkan oleh nabinya Muhammad? Bagaimana bisa berbeda dari doktrin yg didukung oleh tuhan mereka Al? Jika nabi Islam dan tuhannya menjadi salah. Siapa, kira-kira, yg benar?Saya tidak berhasrat menafsirkan Is. Saya, sederhana saja, ingin mengungkapkannya. Saya seorang reporter, melakukan apa yang seharusnya tiap media harus lakukan. Dan saya Cuma punya satu motif. Saya ingin menyelamatkan Muslim dari Islam dan dg begitu menyelamatkan Kristen dan Yahudi dari Muslim.

Ya, saya tahu. Agama seharusnya baik. Hampir semua nabi2 agama adalah orang yg baik, bukan teroris, jadi semua ini sedikit sulit utk dicerna. Tapi ada satu yg teroris. Muhammad membunuh lebih banyak jurnalIslam dibanding militan modern. Dia mendanai agama seluruhnya melalui perampokan dan penjualan budak. Nabi in adalah seorang maniak genosida. Tambah2 lagi, tuhannya mendukung terorisme, perampokan, penjarahan, rasisme, genosida, penipuan dan pembunuhan. Al memerintahkan pengikutnya utk membunuh kita, dan mereka melakukannya. Bukti2 yg meneriakkan hal itu dari halaman Q dan koleksi Hd al-Tabari, Ibn Ishaq, al-Bukhari dan Muslim.
Kasus melawan Islam adalah sudah jelas. Petunjuk naskah2, kitab mereka, menunjuk langsung ke nabi Islam itu sendiri. Bukti darah, baik yg segar maupun yg jaman dulu, menggiring kita langsung ke Muhammad. Bahkan kita punya ribuan pengakuan dari mereka. Dalam Q, Al memerintahkan utk membasmi kafir sampai yg terakhir. Al ini tidaklah mendua arti. Dalam Hd, Muhammad berkata, Bunuh semua yahudi yg jatuh kedalam kekuasaanmu. Bunuh mereka, utk yg membunuh akan mendapat hadiah besar. TerorIslam sekarang dg begitu saja menuruti agama asli mereka. Dihadapkan dg bukti, seseorang harus melakukan pembunuhan intelektual utk menghindari bukti bahwa Islam terlibat dalam teror.

Kebenaran sudah jelas: terorIslam tidak merusak agama mereka. Islam yg merusak mereka. Para pembunuh hanya mencontoh nabi mereka. Dan sementara kebanyakan Muslim bukanlah teroris, mereka yg sebaik-baiknya Muslimlah yg teroris. Mereka tidak merusak Islam sama dg SS merusak nazi atau Kamikaze merusak budaya Kekaisaran Jepang. Kita hanya berperang melawan akibat, bukan dg penyebab.
Negara Islam telah berperang dg banyak orang, termasuk dirinya sendiri, selama 1400 tahun. Kamu akan lihat kenapa Muslim merayakan kemenangan mereka, tak peduli berapa banyak yg tak bersalah binasa. Kamu akan belajar kenapa media yg dikontrol pemerintahannya mempromosikan teror. Kamu akan tahu kenapa sekolah yg dikontrol pemerintahannya mengajarkan kebencian. Akan menjadi bukti kenapa para imam mendorong martir dan jihad. Dan jika hal itu masih kurang, pertimbangkan ini: Uang minyak kita yang membayari itu semua.
Lima sumber Islamik terpercaya dan tertua tidak menggambarkan Muhammad sebagai orang hebat dan saleh. Mereka mengungkapkan bahwa ia adalah pencuri, pembohong, pembunuh, pedofil, pembenci wanita, pemerkosa, pembunuh massa, perampok, pencetus perang dan politisi yg kejam dan busuk. Bukan profil karakter seorang pemimpin agama. Bukan seorang Gandhi.

Ilmuwan Islamik Dr. D.S Margoliouth merangkum tentang Muhammad dalam sebuah paragraf yg kalau sekarang mungkin akan mengejutkan. Tapi jika kamu telah selesai membaca semua kitab2 Islam yg awal2, kata2 ini akan kelihatan kurang tajam: Karakter yg diberikan kpd Muhammad dalam biografinya oleh Ibn Ishaq adalah sangat sangat tidak menunjukan kebaikan. Utk mencapai maksudnya Muhammad melompat bukan dari jalan kepatutan, dan dia menyetujui tindakan tidak bermoral dari para pengikutnya, waktu melaksanakan keinginnannya. Dia mengatur pembunuhan diam-diam dan pembunuhan masal. Karirnya sebagai tiran dari Medina dimulai dari kepala rampok yg mana ekonomi politiknya berupa mengamankan dan membagi barang jarahan. Dia sendiri adalah orang liar yg tidak menghormati wanita (tak terkendalikan secara moral maupun seksual) dan menganjurkan nafsu yg sama kepada para pengikutnya. Utk apa saja yg dia lakukan, dia sudah siap melakukan pembelaan dg memakai alasan bahwa tuhannya yg memerintahkan. Sangat mustahil menemukan doktrin agama Islamik yg siap dia buang hanya demi mengamankan tujuan politisnya. Pada titik lain dalam karirnya dia membuang kesatuan tuhannya dan klaimnya atas gelar nabi. Ini adalah gambaran yg tidak menyenangkan utk seorang pendiri agama, dan hal ini tidak bisa dikatakan dg pembelaan bahwa gambaran tsb dilakukan oleh musuh2nya.
Menurut Hd dan Q, Muhammad dan antek2nya memuluskan jalan mereka menuju kekuasaan dan kemakmuran dengan penjarahan. Penaklukan berdarah mereka hanya tertandingi oleh Assyrian, GenghIslam Khan, Attila the Hun dan yg terakhir Adolf Hitler. Tp Kelakuan kejam Muhammad belum dimulai hingga dia setengah jalan karirnya. Oleh karena itu, saya akan menyebut kalimat2 dan kelakuan2 yg sangat dungu dan tidak bermoral jauh sebelum kita sampai pada masa kekejamannya dimulai. Meskipun bgt bukanlah kedunguan atau ketidak bermoralannya dari Islam yg memotivasi saya utk berbagi cerita. Adalah warisan Teror Muhammad. Jadi agar tidak lepas dari kenyataan itu, saya akan menunjukkan sedikit cerita ttg apa yg Islam lakukan kepada para orang Muslim yg pertama.
Muhammad menjadi sangat takut ketahuan, dia memerintahkan pengikutnya utk membunuh siapa saja yg mengkritik dia. Yg pertama adalah penyair bernama Ashraf. (Penyanyi dangdut Ashraf ngambil nama dari penyair ini bukan yaa? Kalu iya, gua ga tau dia Islam atau bukan, berarti keterlaluan Islam nih, udah dibunuh namanya diperingati lagi, kalu bukan apa artinya ya? Pen.) Dalam sebuah lingkungan yg buta huruf, penyair adalah jurnalIslam pada waktu itu. Kata2 mereka menggoyang opini publik. Ashraf tahu bahwa perampok dan yg sekarang mengaku nabi itu sedang mengganti haluan karir, dan dia berani mengatakannya. Hd ini dari koleksi Bukhari, Volume 4, buku 52, nomor 270: Disingkat Bukhari:V4B52N270 Utusan Al berkata, “Siapa yg bersedia membunuh Ashraf? Dia telah mengatakan hal yg berbahaya mengenai Al dan Nabinya.” Maslama berdiri dan berkata “Lu mau gue pites dia?” (bahasa perampok, penerjemah) Nabi bilang “Yes.” Maslama “Kalo gitu ijinkan saya berbohong jadi bisa nipu dia.” Muhammad bilang, “Oke, gitu aja repot.” Islam memberi ijin utk berbohong dan membunuh. (license to lie and kill, James Bond cuma License to kill doang, penerjemah, sorry lagi jenuh).
Kita ambil kisah pd halaman 94 dari Sejarah al-Tabari, Volume VII. Catatan saya utk kisah ini adalah: Tabari VII:94. Ashraf tidak menyangka jelek ketika Maslama berteriak, “Hantam musuh dari Al!’ maka mereka menghantam dia dan pedang mereka mencincangnya. Maslama berkata, “Saya ingat belati saya dan saya gunakan. Saya tusuk kebagian bawah tubuhnya. Kudorong hingga sampai kekelaminnya. Musuh Al jatuh ketanah.”

Ishaq munculkan ini dalam Sira atau biografi dari Muhammad: Ishaq:368 Kita bawa kepalanya pada Muhammad malam itu, menghormat nabi ketika dia berdoa dan kita lemparkan kepala Ashraf dikakinya. (kurang ajar si Maslama nih, lagi solat dilempar kepala orang, pen.) Nabi memuji Al karena sang penyair telah dibasmi, dan memuji kita karena kerja baik kita dijalan Al. Serangan kita pada musuh Al menimbulkan teror diantara Yahudi, dan tidak ada satupun Yahudi di Medina yg tidak takut akan nyawanya. Pembunuhan dan teror adalah pekerjaan hebat yg Islam kerjakan.

Ishaq:368 Tubuh Ashraf dibiarkan membusuk. Sesudah kejatuhannya, semua yahudi ditundukkan. Pedang ditangan kita memotong-motong. Dg perintah Muhammad kita dikirim kerumahnya diam-diam pd malam hari. Saudara membunuh saudara. Kita pancing dia kekematiannya dg tipu daya tinggi. Kita buat dia merasakan kematian melalui pedang maut kita. Kita menyambut kemenangan utk agama nabi.

Tabari VII:97 Besoknya setelah pembunuhan Ashraf, Nabi mengumumkan, ‘Bunuh semua Yahudi yg jatuh ketanganmu.’

Ishaq:369 Lalu setelah itu Mas’ud melompat kearah Sunayna, salah satu pedagang Yahudi yg mana keluarganya punya hubungan sosial dan dagang dgnya, dan membunuhnya. Saudara Muslim mengeluh, katanya “Kenapa bunuh dia? Kamu bisa gemuk begitu karena kebaikannya.” Mas’ud menjawab, “Demi Al, kalau Muhammad menyuruh saya membunuhmu, saudaraku, akan kupotong kepalamu.” Dalam mana sang saudara berkata, “Agama apapun yg bisa membuatmu seperti ini betul-betul sangat hebat!”
Orang ini memuji agama Islam karena merubah saudaranya menjadi mesin pembunuh tanpa pikir. Motivasinya benar-benar rasis:

Bukhari:V1B1N6 Sudah keluarkan saja perintah utk membunuh setiap Yahudi dinegeri ini. Darah tak bersalah masih menetes dari tangannya, Mas’ud menyatakan keseluruh dunia agar mendengar: Muhammad menyuruh saya utk membunuh. TerorIslam saat ini tidak merusak agama mereka; agamalah yg merusak mereka.

Meskipun mengerikan, perbuatan ini bukan satu-satunya. Segera setelah itu, Muhammad menyuruh Muslim utk membunuh Sallam. Tabari, sejarah Islam pertama, menerangkan: Tabari VII:101 Mereka minta ijin nabi utk membunuh Sallam. Dia mengijinkan. Tabari VII:99 Ketika mereka sampai di Khaybar mereka menuju rumah Sallam pd malam hari, Setelah mengunci semua pintu diperkampungan itu, dia ada di kamar atas. Istrinya keluar dan bertanya siapa mereka. Kita katakan kita adalah Orang Arab yg minta perbekalan. Dia bilang, suaminya sudah tidur. Kita masuk dan mendobrak pintunya. Si istri menjerit memberitahu suaminya, maka kita berlari kearah suaminya yg sedang ditempat tidur dg pedang. Ketika kita sudah menebas dia, Abdallah menusukan pedang ke perutnya sampai tembus. “Dalam nama Tuhannya orang Yahudi, dia mati!’ Belum pernah kudengar kata2 yg lebih manIslam dari itu. Kita kembali ke nabi Al dan bilang kita telah membunuh musuhnya. Kita bertengkar didepannya mengenai siapa yg sebenarnya telah membunuh Sallam, masing2 kita mengklaim itu. Muhammad ingin melihat pedang kita dan bilang ‘Pedang abdallah yg membunuhnya; saya lihat ada bekas makanan disitu.’ Mengelabui korban masih menjadi prosedur operasi standar dari militan Muslim. Menyerang penduduk yg tidak berdaya adalah definisi dasar dari teror. Dan juga gloating (iri akan kekayaan orang).

TerorIslam Islamik saat ini sama semangatnya seperti antek2 Muhammad dulu utk mengklaim pujian atas tindakannya.
Sira Ishaq menceritakan pembunuhan suruhan Muhammad yg ketiga kali: Ishaq 308 Setengah jalan menuju Medina, Ocba dipanggil utk dieksekusi. Karena tahanan lain ditawan utk minta tebusan, Ocba bertanya pd Muhammad kenapa dia diperlakukan lebih kasar dari tahanan lain. Nabi menjawab, “Karena kebencianmu thd Al dan Nabinya.” “Dan anak perempuanku yg kecil,” tangIslam Ocba dg getir, “Siapa yg akan mengurusnya?” “Api Neraka.” Jawab Muhammad. Pada saat itu dia dipancung. “Orang celaka kau, (Muhammad memuji) Kau mengejekku dan mengaku bahwa ceritamu lebih baik dari aku. Kuhaturkan terimakasih bahwa Al telah menumpasmu dan menyenangkanku.” Al mengijinkan pembunuhan dalam Surah 8 ayat 68: Kalau saja bukan utk setiap nabi utk mengambil tahanan hingga ia membantai ditanah ini.
Al menyetujui penculikan utk tebusan sepanjang nabinya membantai terlebih dahulu. Ocba mengatakan sesuatu yg membuat Muslim tidak suka, maka mereka membunuhnya. Tidak heran penulis, jurnalIslam dan politisi ketakutan utk mengkritik Is.

Berniat utk merampok komunitas Yahudi kedua kalinya, Muhammad membuat salah satu militannya menyiksa seorang tak besalah. Cerita ini diceritakan kembali oleh Ishaq dan Tabari. Tabari VIII:122/Ishaq 515 Nabi menyuruh Zubayr mengenai Kinanah, katanya, “Siksa dia hingga kau capai dan paksa dia bicara. Maka Zubayr menyalakan api ke dada Kinanah, memutar-mutar kayu berapinya hingga Kinanah hampir mati. Lalu Sang Utusan memberikannya ke Maslamah, yg memancungnya. Bukhari V4B54N487 Sang nabi berkata,”Api neraka 69 kali lebih panas dari api dunia.’ Lalu seseorang berkata, “Nabi Al, Bukankah api biasa ini cukup utk menyiksa non Muslim?’ (Kok 69 kali ya?? Apa ada hubungannya dg 69 jaman sekarang yaa??!!, he he. Pen)

Kamu segera akan tahu bahwa fuhrer Nazi dan nabi Islamik punya kesamaan dari sekedar menyiksa Yahudi memakai api. Pada awal bab Mein Kampf saya akan membandingkan manifesto Hitler dg Muhammad hingga kamu mungkin tahu betapa sangat mengherankan kesamaannya. Dg begitu, kamu akan menghargai akibat dari toleransi Is.
Mari kita lihat satu contoh lagi. Sira Ishaq membicarakan pembunuhan jurnalIslam lain, Asma binti Marwan. Dia berbicara kritIslam mengenai Muhammad, memperingati sukunya agar hati-hati terhadap Muhammad.

Ishaq 676 “Kalian mentaati seorang asing yg mendorongmu membunuh utk barang jarahan. Kalian orang2 serakah. Apakah tidak punya kehormatan?” Mendengar itu Muhammad berkata, “Tidak adakah satupun yg mau menyingkirkan wanita ini?” Umayr, seorang Muslim taat, memutuskan melaksanakan kehendak sang Nabi. Malam itu dia merayap ke rumah penulIslam tsb ketika dia tidur dikelilingi oleh anak2nya yg masih kecil. Ada satu orang yg sedang menyusu pada dadanya. Umayr mengambil anak yg menyusu tsb dan lalu menusukan pedangnya. Paginya di mesjid, Muhammad, yg tahu akan pembunuhan itu berkata, “Kamu telah menolong Al dan Nabinya.” Umayr bilang, “Dia punya lima anak; apa saya harus merasa bersalah?” “Tidak” kata nabi. “Membunuhnya sama tidak berartinya dg 2 kambing beradu kepala.”
Kejadian2 ini Cuma sedikit dari ratusan kisah mengerikan dari kebiadaban yg digambarkan dalam Hd Islamik. Banyak yg lebih jelk lagi dan termasuk perbudakan anak, pemerkosaan dan pembunuhan masal.
Apa yg akan kamu baca dari Buku paling suci dari Islam dimulai dg sesuatu yg bisa membuatmu tertawa; kisah penciptaan dungunya sangat sangat menggelikan. Sang agama yg dg menyedihkan mencoba meraba-raba utk menceritakan kembali kehidupan dan zaman2 dari cerita di alkitab utk membuat kesan legitimasi utk kitab, pemujaan, ritual, tuhan dan nabi2nya adalah sangat menyedihkan. Begitu urutannya berjalan, anda akan bertemu Qusayy, Kakek buyut buyutnya Muhammad, dan melihat bagaimana dia menciptakan lima pilar dari Islam sebagai sebuah penipuan mistik.

Pada titik ini ceritanya menjadi lumayan menarik ketika kita mengetahui apa yg Islam katakan mengenai masa kanak2 Muhammad yg penuh siksaan. Hasilnya, Is, dg pengakuannya sendiri, menjadi persekongkolan busuk utk menimbun uang. Semuanya digerakkan oleh kehausan akan balas dendam dan nafsu manusia utk kekuasaan, kontrol, seks, uand dan pujian. Dan itu semua bukan opini saya, atau bahkan bukan sebuah interpretasi/tafsiran; Itu adalah apa yg dikatakan kitab2 Islamik. Lalu agama tsb menjadi makin gelap. Wahyu Qik pertama dari Muhammad bersifat kesetanan, bertumpu pada penggambaran neraka yg menjijikan, setan2 yg dipanggil jin, kesakitan dan hukuman. Dan itu baru bagian yg bagus. Begitu Muhammad dan hIslam gang merayap keluar dari Mekah, mereka memungut pedang dan terus memakainya. Apa yg akan kamu baca dari kita Islamik akan mengoncangkan hatimu yg paling dalam “Kamu akan jijik dan ketakutan” terutama bila kamu seorang Muslim.
Dan itulah tujuan dari Prophet of Doom. Saya ingin dunia tahu bahwa Muhammad, Al dan Islam sebagaimana mereka tulIslam dalam kitab2nya. Tapi lebih gampang bicara daripada bertindak. Sementara rata2 terorIslam tahu Q dan Hd hampir sebaik saya, mayoritas Muslim banyak yg tidak tahu. Muslim yg cinta damai telah dicekoki oleh gambaran fiksi mengenai nabi dan tuhan mereka, yang sama sekali tdk sama/inkonsisten dg kitab2 mereka sendiri. Para ulama telah berbohong pd mereka seperti jg kepada kita. Tapi ketika saya bertemu para jihad ini, mereka telah hafal diluar kepala ayat2 yang nanti akan kamu baca. Maka jika kita ingin tahu kenapa mereka membunuh dan bagaimana menghentikannya, kita harus mengerti tentang mereka juga. Jika tidak kita hanya mencambuki angin, meneteskan darah dan koin sementara mereka bertumbuh dg lebih pasti.

Q mungkin adalah buku terjelek yg pernah ditulis. Campur aduk secara serampangan. Kayaknya seperti tiap ayat itu dilempar keudara, ditiup angin lalu dikumpulkan kembali setelah dipunguti dari pasir. Surah atau bab Pertama, tidak pernah diketahui, dan ditulIslam dalam suara yg salah. Surah kedua mempunyai urutan 91 buah, tapi ini kayaknya adalah wahyu pertama dari Q. Surah ke 5 adalah yg terakhir dalam urutan dari yg dinyatakan sebagai Wahyu. Muhammad mengklaim bahwa inspirasi pertamanya dapat ditemukan di Surah 96, berarti semburan pertama ludah Al disimpan dibagian belakang dari kitab.

Subjek yg ga nyambung disatukan bersama tanpa peralihan yg pintar. Buku Al ini kekurangan konteks juga. Tidak menerangkan siapa yg bicara, bicara pada siapa, atau bahkan kapan atau dimana cerita ini mengambil tempat. Tapi itu belum apa2. Q ditulIslam dg sangat jelek hingga 1 dari tiap 5 ayat tidak tahu artinya apa bahkan dalam bahasa manapun. Ini sebabnya Muslim tidak mau Q memakai bahasa lain selain Arab, sebuah bahasa yg sedikit orang mengerti.

Belum selesai kabar buruknya. Kebanyakan dari Q menjiplak dari tulisan2 Yahudi, seringnya dari Talmud. Buku Al ini mengulang-ulang hingga berakhir pada kesalahan. Cerita yg sama diceritakan lusinan kali. Ada banyak kontradiksi dan kesalahan berlebih-lebihan baik secara ilmiah maupun sejarah. Ada lagi, pesan2 Q tidak bermoral. Al mengijinkan inces, perkosaan, bohong, pencurian, penipuan, perbudakan, penyiksaan, pembunuhan masal bahkan terorisme.
Q dimulai dg gembar gembor keji. Para saksi mata, laki2 dan wanita yg kenal Muhammad dan Islam lebih dekat dari siapapun waktu itu, berkata seperti ini: Para kafir berkata, “Orang ini (Nabi Muhammad) adalah tukang sihir, tukang obat, jago bohong. Dia membuat alihah (banyak tuhan) menjadi satu ilah (tuhan). Ini hal yang aneh sudah pasti!” Pemimpin mereka berkata, “jauhi dia, pasti dia mempunyai motif lain dibelakangnya, sesuatu yg dia cari, sesuatu yg akan dipakai melawan kita, pastilah pemalsuan.” Al merespon dg ancaman: Q 38:8 Tidak, tapi mereka ragu akan Peringatanku (Q ini). Tidak, tapi mereka belum lagi merasakan azab (ku)! Akan ada satu lagi pasukan yg menghilang diantara sekumpulan yg mundur . . . Mereka menolak utusanku maka azabku akan diadakan. Kalimat 2 semacam ini ada hampir sebanyak 400 kali.

Q 74:18-25 Lagi, sengsaralah mereka; semoga mereka dikutuk karena telah berkomplot. Mereka melihat ke sekeliling, merengut dan cemberut dg tidak suka. Lalu mereka kembali dan penuh dg kesombongan. Kata mereka, “Ini (Q) Cuma sihir, didapat dari yg lain, ini (Q) Cuma kata-kata manusia saja.

Tema Q yg paling sering diulang satu point, tidak kurang dari 1000 kali diulang adalah, intinya sama dengan penolakan ini, Al mengancam siapa saja yg menyangkal Muhammad dan Is. Q 85:10-15 Mereka yg mencoba atau menggoda orang yg percaya akan mendapat hukuman neraka. Mereka akan mendapat ajal dg api menyala. Sesungguhnya, azab tuhan benar benar keras dan menyakitkan. Al akan menutupi mereka dari belakang! Dia akan menghukum mereka. Tidak! Ini adalah Q yg jaya.
Q 13:32 Banyak nabi telah mereka ejek; tapi aku tangkap mereka. Betapa hebat siksaanku nanti! Para kafir berkomplot, tapi utk mereka adalah siksaan dalam hidup ini dan siksaan yg lebih hebat lagi di neraka.
Q 2:23 Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Qur’an yang Kami wahyukan kepada utusannay, buatlah satu surat (saja) yang seperti ini dan panggil saksi-saksimu selain Allah. Tapi kamu tidak dapat, sama seperti kamu tidak bisa menjaga dirimu sendiri dari api neraka yg bahan bakarnya adalah orang2 dan batu, yg telah disiapkan utk para kafir.
Jika hanya celoteh tak berakhir dan ancaman2 gila yg ada dalam Q, kamu boleh simpan buku ini dg aman dan acuhkan kedunguan Al. Tapi takutnya, saya punya kabar yg lebih buruk.

24 Surah terakhir dari Q secara kronologis, yg dinyatakan di Medina, adalah panggilan utk persenjataan. Mereka tidak berampun. Didalamnya Al mengatakan sesuatu seperti Q 9:88 Tetapi sang utusan dan orang-orang yang beriman bersama dia, mereka berjuang dan bertempur dengan harta dan diri mereka di jalan Al.

Q 9:5 Perang dan bunuhlah para kafir dimanapun kamu melihat mereka, tangkap, siksa, tunggu dan sergap mereka menggunakan strategi apapun dalam perang. Q 9.112 Orang yg percaya bertempur dijalan Al, mereka membinasakan dan terbinasakan, membunuh dan dibunuh.

Q 9:29 Perangi mereka yg tidak percaya hingga mereka menyerah dan membayar pajak tanda tunduk. Ngeri kedengarannya, tapi ini akan bertambah ngeri lagi. Al mengklaim tanggung jawab penuh atas terorisme, pembunuhan massal, perbudakan anak dan wanita, penipuan dan pencurian.

Buku yg paling banyak pengungkapan ttg Islam adalah Sira, bukannya Q. Sira berisi laporan satu2nya mengenai kehidupan Muhammad dan pembentukan Islam yg ditulIslam 2 abad setelah kematian nabinya. Sira menyediakan konteks dan kronologi yg diperlukan bagi Q. Sayangnya, tidak ada kopian yg selamat dari manuskrip Ishaq yg disebug Sirat Rasul Al. Karena itu, Muslim sangat tergantung pada laporan2 yg diedit dan ikhtisar2 penting oleh Hisham. Ucapan, dogma dan perbuatan Muhammad versi yg sudah ‘dibersihkan’ ini diterjemahkan oleh Guillaume dg judul The Life of Muhammad th 1955 dan diterbitkan oleh Oxford Press.
Biografi oleh Ishaq ini menggambarkan potret yg tak enak mengenai nabi Islam yg unik. Saya menyertakan ribuan kutipan Sira dalam Prophet of Doom. Tiap referensi, nama Ishaq maupun nomor halaman dari Hd tertentu dicatat dalam Sira Ishaq editan Hisham yg diterjemahkan oleh Guillaume ke bahasa inggris.

Riwayat dari al-Tabari dg persetujuan bersama adalah sejarah universal yg paling penting dan awal yg dibuat didunia Is. DitulIslam berupa percakapan dg menyatukan potongan2 Hd Islamik atau laporan tidak tertulis, dari laki2 atau perempuan yg hidup dg Muhammad dan menjadi pengikutnya. Sementara tiap tradisi datang lengkap dg serangkaian pembawa cerita, disebut isnad, saya telah menghilangkan daftar panjang berisi nama2 arab, karena hal itu tidak berguna. Para terpelajar Islamik percaya bahwa Hd ini mengukapkan perbuatan2 yg diilhami Al yg harus dicontoh. Mereka menyatakan wahyu2 itu sendiri diilhami oleh Al, dan juga kitab mereka. Keseluruhannya, koleksi Hd secara kronologIslam dihasilkan oleh Ishaq dan Tabari dan membentuk Sunnah. Sunnah menyediakan dasar2 dari ritual, perbuatan, hukum dan penundukan Is.

Meskipun seluruh seri al-Tabari yg terdiri dari 38 volume diterjemahkan dan dipublikasikan oleh State University of New York Press, kamu akan lihat volume I, II, VI, VII, VIII, dan IX yg paling membuka pikiran. Volume itu menguraikan terbentuknya Is, patriarki yahudi, Mekah sebelum dan selama Muhammad, dan bangkitnya Islam di Medina. Semua kutipan Tabari dalam Prophet of Doom memasukan nama Tabari sdan juga volume S.U.N.Y Press dan nomor halamannya yg akan memudahkan mencari Hd tertentu. Tinjauan saya ttg Islam berakhir dg matinya Muhammad, dan oleh karena itu sisa volume yg lain yg mencatat penaklukan Islamik di Arabia, Timur tengah, afrika, eropa dan asia, berada diluar dari volume ini.

Hd Al-Bukhari adalah buku nomor dua setelah Q bagi banyak Muslim. Terdiri dari apa yg para Muslim anggap sebagai tradisi yg paling asli mengenai awal Islam dan ucapan2 Muhammad. Hd ini disusun dg subjek, contoh: Buku Pemaj

Advertisements
This entry was posted in PROLOG and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s